Feb 22, 2014

Inilah Penghasilan Non Komisi Dari SFI


W3 drawing tripleclicks
Salah satu kelebihan yang di miliki oleh SFI Marketing Group adalah sumber penghasilan yang sangat variatif.  Selain komisi utama yang dapat di peroleh dari berbagai sumber, setiap affiliate SFI dapat pula memperoleh penghasilan tambahan ( non komisi ) dari beragam cara dengan mengikuti aktifitas di SFI dan TripleClicks. 


Secara umum ada dua sumber penghasilan di SFI

1. Komisi affiliate
2. Bonus/bonus  ( Non Komisi )

Artikel ini di khususkan membahas poin ke dua, yaitu penghasilan non komisi yang ada di SFI/Tripleclicks. Penghasilan  ini merupakan bonus/bonus  yang di berikan oleh SFI Marketing Group sebagai apresiasi atas raihan suatu prestasi dan bonus yang di peroleh seorang affiliate karena memenangkan kontes atau games. 

Bonus tersebut bisa berupa uang tunai dalam USD, TCredits  dan Member Bonus Point ( MRP ). Keiga jenis bonus ini dapat di gunakan untuk berbelanja, membeli berbagai macam produk  pilihan di TripleClicks.  Bahkan TCredits dapat pula di gunakan untuk membuat penawaran pada sesi lelang ( Auction ) yang berlangsung setiap jam setiap hari.
Penghasilan non komisi bisa berasal dari:

a. Bonus kontes E365 Challenge
Bonus ini di berikan kepada setiap affiliate baru yang memenuhi syarat pada setiap putaran seleksi E365 SFI Challenge. Terdapat 6 putaran di mana putaran 1 sampai 5masing-masing berlangsung  selama satu minggu. Putaran terakhir ( enam ) berlangsung sampai tahun depan di tanggal yang sama ketika anda mendaftar ( sign up ) sebagai affiliate di SFI ( 365 hari ). Jenis bonus yang dapat di peroleh adalah:

ROUND 1 Setiap afiliasi yang lolos otomatis akan menerima 25 MRP.

ROUND 2 Setiap afiliasi yang lolos ke putaran kedua secara otomatis akan menerima 50 MRP. 
 
ROUND 3 Setiap afiliasi yang lolos ke putaran tiga otomatis akan menerima 100 VersaPoints.  Termasuk tiga belas pemenang tambahan yang pilih secara acak menerima bonus :
            ·         Satu orang akan memenangkan S - Builder Co- op
            ·         Dua orang akan menang ( 10 ) TCredits gratis
            ·         Sepuluh orang akan menang ( 3 ) TCredits gratis

ROUND 4  Setiap afiliasi yang lolos ke putaran empat secara otomatis akan menerima 200 VersaPoints gratis . Termasuk enam belas pemenang tambahan yang di pilih secara acak menerima bonus :
            ·         Satu orang akan memenangkan S - Builder Co- op
            ·         Lima orang akan menang ( 10 ) TCredits gratis
            ·         Sepuluh orang akan menang ( 5 ) TCredits gratis

ROUND 5 Setiap afiliasi yang lolos ke putaran lima otomatis akan menerima 300 VersaPoints gratis . Selain itu , masing-masing afiliasi yang lolos ke putaran lima juga akan menerima salah satu bonus bonus berikut ( diambil secara acak ) :
            ·         Satu orang akan menang ( 20 ) CSA
            ·         Semua orang lain akan menerima 100 MRP

ROUND 6 ( FINAL ) Setiap afiliasi yang lolos  ke final berhak ikut kontes harian finalis. Dimulai dari hari ke-31 Anda di SFI sampai hari 365 Anda di SFI.  Setiap hari :
            ·         Satu orang akan memenangkan uang tunai $ 50
            ·         Tiga orang akan menang ( 20 ) CSAs
            ·         Sepuluh orang akan menang ( 5 ) TCredits
            ·         Sepuluh orang  akan menang ( 100 ) MRP
( 25 pemenang ditarik per hari x 335 hari ) !

b.Kontes  Daily Grand
Bonus ini berupa 10 TCredits untuk 20 pemenang, dan 50 MRP untuk 50 pemenang. Beberapa bonus lain untuk pemenang yang lain. Setiap hari terdapat 200 orang affiliate pemenang 5 kategori bonus yang berbeda . Diberikan kepada setiap hari kepada affiliate yang memenangkan kontes. 

