Mar 26, 2012

DAPATKAN Keyword Spyglass dengan harga promosi

Keyword Spyglass 300x250Hallo teman-teman bloggger, pada postingan sebelumnya Samrt Bisnis Online telah memposting artikel tentang Keyword Spyglass, yaitu sebuah software SEO yang dapat di gunakan untuk meriset kata kunci terbaik. 

Keyword Spyglass bekerja berdasarkan data keyword yang di inpor dari Google Keyword Tool dengan ekstensi CSV. Alat ini meriset kata kunci tersebut dengan memperhitungkan beberapa faktor-faktor SEO yang relefan, seperti tingkat persaingan, data kompetitor yang menempati halaman pertama google.com atau google yang lain tergantung pengaturan target pasar yang kita sasar. PR, Alll in Ankhor teks, All in URL, All in Title, dll. 

Jadi hasil yang di dapatkan dari keyword Spyglass cukup komprehensif, sehingga anda akan mendapatkan buying Keyword yang sangat tertarget. 

Mungkin selama ini teman-teman blogger telah mendengar alat seruipa seperti Micro Niche Finder, Market Samurai dll. Tool SEO ini banyak di gunakan oleh Internet Marketer dalam meriset kata kunci. Satu hal yang menjadi kendala adalah harganya yang cukup mahal. Terutama bagi teman-teman blogger yang baru mulai atau mengalami keterbatasan dana. 

Hal ini tentu sangat menyulitkan bagi agan untuk meriset kata kunci. Saya telah membeli produk ini dan hasilnya sungguh luar biasa. Keinginan untuk memiliki Tool periset kata kunci selama ini, terbayarkan dengan keyword spyglass ini. 

Kabar gembira bagi anda, karena pemilik produk ini ternyata mau  mengakomodir banyaknya permintaan dari dalam negeri tentang produk Keyword Spyglass ini. Secara resmi promo produk ini telah ditutup. Hanya saja untuk memenuhi permintaan blogger Indonesia yang pertumbuhannya cukup signipikan maka promo tersebut di perpanjang sampai dengan 30 April 2012. 

Bagi teman-teman yang berminat buruan dapatkan segera dengan harga dan penawaran terbaik.

DAPATKAN KEYWORD SPYGLASS DENGAN HARGA PROMO YITU : $17 atau Rp.153.000. Setelah tanggal 30 April 2012 harga akan kembali normal yaitu $ 57.  
Jika anda berminat membeli produk ini dengan harga promo silahkan KLIK LINK  di bawah ini dan gunakan kupon promo : APRILOFF.

Kunjungi website  keyword spyglass dengan meng klik salah satu linkbanner  yang ada untuk mendapatkan up date informasi dan penawaran terbaru. OK



No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!