Dec 30, 2013

Inilah Cara Cerdas Memperoleh Pelanggan Tetap Di Toko Online Anda


CLICK HERE  AND GET MORE
Seiring dengan makin berkembangnya internet, kebiasaan masyarakat pun dalam berbelanja berubah. Kini masyarakat makin terbiasa dan mulai menyukai berbelanja melalui internet. Kenyataan ini tentu menjadi kabar baik bagi penjual dan pemilik produk yang menjajakan produknya secara online.

Terkait dengan ini, salah satu kendala yang di hadapi oleh toko online adalah kemampuan mendatangkan pengunjung. Diperlukan upaya SEO yang menyeluruh untuk membuat toko online tersebut bisa tampil di halaman pertama mesin pencari.  Nah itu baru urusan mendatankan pengunjung, belum mendapatkan konversi penjualan apalagi pelanggan . Pengunjung dan pelanggan adalah dua hal yang berbeda.

Pengunjung bisa siapa saja yang berkunjung entah sengaja untuk cari informasi atau sekedar melihat-lihat. Pelanggan adalah pengunjung yang sengaja datang dengan maksud berbelanja produk pavorite mereka.

Mendapatkan pelanggan adalah upaya yang lebih sulit di banding mendatangkan pengunjung ke toko online.  Jadi bagaimana…..?

Bagaimana jika ada cara cerdas yang bisa di lakukan untuk mendapatkan pelanggan di toko online anda..?

Cara cerdas yang dimaksud adalah bergabung dengan program ECA ( E-Commerce Affiliate ) yang di sediakan oleh TripleClicks. Program  ECA    memungkinkan penjual komersial dan perusahaan segala jenis, dari seluruh dunia, untuk memasarkan produk dan layanan mereka side by side dengan produk dan layanan mereka sendiri di TripleClicks.com. 

Apa keuntungannya menampilkan produk atau jasa anda di TripleClicks.com

1. Bagi pemilik produk bisa membuat toko online secara GRATIS di TripleClicks dengan tampilan dan design  yang SEO friendly.
2. Tidak perlu melakukan upaya SEO untuk mendatangkan traffic karena semua telah di urus oleh ahli SEO dan internet marketing yang di miliki oleh TripleClicks.com.
3. Ada pelanggan  tetap yang bersumber dari member TripleClicks.com ( Para member itu selain pemasar yang menjual produk TripleClicks, sekaligus pelanggan produk .
4.  Produk anda akan di promosikan secara global ke seluruh dunia oleh 2 juta lebih member .
5.  Akan terjadi peningkatan penjualan produk atau jasa anda.
6. Tidak ada resiko karena semua GRATIS. Anda hanya membayar jika terjadi penjualan produk atau jasa anda.
7.  Mekanisme  pemasaran dan distribusi semua di urus oleh TripleClicks


ATAU


Semua member TripleClicks sekalikus member di SFI (Strong Future International) Marketing Group,  Karena TripleClicks  merupakan salah satu unit usaha dari SFI. Sebagai affiliate, mereka berusaha mendapatkan pembeli dengan mempromosikan produk tersebut. Dsisi lain mereka juga adalah pelanggan tetap berbagai jenis produk untuk mendapatkan versa point.  Akumulasi versa point di jadikan dasar untuk peningkatan komisi dan level affiliasi.

SFI memiliki aturan bahwa member yang berposisi EA2 ( Executive Affiliate bulan kedua )  memiliki kewajiban membuat penjualan ( membeli secara pribadi atau oleh orang lain yang di sponsorinya ) sebesar 1500 versa point, untuk mempertahankan bahkan meningkatkan level dan komisi.

Affiliasi yang berasal dari banyak Negara di seluruh dunia cenderung mendapatkan produk yang berasal dari negaranya sendiri. Termasuk affiliate dari Indonesia belanja produk yang di sediakan oleh ECA yang berasal dari Indonesia.  Kecuali jika produk yang di maksud tidak atau belum tersedia di ECA Indonesia.

Disinilah akan terjadi simbiosis mutualisme ( hubungan saling menguntungkan ) affiliate membutuhkan produk,  pemilik produk menydiakan aneka produk melalui program ECA TripleClicks.

Data pertumbuhan menujukkan pertumbuhan masyarakat Indonesia yang bergabung sebagai member TripleClicks. Jika anda salah satu di antara banyak pemilik produk maka sebaiknya mendaftarkan diri ke program ECA.

Perhatikan data pertumbuhan di bawah ini:


Jumlah produk dan layanan
Sampai pada 30 Desember 2013 JAM ( 8:28:59 PM ) data Produk & Servis yang tercatat adalah 113,619 dari 160 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia

Jangan hanya menonton peningkatan penjualan orang lain karena andapun bisa melakukannya bergabung sekarang…!

Ketahui beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan oleh setiap pemilik produk yang ingin mendaftar atau menjadi

Besar harapan saya bahwa informasi ini bermanfaat bagi anda pemilik produk dan jasa dari Indonesia. Kiranya peluang ini bisa di sambut baik terutama untuk meningkatkan penjualan bagi produk dan jasa anda. 



No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!