Apr 2, 2012

Lihat Vidio ini cara hebat meriset kata kunci dengan keyword spyglass

Pada postingan sebelumnya Smart Bisnis Online membahas berita tentang perpanjangan masa promo alat perisit kata kunci ( keyword tool ) yaitu keyword spyglass.

Hari ini saya ingin menampilkan VIDEO Tutorial bagaimana cara menggunakan tool ini. Vidio ini saya bagikan teman-teman pembaca setelah Jamie lLynn ( distributor resmi keyword spyglass ) menshare kesaya lewat email.

Menurut pendapat saya video ini baik untuk di share juga ke teman-teman blogger yang lain siapa tahu bisa memberi solusi atas problem tool riset kata kunci tersebut. Karena bagaimana pun juga paktanya banyak teman teman yang baru mulai action di bisnis internet terkadan menemui kendala terutama keterbatasan biaya untuk memiliki tools yang berkaitan dengan SEO tool. Salah satu diantaranya yang sangat penting adalah tool riset kata kata kunci yang full power. Hal ini dapat disenbabkan karena harga tools tersebut yang memang mahal untuk ukuran kebanyakan pemula.

Tools  Jamie lLynn  terutama dalam masa promo yang berakhir sampai 30 April 2012, memberi kesempatan kepada teman-teman blogger dan internet marketer yang lain untuk memiliki tool keyword spyglass dengan harga 70% off. Sunggu ini sebuah peluang besar bagi anda untuk memiliki tool riset kata kunci yang sangat baik. Harga normalnya adalah $17 atau Rp.153.000. dan harga regulernya adalah $57.
Eh maaf ngelantur lagi ....maunya kan liat vidio. Ok ini Vidio tutorial keyword spyglass, semoga membantu.



Buat-teman -teman yang berminat mengetahui lebih banyak tentang tool keyword spyglass ini 
silahkan klik DISINI

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!