Aug 19, 2011

Make Money Online With Bee4.Biz



Apakah anda pernah mendengar situs bee4.pakah anda mengetahuinya dan apakah anda mungkin sudah terdaftar sebagai member atau mungkin Anda sudah menghasilkan uang dari situs ini ?

Tapi jika Anda belum mengetahui dan berminat memperoleh uang darinya maka informasi berikut kiranya dapat membantu.

Apa itu bee4.biz
Bee4.biz adalah pengganti link yang digunakan untuk melindungi dan memperpendek setiap url. Apakah itu link untuk download video, password atau file lain.

Mungkin Anda sudah sering menggunakan situs yang memberi layanan memperpendek URL,terutama alamat link referral yang biasa ditulis panjang.

Dibandingkan dengan layanan sama pada situs yang lain, bee4.biz memiliki keunggulan karena mereka membayar membernya ( pemilik link ) yang disingkat untuk setiap link yang dibuka oleh pengunjung.

Ini merupakan suatu cara yang lebih cerdas untuk menghasilkan uang secara online. Terutama bagi Anda yang senang berbagi file secara gratis. 

Bagaimana cara kerjanya.
Secara singkat uang dapat dihasilkan dari mereka dengan dua cara yaitu :

  1. Cara yang lebih mudah yaitu dengan menyebarkan berita tentang bee4.biz ke orang yang mungkin tertarik membuat uang se cara online denga menulis review dan dapatkan 10% dari setiap referral yang bergabung melalui link referral anda. 

  2. Cara yang lebih sulit tetapi berpotensi memperoleh uang lebih banyak. Dikatakan lebih sulit karena di butuhkan kreatifitas dan kerja lebih banyak untuk menghasilkan uang.

Cara kedua ini mengharuskan anda kreatif membuat file, misalnya video, music, dokumen teks atau password dan mengupload file-file tersebut ke situs forum download ( misalnya Rapidshare ).

Selanjutnya url yang digunakan untuk mendowload file anda tersebut terlindungi oleh link yang sudah anda buat di bee4.biz. Ketika seseorang mengklik alamat link file anda maka bee4.biz akan menyodorkan survey singkat untuk di isi oleh downloader.

Setelah selesai mengisi baru diarahkan kelink url file anda sehingga proses download dapat segera berlanjut dan account Anda akan di kreditkan  sebesar $3. Anda akan dapat membuat hingga $ 3000 per 1000 download.

Silahkan pikirkan kira-kira jenis file apa yang banyak dicari oleh orang dan silahkan buat untuk dishare secara gratis.

Bagaimana mendapatkan uang dari mereka
Untuk mulai membuat uang di bee4.biz maka silahkan mendaftar sebagai member. Jangan khawatir pendaftaranya gratis kok.

Setelah itu mulailah menyebarkan link referral anda untuk mencari referral dan buatlah file yang mungkin banyak di cari oleh pengguna internet ( misalnya: video lucu, unik, music, game, password,ebook atau wallpaper dll ) untuk di download.

Up load file anda sebanyak-banyaknya di situs forum download untuk berbagi secara gratis.
Mereka akan membayar sebesar $3 setiap satu link di buka oleh downloader dan 10% dari penghasilan satu referral tanpa mengurangi penghasilan mereka.

Cashout dapat dilakukan setelah anda memperoleh minimum $10 melalui Paypal, Moneybookers dan voucher Amazon.
Nah gimana? tertarik dengan cara kerja mereka. Jika ia silahkan gabung segera dan mulailah membuat uang secara online dari bee4.biz.

Terima kasih jika Anda mau bergabung melalui link referral saya di bawah ini :
Atau pada link tanpa rujukan berikut :

1 comment:

  1. Wah anda sudah lama mengenal Bee4.Biz ya, sudah dapat penghasilan berapa dollar mas? Share dong caranya?

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!