Oct 13, 2012

Cara Memilih Produk Di ShareAsale


Sebagai seorang  affiliate marketer, kemampuan memilih produk yang tepat merupakan salah satu keterampilan yang menunjang kesuksesan pemasaran online anda.  Mungkin perlu pengalaman untuk bisa mengetahui criteria yang baik.

Secara teoritis produk yang baik adalah produk yang banyak di cari orang di internet , menghasilkan insentif  yang cukup besar , rendah competitor  dan stoknya tersedia. Orang lain bisa memiliki criteria yang berbeda.

Bagaimana cara memilih produk di shareasale.com

Ikuti tutorial step by step di bawah ini

1. Klik Affiliate log in untuk masuk ke akun anda


2.  Di halaman ini anda Pilih menu  Merchants klik serch for merchant


3. Selanjutnya terbuka halaman untuk memilih merchant dan produk


Dari tampilan halaman di atas jika anda ingin memilih produk , ceklis pilihan produk . Selanjutnya anda dapat memilih kategori produk yang ingin anda pilih yaitu popular, activated in dan holiday sponsored. Karena tutorial ini di buat menjelang cristmas season ( Desember 2012 ) maka saya memilih produk berdasarkan  holiday sponsored > cristmas kemudian klik search ( anda mungkin memilih jenis produk atau merchant  yang berbeda ) . Hasilnya adalah daftar produk seperti berikut ini.


4. Silahkan klik JOIN PROGRAM untuk melanjutkan.

Jika proses ini mengarah pada permintaan untuk menghubungi shareasale melalui email ( alamat email di sertakan dalam statemen tersebut ) maka anda harus menghubungi management /admin dari shareasale untuk meminta informasi bagaimana meneruskan permintaan untuk bergabung dengan program ( produk ) yang anda pilih tersebut. Selanjutnya tunggu balasan dari shareasale.com.

Selain dengan menghubungi melalui email anda dapat juga langsung mengunjungi website merchant pemiliki produk tersebut ( sekalian  memeriksa  jenis produk atau layanan yang disediakan , tampilan website  dan kebijakan layanan bagi affiliate merchant tersebut ) .

Di website merchant cari dan klik affiliate program dan baca secara seksama mengenai layanan, produk dan kebijakan mereka. Jika menurut anda OK,  silahkan klik Click here to join our shareasale.com affiliate program. 


Selanjutnya anda akan di bawah ke halaman sig up yang akan menempuh 5 tahap . Proses ini persis sama atau mengunlagi proses yang telah di jelaskan pada postingan terdahulu yaitu Menjadi Affiliate Di ShareAsale. Hanya proses ini berlangsung di halaman website merchant /website produk yang kita pilih. Seperti di bawah ini muncul dua logo merchant .





5. Silahkan log in : masukkan user name dan password anda . 
Setelah itu isi form di bawahnya  dengan lengkap dan benar sampai selesai yaitu tahap kelima ( 5 )

Untuk detailnya silahkan lihat lagi penjelasan di postingan : Menjadi Affiliate Marketer Di ShareAsale. OK

6. Selesai....sekarang anda harus menunggu 1 atau 2 hari bisa lebih cepat apakah di aprove atau tidak. jadi sabar saja...:D

Semoga pendaftaran anda cepat di approve.

Pada postingan berikutnya BBO akan memposting tutorial cara mendapatkan link affiliate/link produk.
Semoga tutorial ini bermanfaat bagi anda yang ingin menjadi affiliate marketer di shareasale.com. 



Perhatian.......!:
Dapatkan VIDEO GRATIS tentang  program affiliate marketing di Affiliate Site Blueprint. Dapatkan pula petunjuk TIPS dan TRIK memilih produk yang berpotensi meghasilkan penjualan di shareasale.com .



No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!