May 5, 2011

Inilah 10 Program Mencari Uang Online Yang Relatif Mudah Anda Lakukan Di Internet

program Mencari uang online di Blog Bisnis Online
Pada postingan ini Blog Bisnis Online ingin berbagi  beberapa jenis program Mencari uang online yang mudah dilakukan.

Jenis-jenis program Mencari uang online ini merupakan kompilasi hasil survey di berbagai situs dan menganalisis cara kerjanya dalam menghasilkan uang secara online.

Kata” mudah” di maksudkan sebagai cara simple untuk  melakukan aktifitas  Mencari uang di program tersebut.

Program  di bawah ini, ketika sedang Mencari uang  darinya anda hanya melakukan klik, membaca dan klik link,klik dan menonton video, memainkan game,mengupload foto dan gambar, dan menulis komentar singkat. Ya sesimpel itu sehingga siapapun terutama pemula, bisa melakukannya dengan baik.

program Mencari uang online

1. Mencari uang dengan Paid To Click
Anda dibayar jika mengklik iklan yang ditayangkan oleh publisher.  Anda akan dibayar Rp. 25 sampai Rp.100 perklik. Anda dapat memperbesar penghasilan anda dengan mengajak orang lain mengikuti program PTC dan mendaftar melalui link referral anda.

Atau meningkatkan level keanggotaan anda dari free member ke premium member dengan membayar sejumlah uang pendaftaran.Untuk melihat sejumlah situs program PTC di postingan sebelumnya

2. Mencari uang dengan Paid Per Lead
Program yang menawarkan bayaran kepada anda ketika ada orang yang anda referensikan atau mendaftar di suatu website penyedia PPL melalui link anda.

Anda akan dibayar $1 atau lebih tergantung perusahaanya. Komisi didasarkan pada tiap orang yang mendaftar karena refferensi kita. Contoh perusahaan yang menyediakan program ini adalah  Maxbounty, Clickbooth dll

3. Mencari uang dengan Main captcha
       Program ini  adalah  program yang memungkinkan anda Mencari uang hanya dengan memasukkan kata captcha kedalam kotak. Seperti ketika anda membuat email atau memverifikasi komentar sebelum di posting.

        Anda akan dapat komisi berupa point/kredit yang terkumpul. 1 capcha sama dengan 7 point/kredit. Anda akan di bayar setelah mencapai 1000 kredit, melalui paypal. Contoh situs penyedia program dalah captchatrader.com

4. Mencari uang dengan membaca Email
        Pada program ini Anda mencari uang dengan menjadi anggota, membaca email dan  mengklik link yang terdapat didalamnya. Anda dibayar ±$0,02 perEmail. 

        Anda dapat meningkatkan penhasilan dengan mengajak orang lain menjadi referral anda dan menerima 50 % dari aktifitas mereka. Pembayaran akan dilakukan ketika anda mencapai batas minimum untuk cash out melalui Cek atau Paypal. 

        Masing-masing perusahaan memiliki batas minimum untuk cashout. Contoh E-Mail Pays U, Cashaday.com , E-mailpaysu.com 

5. Mencari uang dengan menonton Vidio
Pada program ini Anda dibayar untuk melihat video YouTube.
Prosesnya mudah! Anda cukup klik video dan melihat untuk mendapatkan uang.

Anda bisa dapatkan penghasilan lebih dengan mengajak teman-teman. Anda akan dibayar $ 0,005 untuk setiap video yang Anda secara pribadi melihat, $ 0,10 untuk setiap komentar Anda pergi, dan $ 0,15 untuk setiap berlangganan yang Anda buat. 

Anda juga akan dibayar $ 0.001 untuk setiap tampilan video referal Anda, $ 0.01 untuk setiap komentar arahan Anda pergi, dan $ 0,05 untuk setiap berlangganan referal Anda buat. Permintaan Pembayaran dapat dilakukan setiap hari dan diproses melalui PayPal. 

Minimum payout adalah $ 10.00.  Contoh situs penyedia program adalah YouTube.com, Indyarock.com, Paid2YouTube.com

6. Mencari uang dengan bermain Games
   Ada ratusan situs game online yang tersedia untuk bergabung secara gratis yang memungkinkan Anda berkompetisi online untuk mencari uang tunai, Dengan program ini anda mendapatkan bayaran uang dari bermain game online.  Salah satu situs penyedia program adalah getpaidguides.com, .gamesville.com

7. Mencari uang dengan Berkomentar
        Anda akan dibayar dari komentar yang anda buat /tinggalkan  di suat situs. Ada yang mensyaratkan untuk menjadi member dulu baru boleh meninggalkan komentar tetapi ada juga yang tidak.  
   
        Cukup masuk ke website, menemukan topik yang anda ingin komentari, misalnya salah satu topik yang saat ini adalah, "Bagaimana cara memulai bisnis di internet? 'Dan kemudian meninggalkan komentar Anda bersama dengan alamat e-mail Anda. 

