Aug 23, 2011

Inilah Cara Membuat link Shortener Di bee4.biz.

Di postingan sebelumnya  Smart Bisnis Online telah berbagi  informasi tentang situs bee4.biz sebagai salah satu situs yang membayar membernya hanya dengan membuat link pendek .   

Walaupun situs ini masih dalam versi beta tetapi tidak ada salahnya di coba ( “kalau tidak kucoba mana tau”? Memimjam tag line dari kucoba.com ), paling tidak untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang berbagai cara menghasilkan uang ( make money online ) di internet.
Urutan langkah untuk memulai membuat link di bee4.biz adalah :
  1. Silahkan Login 

  2. Setelah itu perhatikan tampilan gambar seperti di bawah ini disitu tersediah beberapa menu  seperti News,Mybee4, Edit profil, Withdraw dan Links


  3. Klik links untuk mulai membuat  link 

  4. Hasilnya tampil halaman seperti berikut
  
  5. Klik add new link dan selanjutnya akan terbuka layar seperi   berikut

  6. Isikan link referral Anda  di dalam kotak link here. Misalnya saya mengetikkan link referral saya di Rahasiah Website Pemula  ( RWP ) seperti berikut ini

Ctatan :  RWP adalah situs dimanan anda dapat belajar bisnis online dari A-Z dan di bimbing oleh ahli yang sudah sukses dan berpangalam menggeluti bisnis online selama puluhan tahun. 

7. Selanjutnya pilih opsi jenis link yang akan dibuat ( pilihannya adalah Link,Video, Download, Password atau Transparent
 
  8.   Karena link itu merupakan link referral yang menuju ke situs RWP maka cukup klik atau pilih link . Jika link Anda adalah untuk mendowload suatu file maka silahkan pilih download begitu pula dengan yang lainnya. Jadi silahkan sesuaikan

  9. Selanjutnya klik Send 

  10.         Dan hasilnya tampak seperti ini

Disitu akan tertulis link success saved. Itu berarti link anda berhasil di simpan oleh bee4 dan telah membuatkan link pendek seperti yang tercantum di dalam kotak .

  11.         Link pendek yang di buat oleh bee4.biz adalah http://bee4.biz/v/7_4WO . Ketika Anda  kelak memasang link di suatu tempat atau di situs forum download maka yang harus di ketiik/pasang hanya link pendek/pengganti yang di buat oleh bee4.biz saja.

   Karena jika Anda memasang link keseluruhan seperti pada link di poin 10 diatas maka ketika seseorang meng klik link tersebut akan langsung diarahkan ke situs tujuan link yang di maksud.  Artinya tidak akan terbuka layar survey seperti di bawah ini.

Akibatnya Anda tidak bakal dapat Uang dari Bee4.biz. Jadi pastikan Anda hanya memasang link pendeknya saja. Ok

  12.         Klikker atau downloader file anda akan diminta mengisi survey pendek  sebelum  diarah kan ke situs tujuan dari link tersebut. Jadi mereka harus mengklik suevey seperti gambar di atas.

  13.         Jika survey tesedia untuk Negara Anda maka survey akan terbuka dan anda akan mengerjakan  beberapa pertanyaan singakat . Ini merupakan variasi dari survey online yang banyak di lakukan dan biasa di ikuti dibeberapa situs survey online.

  14.         Selamat mencoba jika Anda butuh informasi lengkap silahkan kunjungi dan baca FAQ dari situs ini.

Semoga informasi ini dapat membantu dan sukses selalu untuk semua.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!