Sep 11, 2012

Axiadata Jagoan Baru Hosting Indonesia





Layanan hosting merupakan salah satu asfek yang sangat di butuhkan oleh seorang webmaster dan blogger. Terutama yang aktif membangun blog atau web site sendiri sebagai media untuk berbagi informasi layanan dan produk tertentu. Ada banyak perusahaan web hosting yang menyediakan layanan baik internasional maupun local Indonesia. Salah satu diantaranya adalah Axiadata, dengan alamat web www.axiadata.co.id/.

Sebagai seorang blogger saya merasakan betapa pentingnya menggunakan layanan hosting yang berkualitas baik untuk menempatkan beberapa blog dengan domain berbayar. Ketika kita menetapkan kualitas baik sebagai acuan dari sebuah produk atau layanan maka harga merupakan sisi lain yang selalu mengikutinya. Kualitas selalu di konversi dengan harga yang sebanding.

Sebagai perusahaan penyedia layanan web hosting di Indonesia, axiadata memiliki beberapa produk dan layanan hosting dengan harga yang murah. Produk dan layanan yang saya maksud adalah baby plan dan paket promo USA, shared hosting dan corporate hosting. 

Sebagai perbandingan untuk layanan hosting dengan single domain di sebuah perusahaan web hosting luar negeri memasang harga sebesar $3.96//bulan atau sama dengan Rp.36.400 Dengan kurs rupiah Rp.9.204/USD. Untuk layanan yang sama di axiadata menetapkan harga sebesar Rp.20.000 /tahun atau hanya Rp.1.666/bulan dengan server di USA dan Rp.30.000/tahun untuk server Indonesia. Ini benar-benar sangat murah!

Bagi anda yang baru mulai belajar membangun website atau blog dengan single domain, saya sangat menganjurkan untuk memilih paket baby plan dari axiadata. Sebagai langkah awal, kita tidak terlalu membutuhkan ruang dan Bandwidth Bulanan yang terlalu besar. Saya kira 25 MB sampai 150 MB disc space dan 3 GB sampai 15 GB Bandwidt/ Bulan yang di sediakan oleh axiadata adalah jumlah yang lebih dari cukup. 

Pengguna layanan yang menginginkan disc space dan Bandwidth Bulanan yang lebih besar, tersedia paket promo USA dengan  Hosting Space 500MB, Bandwidth 15GB  dengan harga mulai dari Rp.50.000/Tahun atau shared hosting dengan harga Rp.12.500/bulan, corporate hosting dengan harga Rp.400.000/bulan dan dedicated server dengan harga Rp.650.000/bulan

Saya sangat terkesan dengan komitmen axiadata yang lebih mementingkan kualitas dari pada kuantitas. Hal ini tergambar dari layanan support yang didukung oleh teknisi yang handal dan berpengalaman, penggunaan teknologi hosting terbaik, metode pembayaran yang mudah, layanan yang cepat 1x24 jam untuk aktivasi, harga yang murah seperti saya gambarkan di atas dan jaminan uang kembali jika kita tidak puas dengan layanan dari mereka.  
Saya yakin dengan komitmen dan jaminan uang kembali serta  perusahaan yang berbadan hukum akan membuat kita aman dan nyaman berinvestasi bersama mereka.  Ini adalah criteria yang bagi saya pribadi sangat menentukan apakah saya memilih  menggunakan layanan mereka atau tidak. Dan sekali lagi saya melihat krieria saya tercantum pada daftar axiadata. 

Saya tertarik menggunakan layan dari mereka dan berencana untuk membeli layanan hosting untuk kepentingan hosting beberapa mini site amazon dan beberapa blog yang menggunakan domain berbayar. Paket promo USA saya pikir pilihan yang cocok untuk jadi rumah dari beberapa mini site dan blog.  Pilihan ini dapat menjadi solusi untuk menekan pengeluaran biaya hosting di salah satu penyedia layanan web hosting di luar negeri.  Disana saya membayar 1 juta lebih/ tahun untuk paket baby plan.

Bandingkan dengan harga di axiadata yang hanya Rp.50.000/tahun dengan Hosting Space 500MB, Bandwidth 15GB . Saya yakin paket ini akan mengalami permintaan yang sangat banyak dari para internet marketer di Indonesia ( terbukti ketika saya order ternyata stok untuk paket ini sudah habis ) sungguh luar biasa. Saya berharap dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama paket ini tersedia kembali untuk di jual kepada klien.


Sebagai web hosting axiadata juga di lengkapi dengan c panel bahkan mereka juga memiliki teknologi Softaculous  yang dapat di gunakan untuk Auto Installer CMS  tanpa perlu mengupload files. Ini sangat membantu bagi para pemula.  

Jadi rasanya tidak terlalu berlebihan jika saya mengatakan bahwa axiadata adalah jagoan baru layanan web hosting di Indonesia.  Atau rasanya juga sangat wajar ketika  webmaster dan blogger Indonesia lebih memilih menggunakan layan berkualitas baik yang ada di Indonesia sebagai wujud kecintaan pada produk dalam negeri. 










 

4 comments:

  1. @web hosting indonesia, bisa iya bisa juga tidak. Selalu ada kemungkinan untuk hal yang mungkin anda khawatirkan. Hanya saja kita tetap harus berprasangka baik dan memberi kesempatan pada mereka ( axiadata ) untuk terus bertumbuh dan berkembang menjadi web hosting Indonesia yang tangguh. Saya yakin mereka bukan opurtunis yang hanya sekedar memanfaatkan momentum promo dan new comer untuk meraih keuntungan sesaat. Sebagai sesama anak negeri, kita harus percaya akan kemampuan dan integritas putra indonesia yang telah berkiprah mendukung perkembangan internet di Negara kita. Jadi biarkan waktu yang membuktikan. Terims udah mampir ke blog ane.

    ReplyDelete
  2. Luar Biasa,... MANTAP Artikelnya semoga SUKSES ya!!!
    saya akan borkmark situs Anda untuk menunggu artikel Anda selanjutNya! :)

    -------------------------------------------------------
    salam kenal,
    RAJAWEBHOST.COM
    RajaNya Web Hosting No.1 di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Hosting Murah, terima kasih sudah berkunjung ke blog ini. Saya sudah mengunjungi web site anda dan tampaknya anda punya penawaran yang kompetitip juga. Ini baik untuk saya sebagai referensi. Sukses juga untuk anda.

      Delete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!