Apr 22, 2011

Cepat Mudah Menghasilkan Uang Dengan GlobalTestMarket Survey

GlobalTestMarket Survey OnlinePada postingan sebelumnya saya telah membahas tips memilih dan tips mengikui program survey online. Masih melanjutkan seri tulisan tentang survey online  sebagai altenatif mencari duit di internet ( Make money online ).

Pada postingan ini saya ingin berbagi informasi tentang salah satu perusahaan survey internasional yaitu GlobalTestMarket survey.

Meraih penghasilan tambahan dengan GlobalTestMarket survey. Cepat! Mudah! Menghasilkan Uang!
 
GlobalTestMarket survey adalah perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen berskala global yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). GlobalTestMarket didirikan pada bulan Agustus 1999 sebagai divisi GMI .

Tujuannya adalah menemukan solusi global bagi perusahaan yang ingin melaksanakan riset konsumen lewat Internet di berbagai negara. GMI melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara.

Tentang GlobalTestMarket

Sebagai anggota Global TestMarket anda akan di ajak untuk mempelajari suatu produk,mengevaluasi, memberi pendapat dan harapan anda terhadap produk barang  atau produk layanan perusahaan yang sedang membangun dan mengembangkan suatu produk yang digunakan sehari-hari.

Hebatnya di survey ini anda tidak akan salah dalam menjawab petanyaan yang disodorkan karena andalah tolok ukurnya.
Ketika anda telah terdaftar sebagai anggota maka selanjutnya anda diarahkan ke account anda dan mengambil survey profil anda.

Survey ini menyangkut background anda misalnya rumah tangga, pekerjaan, teknologi yang anda gunakan, keuangan/penghasilan dll.

GlobalTestMarket Survey Profil
GlobalTestMarket Survey Profil

Selesaikan semua survey pertama ini dengan lengkap, karena ini sangat berkaitan dengan kesempatan dan frekwensi survey yang akan anda dapatkan kelak. Jangan Abaikan survey profil ini jika anda serius menginginkan membuat uang di GlobalTestMarket. 

Selanjutnya bagaimana ?
Ketika anda telah menyelesaikan survey pertama, maka silahkan tunggu undangan survey melalui email. Perusahaan ini mengundang anggota yang memenuhi syarat untuk suatu survey tetentu melalui email.

Jadi sering-sering lah mengecek email anda. Saya mendapatkan undangan survey berbayar pertama di email tiga hari setelah menyelesaikan survey background, dan mengerjakannya selama ± 30 menit.

Imbalan yang didapatkan pada setiap survey yang anda selesaikan adalah market points, yang jumlahnya berbeda Setiap survey yaitu antara 35 sampai 250 market points. Jumlah poin akan bervariasi tergantung dua faktor:

(1). Mendesak tidaknya survei tersebut .
       Survei yang lebih mendesak akan menawarkan imbalan point lebih besar, dan
(2). Panjangnya survey.
Semakin banyak waktu yang anda gunakan untuk mengerjakan survey, imbalan Pointnya  semakin banyak. 

Perhatikan pada email undangan atau di halaman account anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survey dan berapa nilai pointnya.

Anda akan dibayar ketika jumlah point yang anda kumpulkan mencapai 1000 point. Satu point senilai 5 cent dollar. 1000 di kali 5 cent sama dengan 5000 cent . Jika $1 setara dengan 100 cent maka nilai minimal untuk cash out adalah $ 50.( setara dengan ±Rp. 450 000,- dengan kurs $1 = Rp.9000,-)

Ini sungguh uang rill yang bisa anda dapatkan dari GlobalTestMarket, yang dikirim melalui cek ketika batas minimum telah anda capai. Jika anda benar-benar mengingingkan uang tersebut silahkan mendaftar gratis  di www.GlobalTestMarket.com  dan buat uang tambahan anda setelahnya.

Atau anda boleh mengunjungi situsnya dan silahkan pelajari, baca FAQ , pahamami aturan dan ketentuan yang mereka terapkan pada anggota. Hal ini akan lebih baik untuk memberi gambaran yang menyeluruh terhadap perusahaan ini.

