Dec 19, 2012

AdsenseCamp Website Adsense Indonesia


Iklan atau adsense adalah salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memonitize blog kita. Sebagai pelaku bisnis online rata-rata blogger memasang iklan adsense di blognya.

Ada banyak website yang menyediakan layanan menerbitkan iklan melalui jaringan yang di milikinya. Salah satu yang paling di incar oleh blogger ada google adsenses yang di sediakan oleh google affiliate. Sudah banyak internet marketer yang focus di google adsense merasakan keuntungan yang besar dari menjadi publisher google adsense di websitenya.

Hanya saja google adsense sangat ketat dalam menerima affiliate baru untuk menjadi publisher. Google menerapkan syarat yang sangat ketat bagi siapapun yang mencoba mendaftar. Tidak sedikit blogger yang telah merasakan kekecewaan karena penolakan oleh google. Selain itu tidak sedikit pula yang merasakan di banned oleh google gara-gara pelanggaranTerm Of Service ( TOS ) terkait dengan pemasangan google adsense di suatu website atau blog.

Jangan khawatir bagi anda yang ingin menjadi publisher adsense di website atau blog anda. Salah satu alternative yang dapat di pilih adalah adsensecamp

AdsenseCamp adalah website Adsense Indonesia yang yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

Tentu tidak dapat di bandingkan dengan google adsense yang memiliki jumlah dan jaringan iklan yang lluas serta nilai iklan yang besar. Adsensecamp bagi kita blogger Indonesia adalah satu hal yang dapat menjadi berkah tersendiri dalam usaha mencari duit di internet.

Publisher
Publisher adalah penyedia ruang pada website untuk menampilkan artikel review iklan advertiser. Publisher mendapat penghasilan tambahan minimal Rp 20,000 dari setiap posting review sesuai  harga order yang diberikan oleh Advertise. Sebuah review  tampil selama 30 hari dari tanggal publisher review tersebut.

Bagaimana caranyamenjadi publisher di adsensecamp?
Untuk menjadi seorang publisher yang harus Anda lakukan adalah :
  1. Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
  2. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang di kirimkan.
  3. Login keAdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda. 
  4. Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi. 
  5. Pilih jenis dan ukuran iklan yang ingin anda pasang
  6. Ambil code script iklan AdsenseCamp dan pasang pada web atau blog Anda. 
  7. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan akan langsung terlihat pada website atau blog  Anda.

Dari mana sumber pendapatan seorang publisher

Publisher adsensecamp akan memperoleh dua sumber penghasilan  yaitu:

1. Sebagai publisher akan mendapatkan Rp 300 (tiga ratus rupiah)pada iklan teks dan Rp 400,- (empat ratus rupiah) untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan gambar. 

2. Minimal Rp.20.000 ( dua puluh ribu rupiah ) dari review yang di posting di blog

3. Berasal dari referral sebesar Rp. 25 setiap ada klik valid yang dihasilkan oleh mereka.
Kapan dilakukan pembayaran ke setiap publisher

Pembayaran akan ditransfer melalui rekening bank Anda pada tiap bulan tiap tanggal 5-10 apabila saldo pendapatan Anda telah mencapai minimal Rp 10.000 atau sesuai dengan minimum transfer yang Anda tentukan pada member area. Saya sendiri menetapkan minimum pay out sebesar Rp.100.000 di kirim via paypal. Anda dapat memilih ke bank mana komisi anda itu harus dikirim.

Program Referral
AdsenseCamp memberikan sistem Referral bagi member. Member yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah). Seperti yang telah di jelaskan di atas bahwa salah satu sumber penghasilan adalah melalui program referral ini. 

Cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan adalah memperbesar jumlah klik di website atau blog. Ini dapat terjadi jika pengunjung website atau blog juga besar atau bertambah setiap hari.

Sebagai publisher anda harus menjaga etika publisher asense yaitu tidak boleh melakukan klik sendiri iklan yang terpasng di website atau blog anda. Tidak boleh meminta  atau dengan sengaja mengarahkan orang lain melakukan klik pada iklan tersebut. Pihak adsensecamp dapat mendeteksi kecurangan yang dilakukan oleh publishernya, dan jika itu anda lakukan maka  bukan keuntungan yang anda dapatkan tetapi penghentian keanggotaan anda.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp

Iklan apa yang tersedia
Adsensecamp sampai saat ini menyediakan beberapa jenis iklan yang dapat di pasang di blog yaitu:

Program Paid Per Click ( PPC )
1. Iklan teks 
2. Iklan gambar/banner

Program Paid Per Review
1. Review produk

Mulailah menbuat uang secara passif dengan iklan dari adsensecamp. Klik DI SINI untuk mendaftar sekarang.!

Advertise
Pemasang iklan atau Advertiser adalah pihak yang melakukan kegiatan promosi atas iklannya pada AdsenseCamp.Paket review iklan bagi Advertise dengan memposting materinya review ke dalam website publisher sesuai dengan informasi yang Advertise berikan.Dengan sistem review, Advertise dapat memperoleh posting artikel di dalam website publsiher selama 30 hari dari tanggal publisher review tersebut dengan minimal deposite Rp 100.000.

Dapatkan pengunjung yang melimpah ke website anda dengan iklan yang anda pasang di jaringan adsensecamp.

Nah semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang mau memasang iklan di di website atau blog anda.

5 comments:

  1. Terima kasih infonya gan.. ane baru daftar Adsensecamp

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ulil Albab Rabbani, sama-sama gan. Semoga adsenses nya dapat klik yang banyak.

      Delete
  2. Replies
    1. @Distributor Pulsa All Operator, Monggo Mas silahkan moga sukses.

      Delete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!