Dec 13, 2013

Tips Memilih Program Paid Read Email


 
Paid Read Email
Tidak di pungkiri bahwa membaca email adalah salah satu aktifitas yang dapat mendatangkan penghasilan secara online. Karena dari membaca email anda dapat di baya oleh pengiklan. Asik kan…!

Melanjutkan pembahasan tentang program Paid Read Email, pada kesempatan ini saya ingin berbagi informasi berupa Tips memilih dan mengikuti program Paid Read Email.

Informasi ini tentu sangat berguna untuk menjadi panduan praktis bagi teman-teman yang baru mengenal make money online terutama untuk program yang di maksud.

Berikut ini 7 tips yang dapat di jadikan acuan untuk memulai. 

1. Ketahui reputasi penyedia layanan
Ada banyak penyedia layanan program Paid read Email di luar sana. Namun sebaiknya anda dapat memilih yang tepat. Hati-hati terhadap program serupa yang hanya SCAM.
  Silahkan browsing untuk medapatkan informasi dari  orang-orang yang pernah terlibat dengan mereka.  Silahkan pilih Program Paid Read Email yang terbukti membayar dan menghasilkan bagi membernya.


2.    Pilih yang memiliki batas minimum pay out yang rendah
      Minimum pay out adalah batas terendah dari komisi yang di peroleh atau yang telah di kreditkan di akun kita untuk meminta di bayarkan. Informasi ini selalu tercantum di halaman depan dan FAQ setiap web site penyedia program.  Baca dan pahami baik-baik informasi tersebut dan pilih penyedia program yang memberi batas minimum pay out yang rendah atau bahkan tidak sama sekali ( no minimum pay out ), terkadang ada penyedia program yang memberi bonus kredit sekian USD kedalam akun anda ketika mendaftar atau nilai klik/ view add yang relative besar tetapi kemudian memberi batas minimum pay out yang besar pula yang pada akhirnya sulit untuk di capai. Percuma anda mengikuti program tetapi kemudian sulit bahkan tidak dapat meminta di bayar.


      3.   Pilih program yang memiliki frekwensi pengiriman email yang relative banyak dalam sehari.
      Sangat masuk akal jika kategori ini di jadikan acuan, karena makin banyak menerima email penawaran akan semakin cepat mencapai batas minimum pay out. Pertanyaannya adalah bagaimana anda mengetahui frekwensi pengiriman email dari mereka. Riset dan temukan dari browsing di internet adalah salah satu cara praktis, cepat dan mudah. Temukan apa yang di rekomendasikan pelaku dan bukti-bukti pendukunnya jika ada. 

      Sebagai contoh saya rekomendasikan beberapa yang terkait dengan kategori ini. Perhatikan gambar di bawah ini :




      Gambar di atas menunjukkan data email masuk dari program Paid read Email pada tanggal 12 Des.  Coba perhatikan masing-masing ( Hits4Pay, Donkeymails, Getpaidmail, YouRomail dan rewards ) berapa kali mereka mengirim email setiap hari. Paling tidak untuk dua hari tersebut.

      Informasi ini penting karena ternyata ada juga penyedia program yang minim email penawaran sehingga terkadang anda hanya dapat 1 atau 2 email dalam satu pekan.


      4. Pilih yang memiliki payment method yang memudahka
      Payment method atau metode pembayaran adalah cara yang dapat di pilih oleh member untuk melakukan transaksi pembayaran komisi yang di perolehnya. Ada banyak payment method yang tersedia secara online yang dapat di pilih. Jika anda memiliki akun PayPal maka sebaiknya anda memilih menggunakan akun PayPal anda. Selain cepat , mudah, aman dan tersedia di banyak Negara. Pada umumnya penyedia program memiliki jenis paument method menggunakan PayPal.


      5.    Waktu pembayaran yang tidak lam
      Sebaiknya anda memilih yang dapat membayar membernya kurang dari satu bulan. Lebih baik lagi memproses permintaan pembayaran anda hanya dalam jangkan beberapa hari.  Lebih cepat lebih baik.


      6.    Pilih kategori yang banyak pengiklanny
      Salah satu factor yang dapat membuat kita mencapai batas minimum pay out lebih cepat adalah jumlah email penawaran masuk yang relative banyak. Hal ini berkorelasi dengan jenis kategori minat yang anda pilih di area member. Kategori minat yang banyak pengiklannya adalah yang terkait dengan hal-hal seperti Financial, make money online, teknologi computer dan internet,


      7.    Pilih program yang memberi waktu view yang tidak terlalu lama 
      Terakhir yang penting di perhatikan adalah waktu membaca atau melihat iklan saat setelah anda membuka atau mengklik URL link yang ada di email.  Ada penyedia program yang menerapkan waktu yang agak lama sebelum mengkreditkan point atau sejumlah USD kedalam akun anda. Belum lagi jika koneksi internet anda lelet maka semakin lamalah prosesnya. Beberapa yang saya tahu cepat, yaitu hanya butuh waktu hanya sekitar 15 detik adalah Donkeymails , Getpaidmail  dan YourOmail   Silahkan cek ke TKP.


Demikianlah tujuh tips memilih dan mengikuti program Paid Read Email yang dapat saya bagikan ke teman-teman yang berminat mendapatkan penghasilan online. Saya berharap sekali lagi kiranya informasi ini bermanfaat bagi teman-teman terutama yang masih baru dan belum mengetahui hal ini.

Bagaimana tanggapan anda, biarkan kami pembaca Blog bisnis Online mengetahui dengan menuliskan komentar anda. 

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!