Feb 23, 2014

Inilah Cara Memulai Membangun Bisnis Anda Di SFI


memulai bisnis SFI
Salah satu peluang usaha membuat uang di internet yang makin popular dan di minati banyak orang di seluruh dunia termasuk Indonesia adalah SFI Marketing Group 

Pengalaman beraktifitas di SFI selama ini menunjukkan betapa banyak orang termasuk tidak sedikit dari Indonesia yang mendaftar di SFI   setiap hari, tetapi tidak menunjukkan kemajuan yang berarti. Bahkan banyak pula yang hanya mendaftar dan tidak melakukan tindakan nyata membangun/ memajukan bisnis dan dirinya. Padahal cukup banyak tindakan yang dapat di lakukan untuk memulai. Ada tindakan memulai bagi affiliate baru, tindakan harian, tindakan mingguan dan bulanan serta tindakan lain.


Dengan menyelesaikan beberapa tindakan memulai ( getting started action ) dan tindakan harian selama beberapa hari dan mingguan saja seorang affiliate sudah dapat meraih posisi EA ( Executive Affiliate ) bahkan EA2 di bulan berikutnya. Setiap tindakan tersebut akan mengakumulasi versapoint hingga jumlah tertentu untuk naik posisi dan menikmati penghasilan yang lebih baik .

Misalnya untuk seorang EA hanya butuh 1500 versapoint ( vp ) yang dapat di akumulasi dari sejumlah tindakan gratis.  Pengalaman memulai di SFI dan naik posisi ke  EA  sepuluh hari kemudia serta mempertahankannya ( EA2 ) hingga saat ini ( 3 bulan berturut-turut ). Beberapa teman-teman dari Negara lain bahkan sudah ada yang BTL ( Bronze Team Leader, level ke tiga ) di hari pertama mendaftar. Luar biasa kan…!

Saya tidak tahu mengapa sehingga ada yang memutuskan tidak melanjutkan mengambil kesempatan membangun bisnis SFI dengan tindakan nyata. Mungkin salah satu di ataranya adalah minimnya informasi dan ketidak tahuan cara memulai.

Kenyataan di atas itulah yang menginspirasi membuat artikel ini. Saya berharap ini bisa membantu memberi informasi awal sebelum memutuskan mendaftar di SFI.

Bagaimana memulai …?
Di bawah ini terdapat daftar tindakan  dan jumlah vp yang dapat di lakukan sesaat setelah anda mendaftar dan diterima sebagai affiliate SFI. 


GETTING-STARTED ACTIONS

200
Fast-Track" points for generating at least 500 VP w/in your first 24 hours in SFI

150
For confirming your registration

100*
For whitelisting mail@sfimg.com

75
For completing your Affiliate Profile

60
For registering as an a2a member

50
For sending your SFI Commitment Message to your sponsor

50*
For reading the Getting Started FAQs

50*
For reviewing the Marketing Center

35
For uploading your photo to the Affiliate Center

25
For entering a new affiliate greeting to welcome your new PSAs

20
For following SFI on Twitter 

20
For following TripleClicks on Twitter

10
For following Pricebenders Alerts on Twitter 

20
For liking SFI on Facebook:

20
For liking TripleClicks.com on Facebook:

20*
For reading the "About SFI" page

20*
For reviewing the SFI Compensation Plan

10*
For reviewing the SFI Benefits Chart

10*
For checking out the Standing Order Central Information Page
DAILY ACTIONS
1/day
For reviewing the TO-DO LIST tab (the page you're on)
1/day
For reviewing the TIPS tab
1/day
For reviewing the STREAM tab
1/day
For reviewing the TRIPLECLICKS tab
1/day
For reviewing the SCOREBOARD tab
1/day
For reviewing the A2A tab
1/day
For reviewing the MOVERS tab
1/day
For reviewing the GROWTH tab
1/day
For reviewing the GOALS tab
1/day
For reviewing the ASK SC tab
1/day
For checking out the latest items at TripleClicks
1/bid
Bonus VP per each Pricebenders Auction bid maximum 500/mo
WEEKLY ACTIONS
30/wk.
For sending group support messages via the PSA MailerCSA Mailer, or Genealogy Group Mailer 
5/wk.
For reviewing your TConnect page 
3/wk.
For submitting a Stream post
MONTHLY ACTIONS
10/mo.
For completing the SFI/Sponsor/Co-Sponsor ratings form
5/mo.
For setting your goals by the 10th


log in ke halaman affiliate.  Selanjutnya anda akan melihat tombol merah seperti ini:



