May 20, 2012

List Building Adalah Kunci Sukses Penjualan Online


List Building
List building adalah daftar pelanggan atau calon pelanggan atau lebih sederhana disebut sebagai dafar kontak yang dapat di hubungi kapan pun oleh si pemilik daftar.

Sejak awal, ketika saya baru mulai mengenal bisnis online atau internet marketing beberapa mentor telah mengingatkan pentingnya list building pelanggan/calon pelanggan.

Bahkan Suwandi chow ( salah seorang internet marketer ternama Indonesia ) dalam mailing listnya menegaskan bahwa salah satu kesalahan terbesar dari sebuah website adalah ketika web tersebut tidak disiapkan untuk membangun list building atau daftar pelanggan.

Ketika saya belajar di RWP ( Rahasiah Website Pemula ) yang di bimbing oleh Mas Davit Putra juga menekankan hal pentingnya list building dengan autoresponder. List building adalah tambang emas yang berpotensi mendatangkan keuntungan dan income pada anda yang membangunnya.

Dan ini pulalah yang akan saya rekomendasikan kepada anda. Walaupun sebenarnya RWP bukan hanya tutorial list building yang di jelaskan tetapi ada 10 ebook lain yang semuanya berisi ilmu bagaimana membangun bisnis online, bagaimana belajar memulai bisnis online bagi pemula dan bagaimana mencari uang di internet dengan benar. Jadi sangat komplit.

Ketika anda mendaftar anda akan memperoleh semua ebook tersebut 10 + 1 ebook tutorial list building.

Di internet, anda dapat menjual ribuan produk dan jasa tanpa harus pusing dengan stok dan distribusi produk dan jasa tersebut hanya dengan menjadi affiliate dari merchant produk dan jasa tersebut. Misalnya anda menjadi affiliasi dari amazon, clickbank, eBay, shareAsale, Commission Shop dan banyak lagi.

Kenyataanya, banyak di antara affiliate yang kesulitan menjual produknya. Sementara affiliate lain terutama para master affiliate, begitu mudahnya menjual barang dan jasa yang di promosikan. Benar kan bro! Apa sih yang dilakukan para marketer yang sudah sukses, kok kayanya mereka gampang banget dapet penghasilan besar ya?

Jawaban mereka simple aja , kalau mau banyak duit , ya harus banyak penjualan..!! ( Ya iyalah …..kita semua setuju itu, dan itulah yang kita mau ) dan untuk memperoleh banyak penjualan.”.SAYA HARUS PUNYA LIST ORANG – ORANG YANG SIAP MEMBELI APAPUN YANG SAYA TAWARKAN..!!“ Dan, rahasia penjualan mereka yang sudah sukses cuma 3 hal .. yaitu LIST, LIST dan LIST..!!

Saya, anda dan siapapun yang ingin berhasil paling tidak harus menginvestasikan waktu dan uang untuk belajar lebih manyak. Saya senang seorang kenalan IM yang sudah berpengalaman memberi tahu saya lewat email mengenai salah satu cara belajar terbaik untuk menguasai list building adalah dengan membaca ebook TUTORIAL LIST BUILDING.

Apa yang ada di ebook cara list building tersebut 

 Di ebook ini anda akan belajar mengenai

1 : Kenapa Anda harus membangun list , apa manfaatnya bagi Anda ?

2 : membahas tentang 2 model HIGH QUALITY LIST dan kenapa kita harus fokus membangun 2 macam list tersebut Bila Anda ingin memiliki List yang nantinya bisa mendatangkan MORE INCOME untuk Anda , maka fokuslah untuk membangun 2 model list ini.

Selain itu ada belajar tentang:

1. Bagaimana membangun List yang mempercayai dan menyukai Anda , tanpa Anda harus meminta mereka untuk menjadi list Anda kepercayaan dari list adalah hal mutlak yang harus Anda miliki untuk menjalin long term bisnis dan long term income.

2. Bagaimana cara mendapatkan income sambil Anda membangun High Quality List..!!? inilah ebook yang merupakan inti dari tutorial list building. di ebook ini akan dikupas tentang model list yang PALING BERKUALITAS dan list model ini DIJAMIN pasti akan mendatangkan income untuk Anda dari pertama kali mereka subscribe ke Anda. Dan tentu saja akan di bahas bagaimana cara membangun list ini.

 3. Bagaimana cara menjalin hubungan baik dengan list Anda untuk long term bisnis . Oke sekarang Anda sudah punya list , namun bila Anda tidak menjalin hubungan baik dengan list Anda maka untuk mendapatkan long term bisnis dan more income akan menjadi sulit.

Di ebook ini dibahas bagaimana cara menjalin hubungan baik dengan list Anda dengan menggunakan autoresponder untuk mengotomatiskan kerja Anda dan memudahkan komunikasi Anda dengan banyak orang sekaligus :D

Bagaimana caranya mendapatkan ebook tutorial List building ini? 

Untuk informasi lebih banyak, Anda dapat mengunjungi Website dari produk tersebut di Rahasia Website Pemula. Daftar dan download ebook TUTORIAL LIST BUILDING. Segera dapatkan hari ini mumpun harganya belum naik,  Ini kesempatan terbaik untuk membuat penjualan yang lebih banyak.

Catatan: Posting ini terakhir di update tanggal 1 Agustus 2014

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!