Feb 10, 2011

Cari duit dengan aStore Widget Amazon

Salah satu widget dari amazon.com yang baik untuk ditampilkan di blog anda adalah aStore Widget. Pada kesempatan ini saya akan menyajikan uraian tentang aStore Widget sebagai salah satu cara untuk  cari duit  dengan menjual  produk-produk berkualitas tinggi dari toko online amazon.com. Suatu cara praktis untuk menampilkan produk di blog/website dengan link ke associate amazon sehingga setiap penjualan yang terjadi dari aStore di blog/website, otomatis menjadi penjualan anda sebagai affiliate di associate amazon

amazon aStore

Apa itu aStore

aStore adalah alat  yang akan memberikan kemampuan kepada anda membuat toko online professional dalam hitungan menit dan tanpa perlu memiliki keahlian pemrograman untuk menanamkan atau memasangnya di blog/website anda.

Dengan aStore widgets, anda dapat menampilkan  produk amazon  dengan keranjang belanja di toko online  yang ada di blog/website anda , sehingga situs anda dapat menjadi area pembelanjaan khusus bagi pengunjung yang datang di website anda. Selain itu anda dapat pula menampilkan semua produk amazon yang tersedia, atau menampilkan hanya beberapa macam sesuai kategori dan kata kunci yang dipilih untuk konsumen yang lebih tertarget.

Pengunjung dapat memilih item produk berdasrkan Fitur Produk ,Detail Produk ,Excite dan menginformasikan kepada pelanggan Anda dengan rincian produk yang akurat, review, Informatif deskripsi produk,Up-to-date informasi produk 

Listmania, bertema daftar produk dari pelanggan Amazon.com . Jadi pengunjung terintegrasi secara total dengan toko online paling terpercaya di dunia yaitu amazon.com, anda sebagai pemilik situs terimbas dengan mendapatkan kepercayaan dari pengunjung yang datang ke toko online anda .

Cara menset up aStore

Mudah! Dengan empat halaman konfigurasi yang sederhana, Anda dapat membuat dan menyesuaikan aStore Anda dalam hitungan menit. Tidak perlu pemrograman. Aplikasi setupnya akan memandu Anda melalui proses dan menghasilkan URL yang dapat menghubungkan Anda atau embed di situs Anda. 

Berapa Duit yang dibutuhkan ?

Semua Associates ( member amazon.com ) memiliki akses ke aStore, dan tidak ada biaya yang terkait dengan penempatan toko online di situs Anda.

Dapat duit dari mana ?

Karena Asociate amazon termasuk jenis bisnis PPS ( Paid Per Sale ) maka dengan sendirinya Anda akan di bayar berdasarkan penjualan yang terjadi di toko online anda. Makin banyak tentu makin banyak bula yang dapat anda peroleh. Ya Berbanding luruslah….

Bagaimana caranya Memulai? 

Jika anda sutah terdaftar sebagai member di asociate amazon.com, caranya tinggal log in ke halaman amazon anda kemudian klik widget pilih aStore widget dan klik  tombol “ Add to your Web page “  untuk membangun aStore baru sekarang. Mudahkan……., Tapi jika anda belum jadi member maka silahkan daftar dulu caranya mudah kok gratis lagi . 

Silahkan mencoba gunakan aStore dan anda pun berpeluang besar untuk dapat duit dari situ.Ok
Selamat mencoba dan semoga tulisan ini bermanfaat bagi teman-teman.

Sukses bagi siapapun yang bersungguh-sungguh mengusahakannya.

Silahkan kunjungi "Affiliate Site Blueprint" untuk mendapatkan informasi lengkap cara membangun mini site yang dapat anda gunakan mempromosikan produk berkualitas amazon

5 comments:

  1. Tulisan ini menguraikan tentang salah satu widget yang ada di amazone.com ( aStore widget). Ada banyak widget lain tersediah dan semuanya diperuntukkan untuk mempermudah display produk amazone bagi member.

    ReplyDelete
  2. blognya inspiratif...salam sukses selalu

    ReplyDelete
  3. @ bisnis di rumah, trims sama sama.

    ReplyDelete
  4. Terima Kasi atas info yang sangat bermanfaat ini

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!