       Anda kemudian akan menerima e-mail yang mengucapkan terima kasih atas komentar Anda (selama komentar Anda diterima) dan kemudian anda akan menerima pembayaran melalui Paypal.

       Beberapa situs yang penyedia program  adalah : MyPage5.com, You tube.com, dooyoo.co.uk dll

8. Mencari uang dengan mendengarkan Music Online
Pada program ini anda di bayar dari aktifitas mendengarkan music dan memberi pendapat tentang music tersebut. Jadi anda di beri klip lagu yang berdurasi sekitar 30 detik, anda mendengarkan kemudian anda memberi penilaian lagu tersebut. Penghasilan anda akan meningkat seiring meningkatnya peringkat anda.

       Peringkat Anda tergantung pada jumlah lagu yang Anda dengarkan, dan pada kualitas review/penilaian lagu Anda. Situs yang menyediakan program ini adalah slicethepie.com

9. Mencari uang Online dari membuat foto
       Anda tidak perlu sangat terampil untuk bisa menghasilkan uang dari foto Anda. Anda hanya perlu untuk dapat mengambil foto asli yang menarik dan berguna bagi situs penerbit.

       Anda bisa mengkhususkan diri dalam memotret suatu jenis tertentu misalnya kumbang kecil, capung atau hewan dan tumbuhan atau pemandangan unik,up load dan jika foto anda di setujui Anda akan dibayar sekitar 25 cent sampai $28 per foto yang didownload pengunjung.   Website Yang Membayar Anda Untuk Kirim Foto adalah Foto Stock Plus, Shutter Stock

10. Mencari uang Dari Gambar Online
Mencari uang dari Berbagi
Gambar adalah sebuah proses yang sederhana. Anda mendapatkan uang untuk setiap gambar yang di lihat.

           Jadi misalnya jika Anda meng-upload foto binatang peliharaan Anda, dan dilihat sebanyak 1000 x oleh pengunjung di situs publisher, Anda akan mendapatkan bayaran $0.22

    Salah satu Situs penyedia program ini adalah shareapic.net

 

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca yang budiman paling tidak menambah referensi anda dalam memilih jenis-jenis sumber penghasilan anda di internet, sehingga dengan demikian anda dapat memilah milih mana yang cocok dengan kemampuan dan minat anda.

 

Saran saya selalu baca aturan main, FAQ atau tips memilih sumber penghasilan, sebelum memutuskan join dengan mereka.Tidak ada program yang paling cocok dan menjanjikan penghasilan besar kecuali program tersebut di pelajari, ditekuni dan konsisten menjalankannya sampai menghasilkan.

 

Jika menurut teman pembaca masih ada yang harus di tambahkan, silahkan ditambahkan dengan memberi komentar, dan sebelumnya saya ucapkan banyak terima kasih.

9 comments:

  1. You have published an incredible site.
    Also visit my blog post ; Decal Sticker Removal

    ReplyDelete
  2. @ Peter Nobbs (Decal Sticker Removal) thank you for taking the time to visit my blog. I have been visiting your blog "Decal Sticker Removal", and your blog is incredible. You write an article that I believe can help many people.

    ReplyDelete
  3. A family member recommended me to this website.
    Thanks for the details.
    Also visit my web-site ... wedding styling melbourne

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ Anonim, thank you for visiting my blog. I have visited your website. A good website to look good also. I would like to recommend your website on digg and other social media, but I did not find any social media buttons on your website. Very good if it is equipped.

      Delete
  4. Fabulous, what a webpage it is! This web site gives helpful facts to us, keep it up.
    My web site: sem dienstleistungen

    ReplyDelete
  5. Hai.. terima kasih, info yang sangat bermanfaat. ternyata bisnis online memang sangat mudah dilakukan, tapi harus dengan tetap berusaha tentunya... :)

    ReplyDelete
  6. @didie F, terima kasih sudah mengunjungi Blog Bisnis Online. Benar yang anda katakan bisnis online mudah di temukan ( banyak pilihan program yang tersedia )mudah dilakukan, kebanyakan mendaftar tidak pake biaya alias free. Namun untuk berhasil tetap di perlukan kerja keras dan kerja cerdas. Dibutuhkan ketekunan dalam belajar dan melakukan praktek bisnis online. Di butuhkan keuletan dan kesabaran untuk tetap mencoba walaupun pada kesempatan pertama kita gagal.

    ReplyDelete
  7. trimsksih..
    assalamu'alaikum shbat hebat! sya cma mau nawarin link penghasil uang, cara kerjanya sederhana 0% RESIKO..
    100% GRATIS..
    1000% PROFIT..

    Join now!! :)
    https://indoboclub.com/?ref=dedi23

    ReplyDelete
  8. tidak ada yang mudah dalam bisnis, baik itu offline maupun online, tapi yang pasti kita harus tetap bersemangat dan jangan gampang patang arang...
    salam kenal

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!