Dec 31, 2013

Inilah Cara Ril Membuat Penghasilan Online Dari SFI Marketing Group


Ada banyak peluang untuk membangun bisnis online dan kesempatan membuat penghasilan tambahan dari internet.  Anda hanya perlu menyeleksi dan memilih yang ril, masuk akal dan bertanggung jawab.  

Program yang di sediakan oleh mereka yang punya dedikasi dengan dukungan  sumber daya manusia dan sarana untuk kemajuan membernya. Tidak menjanjikan kemudahan dan program cepat kaya, tetapi membimbing membernya tumbuh dan berkembang step by step. 

Bersama mereka setiap member membangun pengetahuan, keterampilan mengorganisir tim dan memenage bisnis dengan rencana dan strategi yang terkontrol. Salah satu yang menurut saya memiliki kriteria seperti di atas adalah SFI.

Tentang  SFI
SFI  (Strong Future International)   Marketing Group diluncurkan pada tahun 1998. Dimulai dengan hanya satu produk, dijual di Amerika Serikat, Sekarang SFI telah berkembang  dan memiliki 113,619 produk dan jasa (dan terus berkembang setiap hari) dijual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI diciptakan untuk memungkinkan siapapun yang memiliki komputer dan akses internet kesempatan untuk memasuki revolusi e commerce di seluruh dunia. Siapapun  anda, dalam usia hukum di negara masing-masing,  bisa menjadi afiliate SFI secara GRATIS dengan mengisi formulir pendaftaran online. Tidak ada kewajiban atau persyaratan pembelian apapun.

Setelah terdaftar, setiap affiliate akan memdapatkan Website profesional untuk memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk - semuanya tanpa biaya kepada affiliate.  Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, SFI akan membayar komisi anda. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok affiliate .


Buat keputusan dan mulai dengan langkah penting pertama anda….!


ATAU

Anda mau tahu lebih banyak dari sumbernya KLIK DI SINI  Dan lihat apa yang dapat membuat anda tertarik. Tidak ada resiko apa-apa karena semua GRATIS…!


Keuntungan Menjadi Affiliate Di SFI
Menjadi affiliate di SFI  membuka peluang dan potensi keuntungan yang besar bagi anda. Ada banyak sumber  dan cara untuk mendapatkan komisi di sini. Beberapa jenis komisi yang bisa anda peroleh adalah:

Direct Commissions,  Setiap kali afiliasi SFI bahwa Anda telah disponsori secara pribadi-OR anggota TC yang Anda secara pribadi telah disebut-tempat pesanan di TripleClicks.com , Anda mendapatkan 45% dari CV.

Contoh,  sebuah pesanan dilakukan oleh salah satu anggota TripleClicks dengan nilai $ 23 CV ( Commision Value ) dan 1.725 VP. Maka anda mendapatkan Komisi $ 10,35 Langsung (45% dari $ 23). Ini hanya dari satu orang, belum yng lain termasuk anda sendiri jika membeli produk.

TripleClicks Executive Pool,  Untuk setiap VersaPoint (VP) Anda terakumulasi selama sebulan, Anda akan menerima satu saham dari Executive Pool perbulan. Semakin banyak skor VP Anda, semakin semakin besar pula yang akan anda dapatkan dari Executive pool TripleClicks!

Contoh Jika anda memiliki  1.725 VP. Maka anda memperoleh 1.725 saham  Executive pool TripleClicks. Semakin tinggi level anda semakin besar pula saham yang dapat anda peroleh.

Co Sponsor CommissionsSetiap afiliasi SFI yang menjadi co sponsor dan orang yang bantu tersebut melakukan pembelian produk di TripleClicks.com , Anda mendapatkan 15% dari CV produk /akumulasi produk tersebut.

Contoh,  Sebuah pesanan dilakukan oleh salah satu SFI afiliasi disponsori (CSA) yang memiliki $ 28 CV. Anda mendapatkan Komisi Co Sponsor $ 4,20 (15% dari $ 28).

Setiap SFI affiliate yang berposisi EA ( Executive Affiliate ) akan menugasi anda sebagai Co Sponsor terhadap 2 orang untuk di bantu membangun bisnis SFI nya. Dan jumlah itu akan bertambah seiring peningkatan posisi anda.

