Aug 19, 2014

Jadilah Pemilik Social Media GlobAllShare


GlobAllShare adalah sebuah situs jejaring social dunia yang dapat mewujudkan impian memperoleh pendapatan passif hanya dengan mendaftar, menggunakan dan mengaktifkan beberapa pasilitas gratis untuk pengguna di web mereka.

GlobAllShare bertujuan bukan hanya untuk memungkinkan penggunaan gratis bagi pengguna, tapi untuk membuat mereka merasa sebagai bagian dari komunitas global. Itulah sebabnya GlobAllShare memastikan Status kepemilikan untuk setiap pengguna dalam bentuk saham gratis selama tahap pra organisasi.

Setiap anggota GlobAllShare, yang bergabung dengan komunitas selama tahap pra organisasi dan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan global darinya, akan memperoleh saham GlobAllShare terus dan setiap bulan akan menerima dividen ( bagi keuntungan ) dari laba global sesuai proporsi saham yang dimiliki setelah usaha ini diluncurkan sekitar bulan September 2014 nanti.



Apa keuntungan bergabung GlobAllShare


1. Memiliki pendapatan dari keuntungan global

2. Mendapatkan saham kepemilikan

3. Mendapatkan 70% dividen/bagi keuntungan setiap bulan

4. Mendapatkan penghasilan konstan setiapbulan.

5. Anda dapat menjual saham dengan nilai nominal

GlobAllShare berbagi keuntungan global dengan para penggunanya, yang telah memberi kontribusi pada pertumbuhan global dan menyebarkan selama periode pra organisasi.

Setelah usaha itu diluncurkan pemegang saham GlobAllShare akan menerima setiap bulan dividen mereka 70% dari laba global dalam proporsi saham yang dimiliki, sehingga setiap pemegang saham akan mendapatkan penghasilan bulanan yang konstan. Inilah yang menjadi kelebihan dari GlobAllShare

Pemegang saham GlobAllShare tidak akan hanya mendapatkan dividen bulanan, tetapi juga dapat menjual saham mereka pada nilai nominal, mendapatkan jumlah yang langsung dan besar dengan cara ini.

Dapatkan saham Anda sendiri

Anda juga bisa mendapatkan saham Anda dalam komunitas GlobAllShare hanya selama tahap pra organisasi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mengundang teman-teman dan kenalan ke website GlobAllShare itu.

Jika Anda telah berhasil mengundang 5 teman-teman Anda, Anda akan mendapatkan 1 saham GlobAllShare langsung. Anda tidak mungkin hanya mendapatkan saham setelah mengundang kenalan Anda sendiri, tetapimasing-masing teman anda itu dapat pula melakukan hal yang sama dengan anda. Masing-masing dapat melakukan hal serupa hingga 7 tingkatan kebawah. Anda akan mendapatkan tambahan 1 saham dari setiap orang teman anda sukses mengundand 5 orang temannya.

Penghasilan terus menerus


Jika Anda telah mengundang 5 teman-teman Anda ke komunitas GlobAllShare berhasil dan teman diundang juga mengajak 5 teman-teman mereka dalam 7 tingkat berikutnya setelah Anda, maka Anda mungkin akan berhak atas dividen berikut dalam setiap bulan. Potensinya seperti di bawah ini.


Tingkat
Jumlah undangan
Jumlah saham di terima
1
5 Undangan
1 GAS bagikan
2
25 Undangan
5 GAS bagikan
3
125 Undangan
25 GAS bagikan
4
625 Undangan
125 GAS bagikan
5
3 125 Undangan
625 GAS bagikan
6
15 625 Undangan
3 125 GAS bagikan
7
78 125 Undangan
15 625 GAS bagikan
Total

19.531 GAS bagikan


Sesuai dengan contoh di atas, Anda berpotensi mendapatkan sama sekali 19.531 saham GlobAllShare, setelah itu Anda akan membayar dividen bulanan setelah peluncuran global usaha.

Anda dapat memonitor jumlah dan nilai saham Anda serta jumlah dividen bulanan Anda padaWebOffice secara permanen.

Ini bukan mlm, sekema biner atau semacamnya. Kita mengajak orang lain sebagai bentuk kontribusi kita terhadapa usaha kita sendiri ( ingat anda adalah pemilik ketika anda mendaftar sebagai pengguna ). Jadi wajar jika masing-masing kita berkontribusi membesarkan usaha ini dan karena itulah kita behak memperoleh bagi hasil keuntungan dari GlobAllShare.

Uang instan


Sebagai anggota dari komunitas GlobAllShare Anda mungkin tidak hanya mendapatkan penghasilan bulanan dalam bentuk dividen, tetapi sejumlah besar uang juga karena Anda dapat menjual saham Anda segera.

Perlu dicatat bahwa pengguna dapat membeli saham GlobAllShare hanya selama masa pre organisasi sesuai dengan kinerja mereka, oleh karena itu, pada saat peluncuran global usaha kelak hanya mereka yang memiliki saham dan memberikan kontribusi terhadap pengembangan GlobAllShare yang akan menerima keuntungan.

Setelah inisiasi usaha tidak ada saham lebih lanjut akan dikeluarkan, sehingga saham hanya dapat dibeli dari mereka secara eksklusif yang terlibat dalam pembentukan global jaringan dan menerima saham atas kontribusi mereka.

Disinilah peluang kita berkontribusi mengumpul saham sebelum pra organisasi di tutup pada bulan sepetember 2014.

Daftar sekarang dan share informasinya di facebook, g+, twitter atau di manapun yang bisa anda lakukan.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!