Apr 13, 2011

Pastikan! Anda Mengetahui 10 Tips Ini Sebelum Memilih Perusahaan Paid Survey Online

Salah satu bisnis online yang dapat menjadi sumber penghasilan di internet adalah Program paid survey online.
Banyak perusahaan mencari member untuk dijadikan sampel dalam merencanakan, membangun ,mengembangkan dan mengevaluasi suatu perusahaan atau produk .
Mereka membutuhkan opini,harapan atau saran anda dan bersedia membayar untuk segala upaya dan waktu anda setelah menyelesaikan survey dalam limit waktu tertentu.
Besaran komisi yang dapat diperoleh dari paid survey sangat bervariasi, tergantung perusahaanya. Rata-rata mereka membayar pada kisaran $1 sampai $10 beberapa yang lain mungkin lebih besar.
Anda yang berniat mengambil satu atau beberapa program Paid survey dapat membaca tip berikut sebelum memutuskan mendaftar pada salah satu dari mereka.
 
Pertanyaan pokok yang harus terjawab adalah : Bagaimana anda bisa yakin panel survey adalah Perusahaan sah.
Untuk memastikan, inilah tips yang di kompilasi dari berbagai sumber.

Ciri-ciri perusahaan yang operasinya benar adalah :
1. Memiliki kontak informasi pada website mereka, dan staf pendukung yang tersedia untuk menjawab pertanyaan atau masalah.
2. Menawarkan insentif sederhana seperti catatan undian, hadiah uang, atau hadiah lain .
3. Menawarkan insentif yang realistis sekitar $1  sampai $10 atau beberapa yang lain lebih.
4. Jika perusahaanya berbasis di Amerika maka Umumnya mereka berafiliasi dengan kelompok perdagangan yang terpecaya seperti BBB (Better Business Bueau)  atau CASRO ( Council of American Survey Research Organizations).
   Asosiasi ini umumnya beranggotakan perusahan yang dapa memenuhi standar etika tertentu yang sudah mereka sepakati.
5. Menyatakan dengan tegas syarat, kondisi, dan  kebijakan privasi di situs mereka
6. Melindungi privasi dan tidak membagi informasi Anda dengan pihak ketiga. Anda harus membaca dengan hati-hati pernyataan privasi dari setiap situs web ( paid survey ) yang Anda kunjungi
7. Hanya mengirimkan email ketika mereka memiliki undangan survey untuk Anda atau untuk menyampaikan berita survey terbaru yang cocok untuk anda.
8. Tidak Akan melakukan Permintaan kartu kredit atau informasi rekening bank
9. Tidak Mencari kontak atau informasi pribadi pada anak di bawah usia 13 tahun kecuali dengan persetujuan terlebih dahulu orang tuanya
8. Pastikan untuk membaca syarat dan kondisi untuk insentif yang ditawarkan. Biasanya di uraikan halaman FAQ.
9. Penyedia layanan survey selalu mendokumentasikan insentif yang ditawarkan dan apa yang dibutuhkan untuk mendapatkan imbalan.
10.Pastikan membaca komentar dan ulasan yang di publis oleh orang lain yang telah mencoba program tersebut. Cari di forum bisnis online,Yahoo Answer, atau di search engine.
Banyak perusahaan penyedia layanan survey online yang benar-benar membayar membernya setelah menyelesaikan survey pada suatu periode tertentu, tetapi perusahaan scam yang berkedok paid survey juga tidak sedikit.
Melakukan cek dan ricek sebelum memutuskan menyerahkan data-data pribadi anda jauh lebih bijaksana dari pada terlanjur dan pada akhirnya anda hanya kecewa.
Sementara perusahaan bersangkutan jelas mendapat keuntungan karena data-data anda itu bernilai strategis bagi suatu perusahaan yang membangun data base prosfek, tapi dengan cara yang tidak benar.
Apakah anda mau membuang-buang waktu, tenga dan pikiran menyelesaikan sejumlah quisoner survey untuk kemudian kecewa karena tidak dapat melakukan cas out atau tidak dapat mencampai batas minimum untuk mendapatkan pembayaran.
Saya yakin jawabannya pasti tidak mau.
Saya berharap Semoga tips ini dapat membantu memilih perusahaan penyediah layanan survey online.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!