Bonus TCredits, TCredits memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari TripleClicks.  Anda dapat menggunakannya dalam banyak cara untuk membangun bisnis SFI Anda.SatuTCredit dijual seharga $ 1,99, tetapi sebagai afiliasi SFI, Anda dapat menerima kompensasi hingga 20 TCredits GRATIS setiap bulan! ,

ECA Royalties, Untuk setiap member ECA disetujui, Anda sebagai sponsornya bisa mendapatkan Versa Point dan 10% dari Commision Value ( CV )  pada semua penjualan mereka diTripleClicks.com  seumur hidup! Ini PELUANG..!

SFI Pay Per Action, Untuk setiap tindakan seperti mengisi formulir dan menjadi affiliate di SFI, Anda akan mendapatkan  sampai $ 12 per tindakan pendaftaran.

Untuk memperbesar komisi dan meningkatkan posisi, anda membutuhkan akumulasi versa point. Versa point adalah besaran nilai tertentu yang terkandung dalam setiap tindakan dan  produk. Dapat di kumpulkan dari banyak cara dan sumber, gratis dan berbayar.

Beberapa tindakan harian, mingguan dan bulanan akan mendapatkan versa point secara gratis. Mulai dari tindakan yang bernilai 1 versa point, bahkan ada yang bernilai sampai 500 versa point. Sebagai contoh untuk bisa naik level dari posisi AFF ( SFI Affiliate ) ke EA ( SFI Executive Affiliate ) di butuhkan akumulasi minimal1500 versa point.  Jumlah itu dapat di capai hanya dengan melakukan tindakan harian, mingguan atau bulanan dan semua GRATIS. 

Jika anda mau lebih cepat mencapai posisi EA anda dapat melakukan pembelian produk yang memiliki nilai 1500 VP sekitar $ 34 ( satu hari anda sudah ada di posisi EA ). Peningkatan level posisi itu berarti peningkatan peluang peningkatan komisi sekaligus tanggung jawab. 

Peluang tambahan :
Dengan mendapatkan setidaknya 10 VP setiap hari Anda juga akan memenuhi syarat untuk mengikuti grand daily dengan hadiah  $ 1000 uang tunai.  WOW besar kali …!
Setiap minggu, satu orang yang beruntung menang $ 250 tunai. Untuk mendapatkan nama Anda dalam kontes Daily Grand drawing hanya merujuk setidaknya satu WAVE3 Member. WAVE3 adalah salah satu layanan yang ada di SFI

 Memenangkan pangsa lebih dari $ 100.000 dalam bentuk uang tunai dan hadiah eksklusif di Entrepreneur365 (E365) Chalengs. Kontes untuk sesame member yang terdaftar pada hari yang sama.

Setiap jam (24 jam sehari) di TripleClicks.com, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan 2 TCredits gratis. Pada akhir setiap jam, mereka menarik 30 pemenang . Ada 720 pemenang setiap hari. TCredits adalah salah satu jenis satuan nilai yang dapat di gunakan  untuk bertransaksi di TripleClicks.com.

Jadi SFI sungguh merupakan peluang yang besar. Mereka memiliki sumber daya dan dukungan yang banyak bagi membernya untuk tunbuh dan berkembang. SDM yang professional, Tim Leader yang bertanggung jawab dan tools promosi/pemasaran serta artikel pelatihan yang lengkap.

Keunggulan SFI di banding yang lain
1. Persentase komisi yang baik dan masuk akal
2. Dukungan  penuh perusahaan SFI kepada membernya
3. Program Co Sponsor
4. a2a ( affiliate to affiliate ). Program saling membantu sesame member.
5. Tools yang handal seperti: S Builder Co op untuk merekrut member baru, PSA Mailer  dan  CSA Mailer  ( Kedua alat ini untuk mengirim surat ke semua anggota TIM anda secara massal )
6. Artikel pelatihan dan kursus 30 hari bagi member baru
7. Jumlah dan jenis produk yang banyak
8. Program beli produk mahal dengan harga sangat murah melalui proses lelang.
9. Dll masih banyak…!

Bagaimana caranya bergabung

GRATIS untuk bergabung . Anda hanya perlu mengisi formulir di websaite SFI  kemudian KLIK JOIN FREE NOW,  selesai.

Bagaimana, tertarik untuk bergabung sekarang?
Saya berharap informasi ini berharga untuk anda yang mencari peluang usaha dan bisnis online di internet. Silahkan periksa ke websaitenya, mendaftar dan periksa apa yang mereka tawarkan. Karena GRATIS jadi saya pikir tidak ada resiko apapun untuk anda,  OK sukses untuk kita semua.


No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!