Sangat mudah karena semua pengantar dapat menggunakan bahasa Indonesia dengan merubah pada pilihan bahasa yang di gunakan.
Sebagai kesimpulan, berikut tentang GlobalTestMarket :

• Usia Minimum untuk Gabung: 14 tahun
• Hadiah:
MarketPoints ditukarkan dengan uang tunai
• Minimum Poin
ts untuk Penebusan: 1000 points / $ 50
• Kawasan Partisipasi: Internasional

Alamat dan informasi perusahaan
Pasar Global Insite
1100 Avenue NE 112
Suite 200
Bellevue, WA 98004 USA

Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca, terutama anda yang sedang mencari sumber penghasilan tambahan dari internet. Saya berharap pembaca mau berbagi informasi dengan memberi komentar.

40 comments:

  1. terimakasih atas postingan anda yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sabrina, terima kasih anda mampir ke blog Smart Bisnis online. Semoga sukses dengan survey online anda.

      Delete
    2. Klo udh berhasil daftar trs gmna ya

      Delete
  2. ma kasih mas bro infonya,sangat membantu banget..

    ReplyDelete
  3. @Pendidikan, Terima kasih juga sudah mampir ke blog Smart Bisnis Online. Saya senang jika anda senang.

    ReplyDelete
  4. makasih y info.nya, tp mw tanya, itu cash outnya via paypal bisa apa gak.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Anonim, Saat ini, GlobalTestMarket hanya membayar dengan menggunakan cek ketika anda memenuhi 1000 market point( $50 USD ). Cek akan dikirim kealamat anda, dan dalam mata uang lokal bila memungkinkan.

      Delete
  5. Saya sudah mencoba daftar pada globaltest market ini sendiri saya juga sudah melewati beberapa survey mengenai diri saya. tetapi kenapa saya belum mendapat marketpoint dan bagaimana cata menambahkannya? mohon referensinya, Terimakasih.

    ReplyDelete
  6. @Ireneu Ariyantin, Terima kasih udah nyampe ke Blog Bisnis Online. Sebagai informasi saja bahwa survey diri sendiri tidak di nilai dengan market point. itu hanya data base pribadi yang akan di jadikan pedoman jika ada suatu jenis survey yang cocok dengan data pribadi kita. Makanya silahkan di isi dengan lengkap untuk memperbesar kemungkinan anda menerima undangan survey dari GTM. Sabar saja sekitar satu minggu setelah mendaftar dan melengkapi survey diri, baru ada undangan untuk mengisi survey. Nilainya dari 5 s/d 50 market point. Ok Semoga info ini membantu. Jika tidak keberatan kabari lagi yah jika sudah menerima dan menyelesaikan survey pertama anda. Sukses untuk kita semua.

    ReplyDelete
  7. Ada yg sudah mendapatkan cek dai GTM dan berhasil mencairkan? Kalo ada, mhn bisa diinfokan di bank mana yg bisa..
    Ane membaca (link dibawah) ada yg kesulitan mencairkan cek-nya ..
    ht*tp://id.*shvoong.com/how-to/computers-and-internet/2263554-cara-mencairkan-cek-dari-global/

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ikuti surveynya terima kasih udah berkunjung ke blog bisnis online. Jangan khawatir soal pencairan cek yang bakal anda terima. Selain secara hukum GTM adalah legal, bukan scam dan mereka juga siap dengan dukungan tim support 24 jam. Jadi jika ada masalah mereka siap membantu. Saya sendiri dalam waktu dekat, sedikit lagi mencapai 1000 market point. Jadi kita berharap semuanya berjalan baik.

      Delete
  8. mampir juga di http://musikterbaruindonesia.blogspot.com dan dapatkan bukti pembayaran survey dari globaltesmarket . Agar anda tidak ragu lagi tentang kebenaranya.

