Oct 10, 2012

Raih Penghasilan Anda Dengan Menjadi Affiliate Di ShareAsale

Selama ini Anda mungkin berminat menjadi pemasar di internet ( Internet marketer ) tetapi tidak memiliki produk sendiri atau jasa tertentu yang dapat anda tawarkan ke pengguna internet. Mungkin saat ini sedang mencari-macari mitra yang yang dapat di ajak kerja sama membangun bisnis online anda di internet. Atau mungkin anda adalah pemilik produk, jasa atau memiliki toko online yang ingin meningkatkan pengunjung dan penjualan di toko anda? 

Siapapun anda, yang pasti anda sedang membutuhkan mitra untuk mengembangkan bisnis online anda. Diluar sana ada banyak web/situs yang menjadi penyedia layanan jaringan pemasaran yang menghimpun pemasar online dan pemilik produk ( merchant ). Mungkin anda mengenal Amazon associate, ebay, Click bank, E junction dll. 

Salah satu yang juga saat ini banyak di sukai oleh pemilik produk untuk mendaftarkan produknya adalah shareasale.com. Di situs ini pula banyak pemasar online/internet marketer mendaftarkan dirinya menjadi mitra atau affiliate.

Sebagai web jaringan pemasaran, ShareAshale.com saat ini memiliki Daftar lebih dari 3.000 penawaran Merchant yang menjadi mitra. Ini data yang menunjukkan betapa tingginya kepercayaan internet marketer dan affiliate pada layanan jaringan ini. Jadi sangat realistis jika andapun berminat dan segera mendaftar menjadi affiliate mereka. 

Menjadi affiliate 

Menurut shareAshale.com, affiliate adalah “organisasi independen atau orang, yang bersedia mempromosikan produk atau jasa, dengan imbalan komisi hasil dari produk yang di beli atau hasil lead anda . 

Anda harus mendaftar di shareasale.com terlebih dahulu untuk menjadi affiliate. Sebagai affiliate anda berhak memilih beberapa produk atau jasa yang di sediakan oleh beberapa merchant . Ketika merchant tersebut menyetujui pilihan tersebut selanjutnya anda dapat mempromosikan produk atau jasa tersebut baik secara online maupun off line. Seperti yang di jelaskan di atas, anda akan mendapatkan komisi dari shareashale,com yang besarnya bervariasi setiap kali terjadi penjualan yang terjadi karena usaha anda. 

Sebagai calon affiliate di shareashale.com anda harus memiliki minimal satu web/blog yang menggunakan top level domain ( TLD ) untuk bisa di terima sebagai mitra mereka. Sebagai contoh saya mendaftarkan salah satu blog saya yang berbahasa inggris ( idrusblog.com ) sebagai web yang mendukung promosi online saya di internet. 

 Sangat logis jika mereka mensyaratkan kepemilikan web yang berkualitas baik, karena itu akan menambah kepercayaan merchant dan calon pembeli ketika kita mempromosikan suatu produk atau jasa dengan blog tersebut. Walaupun tentu promosi di web/blog bukan satu-satunya cara promosi tetapi masih ada cara lain seperti PPC, adword, email pemsaran dl yang dapat anda pilih. Yang pasti Semakin banyak anda memasukkan alternative pemasaran atau cara promosi online yang akan anda lakukan, semakin cepat dan besar kemungkinan anda di terima sebagai affiliate. 

Produk dan jasa apa yang dapat anda promosikan di shareasale.com 

Sebagai affiliate anda dapat menelusuri beberapa jenis program pemasaran seperti (Pay Per Sale( PPS ), Per Lead, atau Pay Per Click), beberapa kategori produk dan jasa seperti (Mobil, Olahraga, Kesehatan, Fashion, dll ), atau melihat dan memilih kategori yang berisi Program Baru. 

Saat ini shareasale.com juga sedang mengembangkan program affiliate member. Suatu program yang di bayar $1 USD setiap kali anda mendapatkan satu orang member atau affiliate baru yang bergabung di shareasale.com. Jadi sebagai affiliate kita memiliki affiliate link yang akan di gunakan mempromosikan shareasale sebagai jaringan pemasaran. 

Seperti sekarang, jika misalnya anda tertarik memasarkan produk secara online dengan menjadi affiliate di sahreasale.com. Selanjutnya anda mendaftar di link affiliate saya di shareasale.com maka saya akan di bayar oleh mereka atas keanggotaan anda pada mereka. Begitu pula jika anda nelakukan hal yang sama maka andapun akan mendapatkan bayaran yang sama. Ingat keanngotaan kita di sana buka dengan tujuan untuk member get member. Ini buka MLM atau pemasaran jaringan bertingkat. Cara itu hanya salah satu bentuk motifasi untuk membuat kita lebih aktif melakukan pemasaran sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Penhasilan atau komisi anda dari kegiatan penjualan yang terjadi akan di akumulasi akun anda. Mereka akan melakukan pembayaran jika anda sudah mencapai pay out minimal $ 50 USD melalui cek atau cara pembayaran yang anda sepakati. 

Nah bagaimana apakah anda tertarik menjadi affiliate di shareasale.com? Jika iya silahkan langsung daftarkan diri anda dan segera lakukan promosi online. Sebagai jaringan pemasaran, shareasale.com menyimpan potensi penghasilan yang sangat besar bagi affiliatenya termasuk anda dan saya. Tetapi tentu hasil terakhir sangat di tentukan oleh seberapa baik cara anda melakukan dan membuat usaha anda bekerja dengan baik. Masing-masing kita akan mendapatkan hasil yang bervariasi, dan itu sangat wajar. 


Penting untuk ANDA!: 

Bagi anda yang ingin serius belajar membangun bisnis online dengan menjadi affiliate di amazon, click bank dan ShareAsale. Silahkan kunjungi “Affiliate Site Blueprint” . disini anda akan di tuntun membuat dan membangun mini site ( step by step dari awal sampai akhir ) yang anda gunakan mempromosikan produk affiliasi di amazon, click bank dan shareasale. Klik DI SINI untuk mendapatkan informasinya.


2 comments:

  1. Mantap gan shareAsale nya.. btw sudah pernah cair belum ini ?

    "BLOGGERPOS.COM" The best payperclick advertising

    ReplyDelete
  2. When you have settled on the specialty and distinguished the best affiliate items to advance, you should get the affiliate connect. affiliate program manager

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!