Nov 30, 2013

Mau Dibayar Untuk Membaca Email…?


paid read email
Apakah anda sekarang sudah memiliki email…? Tampaknya ini pertanyaan konyol ya..:D . Hari gini tidak punya email . Apalagi seorang yang aktif di internet, email adalah salah satu kelengkapan yang sering di gunakan untuk berinteraksi dan mendaftar di suatu program pemasaran .

Tetapi jika anda belum dan berminat mencari penghasilan ( uang ) dari internet maka sebaiknya segera bikin dulu deh sebuah alamat email. Banyak kok yang menyediakan layanan email gratris dengan kualitas dan keamanan yang prima. Sebut saja misalnya gmail dari google, ymail dari yahoo, dll

Selanjutnya email tersebut dapat di gunakan untuk mencari uang melalui program paid read email.  Dengan program ini anda mendaftar menjadi member di suatu situs penyedia layanan paid read email. Jangan ragu karena program tersebut gratis untuk mendaftar.

Bagaimana cara kerjanya.?
Setelah anda mendaftar dan di terima, selanjutnya anda akan menerima email dari penyedia layanan iklan penawaran melalui email. Anda hanya perlu membuka email tersebut dan mengklik link yang di sertakan di dalam email tersebut. Perhatikan baik-baik link tersebut karena tidak semua link iklan tersebut di bayar walaupun anda mengkliknya. Jadi pilih link yang terdapat pada kategori Paid ad ( iklan di bayar ) .  Setelah jendela baru terbuka yang merupakan situs target link ( PENYEDIA LAYANAN PAID READ EMAIL ) Silahkan log in dan ikuti prtujuk yang ada.  Selanjutnya anda di arahkan ke situs yang di iklankan melalui email tersebut, dan di sana di bagian header tertulis:

“Thank you for supporting our sponsors!
You will receive 0.25 cents(s) once you have
visited this sponsor's site for at least 15 seconds”

Setelah selesai  akan tertulis pernyataan seperti ini

“Your account has been credited.
Thank You!”

 Ini berarti telah di kreditkan uang sebesar 0,25 cents ke akun anda setelah berada di sana selama 15 detik ( SANGAT SINGKAT BUKAN……!!!  )

Masing-masing penyedia layanan berbeda dalam format iklan email yang harus di baca atau di klik link iklannya. Tetapi pada dasarnya tujuannya sama yanitu memberitahukan kepada anda( member ) bahwa ada email penawaran dengan link iklan di dalamnya, silahkan klik dan kunjungi situsnya. Atau log in kea kun anda, disana sudah ada link iklan yang harus di klik.

Setelah anda berada beberapa detik disana, kemudia aka nada pemberitahuan bahwa akun anda telah di kreditkan sejumlah uang sebagai imbalan kunjungan anda di web site mereka. INI SANGAT SEDERHANA…..!

Setelah mencapai batas minimum untuk di bayarkan ( pay out ) maka anda dapat meminta mereka membayar. Anda akan dibayar  menggunakan cek atau paypal.  Cara paling praktis adalah melalui paypal. Jika anda belum memiliki silahkan membuatnya ( Gratis mendaftar  )

Untuk pay out tidak di butuhkan jumlah minimum yang besar, misalnya ada penyedia layanan yang hanya mensyaratkan $1 sudah bisa di lakukan. Jadi sangat tidak menyulitkan.
Jika di perhatikan nilai nominal perkunjungan kecil-kecil, namun jika di lakukan berulangkali maka tidak terasa akhirnya besar juga. Apalagi jika anda memiliki referral maka jumlahnya pun makin bertambah.

Tips: Untuk bisa mendapatkan email iklan setiap hari maka sebaiknya anda memaksimalkan preferensi minat ( jenis-jenis kesukaan/hal-hal yang anda minati ) yang ada di akun anda.

Dibawah ini dua penyedia layanan paid read email yang saya rekomendasikan untuk anda.