c. Kontes Weekly W3 Cash drawing
Bonus ini berupa uang tunai jumlahnya USD 100. Diberikan kepada setiap minggu kepada affiliate yang memenangkan kontes menggambar/aktifitas mingguan.  Bagi 10 runners up, masing-masing mendapatkan  50 TCredits

d. Games
Games ini berlangsung setiap jam ( 24/7 ) di TripleClicks. Setiap member dapat ikut dan jika menang anda akan mendapatkan 2 TCredits ( senilai USD 3.98 ).  Terdapat 720 affiliate yang berbeda pemenang setiap hari.

e. Bonus BTL
Bonus ini berupa uang tunai di berika kepada setiap affiliate yang meraih posisi Bronze Team Leader ( BTL ) dan mempertahankannya di bulan kedua.  Di berikan sekali pada affiliate yang berposisi BTL/TL2. Jumlahnya adalah USD 10

f. Bonus Executive Affiliate ( EA2 )
Bonus ini di berikan kepada setiap affiliate yang mencapai posisi EA dan mempertahankannya di setiap bulan. Setiap EA2 akan memperoleh 10 TCredits( senilai USD 19.9 ) setiap bulan. Catatan: setiap EA juga mendapatkan 2 orang anggota baru di tugaskan ( New CSA ) setiap bulan.

g. Bonus member W3
Bonus ini di berikan kepada setiap affiliate yang menjadi member di program wave 3 ( W3 ). Setiap member W3 akan mendapatkan 5 TCredits dan 50 MRP setiap bulan.

h. PTP ( Pick The Price )
Ini merupakan bonus dalam bentuk TCredits yang di berikan kepada affiliate yang memenangkan tebakan harga deal ( harga terakhir ) setiap sesi lelang yang berlangsung.  Jumlahnya adalah maximal 100, 50 atau 25.

i. Bonus pembelian produk di TripleClicks
Sebagian besar produk di TripleClicks memiliki bonus tambahan berupa MRP yang Jumlahnya bervariasi, yaitu  antara 5 MRP sampai 10 MRP. Bonus ini di peroleh member setiap kali  melakukan pembelian suatu produk.

Jadi…. begitu banyak cara dan peluang yang bisa dilakukan untuk memaksimalkan penghasilan anda di SFI. Maka rasanya tidak berlebihan jika banyak pelaku IM yang memandang  SFI sebagai salah satu yang peluang make money online dengan program terbaik, real dan masuk akal.

Sekarang….dengan mengetahui peluang yang ada di SFI, mungkin anda tertarik bergabung.  Walaupun mendaftarnya GRATIS alias tidak di pungut bayaran, tetapi saya ingin menyarankan kepada teman-teman untuk mempelajari terlebih dahulu bagaimana cara beraktifitas yang benar sebagai affiliate di SFI. Bukan apa-apa pengalaman saya beraktifitas di SFI, menunjukkan bahwa banyak teman-teman ( termasuk banyak dari Indonesia ) yang sekedar mendaftar lalu kemudian tidak melakukan apa-apa. Mereka tidak memberi kesempatan pada bisnis SFI dan dirinya untuk tumbuh dan menghasilkan. Lebih lengkap tentang bagaimana memulai di SFI dan bagaimana menjadi EA ( Executive Affiliate ) di SFI dapat anda baca sebagai referensi sebelum memutuskan mendaftar. Ok . Ini hanya saran dan pertimbangan agar siapapun teman-teman yang memutuskan bergabung di SFI bisa berkomitmen dan focus beraktifitas membangun bisnisnya.

Jika anda adalah orang yang memiliki komitmen dan siap bekerja membangung bisnis SFI anda,  silahkan melanjutkan mendaftar dengan mengklik jangkar teks di bawah ini dan jangan lupa membaca informasi halaman sign up tersebut. Jika anda tidak mau repot dengan bahasa inggeris silahkan terjemahkan dengan meng KLIK TOMBOL TRANSLATE di bagian kaki halaman Ok. Selamat mendaftar dan raih sukses di SFI secepat yang anda bisa.




No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!