    ReplyDelete
  9. @Musik terbaru, terima kasih kunjungan anda di Blog Bisnis Online. Saya sudak langsung ke TKP melihat scan foto cek dari GTM. Terima kasih anda sudah berbaik hati berbagi dengan kani semua. Saya yajin itu bisa menjadi bukti yang valid bagi teman-teman yang mungkin ragu dengan survey online dari Global Tes Market.

    ReplyDelete
  10. masukan yang bagus saya baru mengumpulkan 735 point,ayo dari pada browsing yg ngak jelas mendingan joint,lumayan nambah wawasan dapat ilmu dan duit tentunya

    ReplyDelete
  11. @Anonim, benar apa yang anda katakan. Saya setuju. Sukses untuk kita semua.

    ReplyDelete
  12. @ariska compnet, boleh saja silahkan gan. Hanya saja kalo boleh usul sebaiknya di rewarite biar cara menghidangkannya berbeda. Cobalah untuk lebih bersahabat dengan google pinguin. OK

    ReplyDelete
  13. gan saya sangat tertarik dengan postingan agan ini,,.

    sangat membantu sekali..,

    Saya ada pertanyaan sederhana buat agan,,
    Sekarang agan udah dpt berapa poin dan untuk dapat poin sebanyak yg agan miliki ini, agan membutuhkan waktu berapa lama..??


    sebelumnya terimakasih untuk jawabannya..!!

    ReplyDelete
  14. Nanti di kirimnya di mna tu gan???

    ReplyDelete
  15. bagaimana kelanjutan pembayaran yang akan kita terima? kontrolnya bagaimana?

    ReplyDelete
  16. ok....smga smua tu bneran tp jgan bkin keraguan baru dlm hti pra pembaca dgn mengabaikan pertanyaan" yg dtang......

    ReplyDelete
  17. Salam Blogger. Kepada semua teman yang pernah menanyakan perihal pembayaran komisi dari GlobalTestMarket, melalui kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya telah menerima 2x Cek dari mereka. Cek di terbitkan oleh RBS ( Royal Bank of Scotland NV ) dan telah mencairkannya di BCA Daya Makassar. Lengkapnya anda bisa baca postingan di http://www.blogbisnisonline.info/2014/05/globaltestmarket-terbukti-membayar.html . Semoga ini bisa membantu.

    ReplyDelete
  18. Caranya biar dapet point selain survey gimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan poin selain mengisi survey adalah dengan mengundang teman anda via email untuk mendaftar di GTM. Anda akan mendapatkan 20 marketpoint untuk setiap orang yang mendaftar.

      Delete
  19. Kamu sudah pernah dapat penghasilan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Alfandy Igir, Udah bro. maulihat payment proof di sini http://www.blogbisnisonline.info/2014/05/globaltestmarket-terbukti-membayar.html

      Delete
  20. maaf . gimana cara ngisi alamat suratnya

    ReplyDelete
  21. Cara untuk mengecek marketpoint nya gmn gan?kok msh bnggung krna td dpet undangan survey tra poinnya 150 tp wktu sy cek di hadiah kok msih 5 marketpointnya..

    ReplyDelete
  22. Mau tanya,survey online itu halal/haram?

    ReplyDelete
  23. Saya baru ikut gtm 2 minggu,skr udh 690 poin.bagaimana cara mengundang teman via email agar lgsg connect ke gtm nya gan?

    ReplyDelete
  24. Dalam survey apa yg dilakukan??
    Ini alasannya knpa blum join. Minta kejelasannnya

    ReplyDelete
  25. Dalam survei apa yang di lakukan?

    ReplyDelete
  26. Dalam survei apa yang di lakukan

    ReplyDelete
  27. Dlam survei apa yg dilakukan

    ReplyDelete
  28. cara ngambil uang nya gmn, masuk nya ke mana kita ngambilnya dmn, agak bingung point udh 15rb tp masuk uang nya dmn

    ReplyDelete
  29. Cara dapat cepet dapet point gimana sih .

    ReplyDelete
  30. Cara ngecek marketing pointnya bgaimna ya????

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!