Donkeymails adalah salah satu layanan penyedia layanan paid read email ( di bayar dari membaca email ) yang cukup baik. Setiap hari mereka dapat mengirim email 4 – 5 email atau bahkan lebih. Dengan demikian anda dapat bisa lebih cepat untuk pay out. Mereka dapat membayar  ketika di akun anda sudah terdapat $1 yang di kreditkan. Kapan dibayar? Setelah permintaan pembayaran Anda dibuat dan akun Anda tidak bermasalah. Mereka membayar dalam waktu 2 minggu melalui paypal. Sudah punya akun/alamat paypal…? Gratis untuk mendaftar.

Untuk medapatkan penghasilan yang lebih besar anda dapat mencari referral dengan ketentuan komisi perlevel referral adalah:
Level 1 - 10%
Level 2 - 5%
Level 3 - 3%
Level 4 - 2%
Level 5 - 1%

Jika anda tertarik bersama saya melakukan paid read email ini Silahkan mendaftar/sign up DI SINI  ( ini berisi link referral, dan anda akan menjadi referral saya ). Terima kasih jika anda mau mendaftar dengan link ini.

EmailCashPro adalah salah satu penyedia layanan paid read email yang cukup baik dan telah beroperasi sejak Juli 2006.

Setiap email bernilai antara 0,55-0,75 sen, sedikit ya….! Tetapi sekali lagi lama-kelamaan jumlah itu akan menjadi besar juga. “Jika Anda benar-benar ingin mendapat uang , Anda harus secara aktif berpartisipasi dalam program referral.Tidak sulit untuk mendapatkan tambahan
$ 100 per bulan . Tapi ingat , tidak ada makan siang gratis” (admin EmailCashPro ).

Jadi anda dapat mengajak teman, kenalan atau siapapun untuk bergabung dan mermitra dengan anda dalam program ini.

Anda bisa meminta pembayaran setelah Anda memperoleh
$ 11 kredit tunai dalam account Anda ( minimum pay out dengan biaya pemrosesan sebesar $ 1. ) . Silahkan mengirim permintaan penebusan di member area. 

Untuk anggota yang tinggal di negara di luar singapura, pembayaran hanya boleh menggunakan Paypal . Pembukaan rekening Paypal gratis . Anda dapat membuka rekening Paypal di www.paypal.com .

EmailCashPro akan mengeluarkan pembayaran kepada Anda dalam waktu 30 hari setelah permintaan pembayaran Anda buat.
Jika anda mau mendapatkan uang dari program paid read email silahkan daftar/sign up DI SINI  ( ini berisi link referral saya ) Terima kasih jika anda mau mendaftar melalui link referral dan menjadi mitra saya dalam program dari EmailCashPro ini.



3. SDT Paid Email
Layanan ini membayar anda sebsar 0,05 USD per email. Anda bisa cash out setelah mencapai batas minimal sebesar 10 USD di balance akun anda. 

Saat tulisan ini di buat ( Up date. Sabtu 23 April 2016 ) mereka sedang mengadakan program special promo. Selama periode promo setiap member akan mendapatkan 0,75 USD/ referral yang mendaftar dan di luar periode promo nilai per referral yang sign up adalah 0,25 USD. MANTAP KAN !

Dibanding dua program diatas. SDT Paid Email ini jauh lebih bagus karena nilai bayarannya yang lebih tinggi. Jadi sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin berpartisipasi dalam Paid Read Email. Silahkan daftar sekarang di SINI. 

Ada banyak penyedia layanan serupa di luar sana, tetapi saya hanya bisa merekomendasikan dua ini karena saya telah lama berada di sini dan mendapatkan penghasilan. Jadi ini hanya factor kepercayaan saja. Jika anda berminat di tempat lain silahkan saja. Satu hal yang harus di perhatikan adalah ketersediaan waktu bagi anda jika mengikuti beberapa program di banyak penyedia layanan.

Saya berharap uraian di atas dapat sedikit membantu anda yang berminat dengan program paid read email. Saya berharap anda dan kita semua memperoleh kesuksesan.


No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!