Sep 24, 2011

Cara Membuat Halaman Splash Di easyhits4U

Your 1:1 Traffic Exchange

Masih ingat dengan easyhits4U. Situs yang dapat mendatangkan pengunjung otomatis ke blog/web Anda hanya dengan cara melakukan surfing di halamannya.

Bagi Anda yang menjadikan blog/web sebagai media bisnis online maka situs ini sangat strategis digunakan untuk melakukan promosi dengan membuat media promosi sendiri seperti iklan teks, banner atau halaman splash.

Di sini Anda dapat membuat, memperbarui, host dan trek halaman splash Anda sendiri untuk setiap website dengan tool easy splash builder. ​​Sebagai anggota gratis Anda dapat menyimpan hingga 3 halaman splash. 

Atau hanya dengan membayar $ 7,45 per bulan, Anda dapat menyimpan hingga 100 halaman splash. Hal ini sangat penting untuk mempromosikan tampilan halaman berbeda untuk setiap program affiliasi atau halaman rujukan.

Bahkan jika Anda tidak tahu bagaimana membuat website atau tidak pernah mendengar istilah HTML, Anda dapat membuat halaman Anda sendiri yang unik untuk semua program hanya dalam hitungan menit dengan menggunakan tool easy Splash Builder. 

Halaman splash yang dirancang dengan baik akan membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak signup ke situs Anda.

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara membuat halaman splash, perhatikan gambar berikut dan ikuti urutan langkahnya !

easyhits4U

Klik easy splash builder
Isi kotak page title dengan nama splash yang Anda inginkan.

Selanjutnya Anda dapat menceklis kotak avatar untuk menampilkan gambar/foto Anda di sudut kiri atas splash Anda atau abaikan saja. Jika Anda menceklis kotak avatar, muncul kotak pengaturan,Jadi ikuti saja.

Lanjutkan dengan mengatur warna background dan tabel border jika Anda menggunakan tabel.
Setelah selesai Anda dapat mengetik teks iklan di kotak untuk membuat konten.

Ciri ciri konten yang baik
1. kalimatnya singkat dan jelas
2. Bersifat mengajak/ melakukan tindakan
3. Kombinasi warna teks dan latar belakang ramah di mata  ( tidak silau atau terlalu terang )

Ketikkan kalimat yang sudah Anda siapkan sebelumnya, atur kombinasi warna teks,ukuran, jenis huruf dan jangan lupa angkor teks ( teks yang mengandung hyperlink ke situs target ).

Semua pengaturan dapat Anda lakukan dari tool bar yang terdapat di atas kotak isian konten .
Hasilnya dapat Anda lihat seperti gambar berikut ini

easyhits4U


Sekarang Anda sudah memiliki splash yang siap di publikasikan. Untuk tujuan ini, Anda dapat menuju ke My splash pages.
Dari halaman ini Anda akan melihat tabel yang berisi daftar splash yang sudah Anda buat sebelumnya.

Pada gambar di bawah terlihat tabel yang terdiri dari tiga kolom yaitu Page title, berisi daftar halaman splash yang telah Anda buat. Status, berisi status halaman splash Anda active atau tidak dan Action, berisi pilihan tindakan yang dapat Anda lakukan pada halaman splash.

easyhits4U


Dari tabel Anda dapat melakukan tindakan seperti melakukan pengeditan splash jika dianggap perlu.

Yang penting Anda perhatikan adalah memastikan halaman splash Anda active dan segera di promosikan dengan mengklik promote.
Ketika Anda mengklik promote hasilnya akan muncul kotak pengaturan seperti berikut. Lakukan pengaturan sesuai form yang tersedia.

easyhits4U


Kotak URL dan Titel secara otomatis terisi berikutnya Anda dapat klik lingkaran sesuai blog/web Anda. Geo target Anda dan kontries dapat di pilih sesuai target audiens. Yang lain biasanya secara otomatis terisi sesuai jumlah kredit yang Anda miliki di account. Tetapi Anda juga dapat menyesuaikan. Setelah selesai klik submit site.

Selain itu nantinya Anda dapat pula memantau statistic splash Anda dengan mengklik stats di kolom action. Jika splash Anda belum aktif silahkan klik tombol Active(teks warna hijau ) di kaki tabel. Atau Anda dapat pula menonaktifkan dengan klik Deactivate ( warna biru)dan bahkan menghapusya dengan klik Delete ( warna merah).

Jika Anda ingin menambah splash baru maka tinggal klik tombol Add new splash dan Anda akan memulainya seperti diawal uraian. Ini pasilitas gratis dan hasilnya jauh lebih baik dari sekedar iklan baris. Jadi jangan di sia-siakan.


Klik easyHits4U dan daftar diri anda secara gratis. Kecuali Anda memiliki cukup dana silahkan tingkatkan keanggotaan ke Premium dan nikmati pasilitas yang lebih banyak.

Semoga postingan ini bermanfaat bagi pembaca dan selanjutnya silahkan Action. Make your splash pages.

2 comments:

  1. Infonya sangat berguna bro. Ane sedang mempelajari bagaimana cara membuat splash di easyhits4u.

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa surfing untuk memperoleh kredit dan hits ke web/blog anda. Semoga sukses.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!