Apr 4, 2014

Temukan Variasi Kata Kunci Yang Tepat Dengan Alat Riset Dari Ubersuggest

Riset kata kunciMenemukan kata kunci yang tepat adalah salah satu langkah awal yang sangat penting untuk mendapatkan traffic yang tertarget. Ini merupakan pekerjaan yang sangat krusial bagi setiap pemasar internet maupun blogger.
Ada banyak alat yang dapat di gunakan untuk melakukan pekerjaan ini. Ada yang berbayar maupun gratis.
Pada postingan ini, saya berbagi informasi kepada anda pembaca Blog Bisnis Online tentang alat yang di rekomendasikan oleh salah satu web site pembelajaran bisnis online di mana saya belajar banyak hal tentang bisnis online dan semua hal yang terkait dengannya. Alat yang saya maksud adalah “Ubersuggest”
Salah satu hal yang agak sulit ketika kita sedang melakukan riset kata kunci/riset keyword adalah menemukan gagasan variasi kata kunci yang tepat untuk suatu jenis ceruk/produk tertentu.
Ubersuggest adalah salah satu alat yang dapat membantu anda menemukan ribuan gagasan variasi kata kunci relevan yang dapat anda pilih. Alat ini sangat membantu mempermudah pekerjaan anda.  Apalagi alat ini ternyata GRATIS di gunakan, paling tidak sampai tulisan ini di posting.
Bagaimana alat ini bekerja untuk anda?
Di bawah ini urutan langkah, untuk anda pedomani ketika menggunakan alat ini.
Sebelum anda memulai silahkan kunjungi Ubersuggest di sini. Ok
Riset kata kunci

1. Tulis istilah/frase kata dalam kotak query. Misalnya sebagai contoh: Affiliate

2. Pilih bahasa dan sumber jaringan informasi ( web ). Ubersuggest bisa mendapatkan saran       baik dari pencarian Web biasa atau dari pencari lain seperti shopping, News atau Video dll.

Riset kata kunci
  
Riset kata kunci

3. Isi captcha kemudian klik suggest/menyarankan
Hasilnya tampak seperti di bawah ini 

Hasik Kata kunci

Hasik Kata kunci

4. Anda akan mendapatkan variasi kata kunci utama, dan variasi lain berdasarkan abjat ( a   sampai z ) bayangkan, dan masing masing dengan saran tambahan di dalamnya.

5. Ubersuggest mengambil istilah dasar dari kata kunci Anda, menambahkan huruf atau angka di depannya, dan menampilkan saran kata yang relevan.


6. Klik pada setiap kata untuk mendapatkan saran lebih lanjut didasarkan pada istilah tersebut. Hasilnya anda akan mendapatkan tambahan saran variasi kata, seperti di bawah ini:

Hasik Kata kunci

7. Tambahkan setiap kata kunci ke daftar Anda dengan mengklik tanda plus di kiri kata kunci.

8. Setelah merasa cukup silahkan klik tombol GET dan anda akan mendapatkan layar pop up yang berisi kumpulan kata kunci yang telah anda pilih.


9. Selanjutnya anda tinggal copy dan paste di di tempat penyimpanan anda. Atau langsung alat riset kata kunci yang lain untuk melihat potensi masing-masing.

Selain itu alat ini juga dapat di gunakan mendapatkan inspirasi kata kunci untuk posting blog, atau untuk mengoptimalkan iklan Anda.

Saya berharap informasi ini bermanfaat dan dapat membantu anda dalam melakukan riset kata kunci. Paling tidak untuk mendapatkan gagasan variasi kata kunci yang relevan dengan produk, jasa,iklan atau apapun. Selamat mencoba...!


No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!