Ini adalah tombol tindakan harian. Klik Tab To Do List  untuk melihat daftar tindakan diatas. Untuk memulai dan mendapatkan vp, klik masing-masing tindakan di atas. Jangan lupa di setiap halaman ada petunjuk yang dapat anda baca tentang tindakan tersebut. Jika bingung dengan bahasa Inggeris , gunakan tombol google translate di bagian Kanan bawah halaman atau bagian lain.

Pada bagian teratas daftar tindakan memulai ( GETTING-STARTED ACTIONS )  ini anda akan secara otomatis mendapatkan 200 vp jika dalam waktu 24 jam setelah mendaftar anda mengumpulkan 500 vp plus lencana “fast track” terpasang di halaman anda. Saya sarankan usahakan untuk meraihnya.

Khusus tindakan yang nilai poinnya berbintang ( * ), anda harus mengklik tanda “V” hijau yang ada di sudut kanan atas halaman untuk mendapatkan versapoinnya. OK 

Dengan menyelesaikan tindakan memulai anda sudah mengumpulkan sebanyak 945 vp.  555 vp lagi anda sudah ada di posisi EA dengan bonus yang lebih baik dari AFF.

Selanjutnya dari tindakan harian anda dapat mengumpulkan 11-12 vp/hari ( 10 tab warna merah di atas ).  2 tindakan lainnya dapat di lihat dari daftar tindakan harian di tab To Do List.
Untuk mendapatkan vp dari tindakan harian,  anda harus membuka halamannya,  kemudian klik tombol biru di bagian bawah halaman.  Seperti di bawah ini

   I have reviewed the information on this page

Untuk Tab ASC SC  anda harus melakukan vote ( YES or NO ). Ada 10 pertanyaan yang akan muncul bergantian setelah mengklik tombol GO ! selesai vote 10 pertanyaan maka tab ASC SC akan berubah warna. Artinya anda telah mendapatkan 1 vp dari tab ini. Lakukan ini setiap hari.

Tindakan mingguan dan bulanan.  Sementara di minggu/bulan pertama hanya tindakan: For reviewing your TConnect page ,  For submitting a Stream post yang bisa di lakukan  total poin adalah 13 vp.

Tindakan : For sending group support messages via the PSA Mailer, CSA Mailer, or Genealogy Group Mailer  anda boleh gunakan setiap minggu setelah anda memiliki  affiliate ( PSA )  atau affiliate ditugaskan ( CSA ).

Tindakan : For completing the SFI/Sponsor/Co-Sponsor ratings form  dapat anda lakukan setelah 2 bulan aktif  di SFI.

Selanjutnya anda dapat melakukan  tindakan yang ada di   launcpad, intermediate actions , TripleClicks dan lainnya.  Saya tidak akan menjelaskan lagi karena jika anda telah melewati 4 jenis tindakan di atas dan aktif di SFI 10 -15 hari belajar maka anda sudah bisa melakukan banyak hal sendiri. 

Penting bagi setiap affiliate baru untuk focus belajar dengan melakukan ( learning by doing ). Di LAUNCHPAD DAN TRAINING tersedia banyak artikel untuk di pelajari sambil mengumpulkan vp.  Prinsip di SFI adalah :

“PERBESAR PENGHASILAN DENGAN MENINGKATKAN PENGETAHUAN ANDA”.

 Saya percaya itu..!

Jika anda tertarik dan mau berkomitmen membuat penghasilan di SFI,  mendaftar sekarang dengan meng KLIK Jangkar teks di bawah ini.


1 comment:

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!