Apr 3, 2011

Inilah Cara Termudah Untuk Meng uang kan Konten Anda Dan Terdaftar Secara Otomatis Di 12500 Program Affiliate

Ketika anda menulis sebuah artikel , katakanlah sebuah review suatu produk atau jasa layanan suatu website maka pastinya anda menuliskan alamat  website  produk atau jasa layanan tersebut sebagai rujukan. Benar ngak.

Jika itu merupakan link affiliasi maka tentunya anda berharap terjadi penjulan produk atau jasa yang anda review. Karena hanya dengan cara seperti itu anda akan di bayar.Iya kan!

Betapa repotnya jika anda ingin berafiliasi dengan beberapa program, mengisi formulir untuk membuat account, mengambil link affiliasi dan memasang di setiap konten atau blog. Ini sangat merepotkan bukan !

Sekarang ada cara mudah untuk membuat beberapa uang tambahan dari posting konten di blog Anda. Ini berasal dari VigLink, yang merupakan perusahaan monetisasi konten.

Setiap kali Anda menulis tentang sebuah produk atau layanan di blog Anda, VigLink secara otomatis mengkonversi link suatu produk atau layanan menjadi link affiliasi.

Review positif atau promosi tentang beberapa produk atau layanan yang anda tulis di blog , sebenarnya memotivasi dan mengarahkan pembaca blog anda untuk membeli produk/jasa itu. Sebagai imbalannya anda berhak atas komisi penjualan yang berasal dari klik link di konten anda.

Artinya konten anda menjadi sumber traffic situs sumber produk dan mereka menghargai dengan berbagi komisi dari keuntungan penjualan produk. Maaf saya baru mulai jadi belum dapat menunjukkan bukti komisi dari viglink.

Ini program paid per sale dalam cara yang jauh lebih sederhana. Karena anda hanya mendaftar disatu pintu untuk kemudian di diarahkan secara otomatis ke 12500 bahkan lebih situs program referral. Ini sungguh cara yang sangat praktis dan cepat.
Bagaimana cara kerjanya.

Caranya sangat sederhana. Anda harus terdaftar di viglink sebagai member atau affiliate, dan log in ke account selanjutnya anda dapat mengkopy kode script untuk di sisipkan di blog. Sisanya menjadi urusan viglink.

Tulis suatu review produk, cantumkan linknya dan posting di blog anda. Mudah kan !

Script yang terinstal di blog secara otomatis mendeteksi setiap klik link keluar dari konten anda.Semuanya berjalan alami tidak ada perubahan atau suatu tanda yang muncul sebagai akibat aktifitas proses deteksi tersebut.

Program Referral
Anda dapat merujuk penerbit untuk VigLink, dan mendapatkan komisi referensi sebesar 10% dari komisi tahun pertama mereka tanpa mempengaruhi penghasilan mereka. Setiap link yang Anda buat pada sebuah situs dengan VigLink terinstal secara otomatis aktif dalam program referral.

Jika Anda ingin mempromosikan viglink di Twitter, Facebook, atau selain di blog anda, silahkan menggunakan link refferal yang tersedia pada tab Account.

Dan Jika anda tertarik untuk mengikuti program menguangkan konten di blog anda silahkan daftar di viglink gratis !
Atau anda butuh Informasi tambahan silahkan anda baca di halamanFAQ situs ini.

Ok Demikian shering informasi ini,Semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman pembaca, dan selamat memcoba. Semoga sukses.

4 comments:

  1. Nice Info Bro...
    mnfaat bgt buat newbie kyk aq :)

    ReplyDelete
  2. Trims Nasya,jika ini bermanfaat, karena itulah salah satu tujuan ngeblog yaitu berbagi manfaat dan nilai lebih dari sebuah informasi. Sukses selalu.

    ReplyDelete
  3. Nice info gan, tapi kalo uangkan ga ah, soalnya jadi hobi baru buat ane gan

    ReplyDelete
  4. @FootNote,Sama ane juga lagi ketagihan nge blog, Ok gan diterusin aja hobi barunya moga sukses. Amin....

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!