Jan 28, 2019

Inilah Platform Untuk Mendapatkan Program Airdrop Bounty Yang Baik


Bagi kita para airdrop bounty hunter mendapatkan program yang baik adalah incaran yang selalu menggoda setiap hari. Hampir di setiap platform social seperti, Fb, Twitter, Telegram atau yang lain menyuguhkan informasi dan penawaran kepada kita. beberapa di antaranya kita pilih dan menjadi refferal dari teman yang mengundang. 

Tetapi tahukah anda bahwa sebenarnya platform Latium dengan LATX token yang di tawarkannya bisa menjadi tempat yang baik untuk mendapatkan program yang baik.

Latium fondation mengoperasikan bentuk penugasan digital dengan pendekatan kontrak penugasan. Ini memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan dan membayar tugas dalam token LATX.  LATX adalah token yang digunakan dalam platform Latium.


Jadi setelah mendaftar dan terverifikasi selanjutnya kita dapat mengumpulkan token LATX dengan mengerjakan tugas yang di buat oleh member lain. Terkait dengan pilihan tugas ini anda akan mendapatkan keuntungan ganda sekaligus, yaitu
     1.       Sebagai employe ( pekerja ) anda akan menperoleh token LATX
     2.       Sebagai airdrop hunter anda akan memperoleh token/reward dari program airdrop yang anda pilih. 

Bagaimana cara memperoleh token LATX dengan gratis
Pertama, pilih dan selesaikan tugas yang tersedia. Dari situ anda dapat mengumpul  token LATX sesuai dengan jumlah tugas yang di selesaikan. Masing-masing tugas bisa berbeda imbalan jumlah tokennya.


Gbr. 1 Latium Task


Kedua, anda dapat Kunci Hadiah Anda. Latium HODL Rewards adalah sistem yang memberikan penghargaan kepada Anda untuk mengunci token LATX Anda selama periode waktu tertentu. Anda dapat mengunci token Anda selama 30, 90, 180, dan 365 hari. Jika token Anda disimpan dalam hadiah HODL untuk periode penguncian penuh maka Anda akan menerima bonus persentase dalam token LATX. Ini merupakan penghargaan mereka kepada semua Latium HODLers dengan menawarkan Hadiah untuk berpartisipasi dalam Periode Penguncian.  

Untuk melihat apa hadiah Anda, cukup pilih Periode Penguncian dan masukkan Jumlah Penguncian.
Tarif Hadiah didasarkan pada panjang Periode Penguncian yang Anda pilih. Hadiah dan Jumlah Penguncian asli penuh akan dirilis kembali ke saldo Latium utama Anda setelah Periode Penguncian selesai.
 
Jangan khawatir, Anda dapat membatalkan Penguncian kapan saja tanpa penalti dan segera menerima Jumlah Penguncian asli Anda. Namun, Anda hanya akan menerima Hadiah jika Anda mengizinkan Periode Penguncian selesai.


Gbr. 2 Latium HODL Rewards


Bagaimana memilih tugas di Latium.
Untuk memilih tugas anda hanya butuh klik tab “ NOW HIRING” yang ada di sebelah kiri atas jika mengunakan layar dekstop atau klik simbol tiga baris di sebelah kanan atas jika anda menggunakan applikasi dan smartphone. Ada dua kelompok tugas yang tersedia, yaitu “Most Active” dan “Newest Task” keduanya boleh di buka untuk memilih tugas.

Setelah terbuka, skrol kebawah unntuk memihat dan memilih tugas yang ingin anda selesaikan. Baca baik-baik perinntah ( urutan langkah ) untuk menyelesaikan tugas tersebut.
Anda dapat memulai dengan klik tombol Apply atau langsung kerjakan sesuai petunjuk belakangan baru klik Apply.  Klik Apply kemudian muncul layar konfirmasi klik lagi Apply untuk memastika bahwa anda mengambil tugas ini. 

Selanjutnya klik simbol tiga garis di sebelah kanan atas untuk kembali ke menu utama. Setelah terbuka klik tab My Task untuk melihat status anda, di approve atau masih task pending.
Jika sudah di approve/ disetujui anda dapat lanjutkan dengan untuk mengupload Screen shoot yang di minta atau langsung klik tombol mark complete jika semua tugas sudah selesai di kerjakan.
Selanjutnya bagaimana

Jika tugas yang anda kerjakan itu adalah program airdrop/ make money online yang lain maka silahkan promosikan/ bagikan di media social untuk mencari refferal, atau anda boleh membuat tugas yang sama dengan nilai reward LATX token yang lebih besar supaya dapat di berada di posisi depan halaman Latium dan berpotensi lebih di pilih oleh employe. 

Jadi jelas bahwa platform latium dapat di manfaatkan secara maksimal terutama untuk mendapatkan program airdrop, bounty, ICO atau program make money online lain. 

Setelah token LATX sudah terkumpul agak banyak maka anda dapat melakukan penukaran secara internal melalui tab Exchange ke cryptocurrency seperti BTC, ETH, OMG dan USDT


Gbr. 3 Pair token LATX dengan cryptocurrency

Untuk informasi lebih banyak silahkan kunjungi dan baca di tab FAQ

Saya berharap penjelasan singkat ini dapat membantu melakukan aktivitas produktif di Latium. Semoga anda semua mendapatkan manfaat besar dari platform ini.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!