Jul 26, 2012

Belajar Mandiri Property Cash Machine System Secara Online Dari Mana Saja Dan Kapan Saja

Download GRATIS PDF dan 3 Video Kaya dari Properti TANPA MODAL

Halo teman-teman komunitas bisnis online , Pada posting kali ini Smart Bisnis Online ingin berbagi informasi yang diyakini sangat berharga untuk anda yang ingin belajar bagaimana cara praktis membangun bisnis property. Terutama bagi para praktisi di bidang property, investor atau mungkin pemerhati property, informasi ini merupakan sesuatu yang bisa menambah ketrampilan dan wawasan dalam membangun dan mengembangkan bisnis property anda.

Kabar baik buat anda para pelaku bisnis property, investor dan para calon pelaku bisnis property! Saat ini, baru saja di launching sebuah produk baru yang di yakini sudah lama di tunggu-tunggu oleh mereka yang menginginkannya.

Produk yang di maksud adalah program pembelajaran

Property Cash Machine E-Learning: Mastering Property Cash Machine System ANYTIME and ANYWHERE ( PCM E-Learning ) 

dari Bpk. Joe Hartanto, seorang Property Investor dan Entrepreneur, yang merupakan Penulis 2 buku yang menjadi National Best Seller yaitu "Property Cash Machine" (telah dicetak ulang 9x) dan "Properti Tanpa Modal 60 Hari Untung 1 Milliar" (telah dicetak ulang 5x) yang mengajarkan banyak orang menjadi Investor Properti TANPA MODAL seperti yang telah beliau dan banyak muridnya lakukan.

Selain sering diundang menjadi pembicara di dalam dan luar negeri, Beliau juga sering diliput dan dimuat di media massa, Anda bisa lihat liputan media terhadap Bpk. Joe Hartanto di: http://www.joehartanto.com/category/media/

Selama ini Workshop Property Cash Machine (dimana Pak Joe membimbing dan membagi ilmu Investasi Properti Tanpa Modal, telah diselenggarakan lebih dari 40 angkatan dan selalu SOLD OUT dan kadang harus waiting list. Itu semua dicapai TANPA iklan di koran, radio atau media massa. Ini sungguh luar biasa.

Nah produk Property Cash Machine E-Learning (PCM E-Learning) merupakan sebuah program pembelajaran berbasis digital yang memanfaatkan internet sehingga memungkinkan Anda untuk mempelajari Property Cash Machine System DARI MANA SAJA dan KAPAN SAJA, tidak terbatas waktu dan tempat.

Ini adalah suatu produk pembelajaran yang sangat dinantikan dan baru di launch HARI INI tanggal 26 Juli 2012. Jadi benar-benar masih fresh, Saat ini untuk masa launching, PCM E-Learning dilaunch dengan HARGA SPESIAL LAUNCHING selama 6 hari saja yaitu dari tanggal 26 Juli s/d 31 Juli 2012. Setelah itu akan balik ke harga normal. Bagi anda yang benar-benar menginginkan produk seperti ini, manfaatkan baik-baik momentum Harga Special Launching ini!

Baca dan lihat keterangan lebih banyak tentang Property Cash Machine E-Learning DI SINI 

Bagi anda yang mungkin senang belajar dengan DVD dan membaca BUKU tentang cara membangun bisnis property, anda dapat memesan langsung dengan mengklik link di bawah ini :

Dapatkan BONUS Senilai Ratusan Ribu Rupiah dari Buku Properti TANPA MODAL 60 Hari UNTUNG 1 MILIAR
Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda. Sukses selalu.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!