Aug 26, 2014

Media Social GlobAllShare Menawarkan Saham Kepemilikan

Saham kepemilikan dari social media globallsahre

Dalam dua bulan terakhir ini di banyak media social bermunculan iklan berupa ajakan bergabung dengan salah satu media social yang tampaknya gencar mencari pengguna baru. Media social tersebut adalah globallshare, dengan alamat URLhttp ://www.globallshare.com.

Sebagai media social yang baru muncul globallshare tampaknya bergerak dengan sangat cepat mendapatkan pengguna baru yang bertumbuh setiap hari. Ini di mungkinkan karena salah satu daya tarik yang di tawarkan adalah adanya ke sempatan bagi setiap pengguna 

Bagi setiap pengguna yang aktif ( log in dan up date status setiap hari ) akan memperoleh 1 saham kepemilikan. Selain itu ketika seorang pengguna mengajak seorang temannya ikut menggunakan media social ini maka otomatis akan memperoleh tambahan 1 saham baru.

Inilah yang menjadi penyebab  banyaknya di temukan iklan undangan bergabung di globallshare yang di lakukan oleh member di berbagai media social  lain.

Apakah media social globallshare bukan scam?


Sebenarnya tidak ada ruginya menjadi pengguna social media globallshare, walaupun mereka katakanlah hanya scam. Karena pendaftarannya 100% garatis, tidak ada pembelian apapun untuk tindakan lebih lanjut. Melakukan hal-hal seperti berbagi informasi, gambar, video atau sekedar say hello dan up date status setiap hari. Tidak ada yang berbeda dengan aktifitas kita selama ini di facebook, g+, twitter, linkedin dll. Semunaya adalah hal yang lumrah.

Lalu mengapa ada saham kepemilikan? Apakah ini bukan jebakan atau sekedar cara globallshare menarik pengunjung dan traffic ke situs mereka pada hal sesungguhnya itu semua hanya kedok.

Kemungkinan terburuk adalah bahwa semua itu hanya scam. Jika ini terjadi pastilah semua member akan merasa di tipu dan pastinya akan marah. Betulkan ! Apa yang dapat kita lakukan.

1. Semua pengguna dapat menghapus atau membatalkan akun mereka di globallshare.
2. Semua pengguna dapat ramai-ramai melaporkan ke search engine ( google, yahoo. Bing dll) untuk membanned  situs ini.
3. Berhenti beraktifitas di globallshare, sehingga mereka akan kehilangan traffic.

Jadi sebenarnya menurut saya tidak ada ruginya bergabung sebagai pengguna di glogallshare.

Peluang dan kesempatan yang di tawarkan oleh globallshare, layak di coba dan di usahakan. Sambil kita berharap bahwa apa yang di janjikan oleh mereka itu benar adanya. ( ingat kalaupun tidak, tetap saja  kita telah menggunakannya sebagai media social biasa seperti  facebook, g+ dan yang lainnya ). Jadi ngak apa-apa.

Pada akhirnya globallshare akan menjadi social media plus tempat menjual dan membeli saham mereka secara aktif ( real time ). Kemungkinan pola ini akan menjadi trend bagi social media lain. Bagaimana menjadikan pengguna sebagai asset sekaligus pemilik yang ikut bertanggung jawab membesarkan dan menjaga media mereka. Ide cemerlang !

Menjadi pengguna social media glogallshare sekarang


Jadi….Sungguh ini peluang dan kesempatan yang sangat baik di ambil. Jadi tunggu apa lagi janga hanya jadi penonton dan manggut-manggut membaca ocehan saya di artikel ini. Ambil peluannya dan lakukan tindakan sekarang mumpun masih ada waktu sebelum penawaran kepemilikan saham glogallshare di tutup.

Menurut rencana ( Jadwal yang telah mereka susun ) penawaran kepemilikan saham ini akan ditutup pada tanggal 30-09-2014.  Pada saat itu, saham globallshare akan di perjual belikan secara aktif ke public. Anda yang memiliki saham akan mendapat pembagian deviden/bagi hasil keuntungan 70% dari total harga saham yang anda miliki dan dibagikan setiap bulan. Atau jika anda mau, saham anda bisa di jual ke orang lain sambil menunggu mungkin harga saham turun dan kembali membelinya lagi.


Setelah itu log in dan up date status setiap hari, serta ajak teman-teman yang lain untuk ikut menjadi pengguna social media globallshare. MUDAHKAN…!

Catatan penting !
Media social GlobAllShare menawarkan saham kepemilikan bagi setiap pengguna yang mendaftar ( 100% free ) sebelum tanggal 30-09-2014.

10 comments:

  1. Pak idrus, sy pngen tahu apa Globalshare benar2memberikan bukti kepemilikan saham? Akan lebih yakin dan pastinya bnyak user yg akan bergabung jika ini memang benar2 terbukti. Btw trims infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pembagian saham gas hanya berlaku selama masa pra launching. Ini akan ditutup pada tgl 20/10/2014. pada saat itu saham gas akan aktif di perdagangkan secara international. Dan pada saat itu pula pembagian deviden baru akan di realisasikan. Jd sebelum ditutup masih ada waktu 24 hari lagi utk mendapatkan saham gratis dari GAS hnya dgn daftar n log in tiap hari.

      Delete
  2. @Misbah S, sampai saat ini blm ada bukti yg user pegang, kecuali info ttg jml dan nilai saham yg tertera di halaman akun user GAS. Selain itu tiap pekan ada laporan dari GAS ttg pertumbuhan saham masing-masing user ke email mereka.

    ReplyDelete
  3. Pak untuk buka account sahamnya sekarang ini harus bayar $ 20 , jadi bgm ? katanya gak bayar kok akhirnya hrs bayar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sumartono Djamasri, memang betul, sekarang sudah di buka kesempatan membuka akun saham di gas.dengan membayar $19,99. Jadi yang gratis itu adalah sahamnya. sedangkan untuk bisa melakukan transaksi atas saham tersebut serta untuk memnerima deviden user harus menjadi member premium dengan membayar sekian USD. Hanya saja itu bersifat life time. bagi user yg mau mengambil peluangnya silahkan membuka akun saham dan bagi yg tdk mau harus merelakan saham gratisnya di anulir.

      Delete
  4. Pak , setelah penutupan kepemilikan saham gratis, untuk pembukaan accountnya dikenakan $ 20 , bgm ya ? kok akhirnya bayar juga ?

    ReplyDelete
  5. @Sumartono Djamasri, menurut saya adalah hal yg wajar saja. Bayangkan kita sdh di beri beberapa lembar saham secara gratis ( padahal seharusnya saham itu hrs di beli ) bahkan ada sampai ratusan lembar. Ketika kita ingin mendapatkan deviden yg bisa jadi jumlah cukup besar, masa iya masih di beri gratis lagi. Kasihan gas dong. Kan bukan lembaga social.

    ReplyDelete
  6. Pak, sampai sekarang saya belum menemukan alamat/ owner/ admin dr globallshare. Apa Pak Idrus tahu ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Sumartono djamasri, coba cek di URL ini: http://www.whois.com/whois/

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!