Dec 5, 2013

Paid Read Email Terbukti Menghasilkan



Paid Read EmailsPada postingan sebelumnya saya telah menulis tentang program paid read emails. Tulisan tersebut merupakan artikel pertama saya yang membahas tentang program read email  ( program di bayar membaca email ). Cukup lama baru membuat tulisan review seperti itu. Bukan apa-apa, saya hanya mencoba lebih bersabar dan menahan diri untuk mengatakan program ini baik. Paling tidak sampai saya dapat membuktikan bahwa mereka bukan SCAM dan terbukti membayar membernya seperti yang mereka katakan di halaman FAQ.
Pada kesempatan ini saya ingin berbagi bukti dengan sahabat pembaca mengenai program read emails  yang di sediakan oleh Donkeymails.com .

Beberapa hari yang lalu saya telah memenuhi payout minimum untuk pembayaran menggunakan PayPal, yaitu  sebesar 1 USD.  Didalam akun Donkeymails saya sudah terkumpul uang sebesar 1.33 USD yang siap di bayarkan oleh mereka. Tanpa pikir panjang, saya langsung meminta untuk di bayarkan semuanya. Setelah proses permintaan yang sangat simple dan menunggu beberapa hari,  akhirnya datang juga pemberitahuan dari DonkeyMails bahwa telah di kirim pembayaran kea kun PayPal saya. Email tersebut seperti terlihat di bawah ini:

Get Paid Read Email

Selanjutnya saya membuka dan masuk ke akun Paypal saya untuk memastikan pengiriman tersebut. Dan seperti yang tampak di screen shot di bawah ini menunjukkan jumlah uang yang masuk ke akun PayPal saya.

Paid to read Email

DETAIL SEPERTI DI BAWAH INI

Paymen on PayPal

Jika di perhatikan, jumlah yang di peroleh sangat kecil hanya 1.33 USD. Benar itu jumlah yang kecil, karena ini hanya sebuah nilai pembuktian kebenaran dan kejujuran mereka terhadap saya sebagai membernya. Dan terbukti mereka memenuhi janjinya membayar saya dengan proses yang sangat simple dan cepat.

Dengan bukti ini saya berani mereferensikan ke pada anda para pembaca Blog Bisnis Online  yang budiman bahwa DonkeyMails adalah penyedia layanan Paid Read Email yang terbukti membayar dan dapat di percaya. 

Dengan memaksimalkan program referral yang tersdia saya yakin penghasilan dari Paid Read Email ini bisa jauh lebih besar di bandingkan dengan hanya satu orang membaca email penawaran dari mereka. Karena itu teman-teman yang telah memutuskan mendaftar sebgai member di Donkeymails silahkan mengajak teman yang lain untuk ikut berpartisipasi dalam program ini. Teman–teman dapat membuat rujukan link ke postingan ini untuk menujukkan bukti pembayaran sebelum anda sendiri memiliki bukti transakasi pembayaran dari mereka.

Bagi kita yang aktif online dan browsing di internet, boleh dikata hampir setiap hari online dan membaca email yang masuk ke inbox. Nah dari pada sekedar membaca email saja lebih baik kegiatan membaca email ini di buat jadi aktivitas yang produktif, yaitu dengan mengikuti program paid Read Email.  Tertrik silahkan MENDAFTAR DI SINI 

Saya berharap uraian di atas dapat memotifasi teman-teman pembaca untuk lebih menjadikan baca email sebagai aktifitas  produktif yang mendatangkan keuntungan. Walaupun keci tetapi system referral akan membantu meningkatkan penghasilan anda. Sedikit demi dedikit akhirnya banyak juga….!


No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!