Dec 17, 2013

Mari Membuat Penghasilan Tambahan Dari Internet



Pertumbuhan pengguna dan perkembangan internet yang  signifikan terjadi di seluruh dunia. Globalisasi terjadi di sebagian besar bidang kehidupan manusia.  Termasuk bisnis yang sekarang kita kenal sebagai bisnis online. Sebuah upaya mencari penghasilan dengan memanfaatkan internet sebagai media untuk menawarkan barang dan jasa ke konsumen. Ini yang popular di sebut sebagai marketing internet sebagai metode pemasaran online.
Para ahli marketing Internet memperkirakan  pemasaran Internet akan memiliki pertumbuhan dan hasil eksponensial selama beberapa dekade yang akan datang. Kita sebagai pengusaha rumahan  harus  bisa mengantisifasi dan mengambil keuntungan dari peluang digital yang terbentang di depan.


Program make money online


Bagi mereka yang tidak memiliki produk/barang dan jasa, ada banyak pilihan program make money online yang tersedia di internet. Kita hanya perlu online dan malakukan searching untuk kategori yang di inginkan. Satu hal yang perting di ketahui oleh para pemula ( beginner ) adalah jenis-jenis program make money online yang selain mudah di lakukan dan murah bahkan gratis biayanya untuk bergabung.  Terutama bagi mereka  yang hanya bemodal computer dan akses internet semata. 


Jika kita memiliki keterbatasan dana atau hanya ingin membuktikan bahwa dengan computer dan akses internet saja kita dapat memperoleh penghasilan tambahan dari internet. Program make money online yang bisa di ikuti adalah PTC ( Paid To Click ), paid read email, paid watch ads, paid sign up, adsense, dll


Selain gratis untuk mendaftar, batas minimum untuk meminta di bayar ( pay out ) juga kecil, sehingga bisa lebih cepat kelihatan hasilnya.  


Jika memiliki cukup dana untuk berinvestasi maka  menjadi affiliate marketer di merchant besar dapat di lakukan.  Amazon associate, clik bank, lazada, SFI dll adalah penyedia layanan program affiliate besar yang menghimpun banyak merchant besar di seluruh dunia. Gratis untuk mendaftar tetapi jika anda ingin sukses melakukan penjualan di perlukan dana yang lebih besar untuk mengorganisir iklan promosi dan publikasi.


Pilih situs dan buat make money online yang berbasis pengembangan jaringan pemasaran. Kenapa…?


Program pemasaran yang berbasis pengembangan jaringan pemasaran  dapat memberi fassif income yang nonstop karena di lakukan secara bersama-sama dengan tim pemasaran yang tergabung dalam jaringan affiliasi suatu merchant tertentu. Jadi kita tidak bekerja sendiri ( sendiri-sendiri ) melainkam bersama-sama anggota tim jaringan. Nah apapun yang di lakukan secara bersama-sama dengan banyak orang pasti bebannya lebih ringan dan potensi keberhasilannya lebih besar. Anggota tim bekerja saling membantu, memberi dukungan satu sama lain, menjalin kerja sama yang harmonis dan produktif. 

Terutama dalam hal pelatihan, pemasaran , sponsoring dan duplikasi. Jadi intinya kita melipat gandakan usaha secara bersama-sama. Selain itu Ketersediaan dukungan dan sumber daya untuk mengembangkan jaringan dan bisnis bagi member/afiliatnya adalah hal lain yang perlu di perhatikan. 


Sistem pemasaran jaringan akan menuntut anda ikut berkembang menjadi seorang leader di dalam tim. Sebagai leader anda akan berinteraksi, mengkoordinir, mendukung dan memotivasi anggota tim untuk tumbuh dan berkembang mencapai tujuan bisnis mereka. Inilah salah satu kelebihan system ini. Ketika mereka sukses dengan pemasaran, sponsoring dan duplikasinya serta berhasil memperoleh penghasilan maka secara otomatis andapun memperoleh tingkat penghasilan yang signifikan. 


Hebatnya lagi karena semua mekanisme tersebut dapat di lakukan hanya dengan computer dan layanan internet.


Jadi lihat, baca dan cermati website penyedia layananprogram make money online yang berbasis pengembangan jaringan yang ril dan masuk akal.


Bagaimana sekarang …..tertarik untuk ikut membuat penghasilan tambahan dari internet? Keputusan ada di tangan anda. Jika kemudian anda memutuskan untuk melakukannya, saya berharap anda sukses dengan program make money online yang di pilih.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!