Oct 31, 2014

Paid Survey Online Yang Terpercaya

Walaupun paktanya cukup banyak penyedia layanan survey online yang dapat di ikuti namun kenyataanya tidak banyak yang menerima panelis dari semua negara tertentu misalnya Indonesia. Apalagi yang membayar panelisnya menggunakan uang tunai jumlahnya lebih sedikit lagi.

Namun demikian beberapa penyedia layanan yang terpercaya meberi insentif atas jerih paya anda memenuhi undangan survey mereka dengan uang tunai baik itu dalam mata uang dollar Amerika ( USD ) maupun  mata uang rupiah ( IDR )


Inilah 5 penyedia layanan paid survey online yang membayar anda dengan uang tunai


Paid survey online
1. GlobalTestmarket  https://www.globaltestmarket.com/

GlobalTestmarket adalah salah satu layanan paid survey  yang membayar panelisnya dengan uang tunai ketika batas minimum market point telah tercapai ( 1000 market point )

Setiap survey memiliki nilai market point minimal 5 sampai 100 ) tergantung waktu dan jumlah item pertanyaan. Bahkan dalam kondisi anda tidak memenuhi syarat untuk suatu undangan survey tertentu  atau dalam kondisi akses internet tiba-tiba terputus anda tetap di beri imbalan 5 market point.

Ketika anda mencapai 1000 market point anda dapat meminta di tukarkan dengan uang ( 1000 market point senilai dengan $50 ) yang akan di kirim menggunakan cek ke alamat anda.
Baca artikel pengalaman menarik saya ketika menukarkan dan mencairkan cek yang saya terima dari GlobaltestMarket di SINI.


Paid survey online

2. Ann-Kate https://id.ann-kate.com/ 

Ann kate adalah salah satu penyedia layanan survey dengan frekwensi yang cukup sering.
Mereka memeiliki survey dengan Poin berkisa antara 1- 100

Selain itu anda dapat mendapatkan poin tambahan dengan mengajak teman anda bergabung. Kirimi email teman anda dan ajak bergabung. ( 10 poin untuk setiap teman bergabung )
Reward berupa uang tunai yang dikirim keakun paypal panelis

Payout dapat di lakukan jika poin memenuhi syarat minimal yaitu 150 poin.
Anda dapat menukarkan 200 poin untuk USD2.00 dan top up ke akun PayPal baru atau akun PayPal yang sudah ada.

Selain itu poin juga dapat di tukarkan dengan berbagai hadiah seperti:
Pulsa dan Voucer belanja

Paid survey online

Ann kate adalah penyedia layanan paid survey online yang hampir rutin setiap minggu mengundang untuk survey gaya hidup.

Paid survey online
3. Toluna   https://id.toluna.com/

Toluna adalah sebuah komunitas online yang didedikasikan untuk membuat agar suara Anda didengar! Katakan pendapat Anda dan dapatkan imbalan dengan berpartisipasi dalam survei.
Poin persurvey berkisar 15 sampai 5000. ( bonus 500 poin untuk menyambut setiap member/panelis baru )

Bahkan survey profil andapun akan di beri insentif poin masing-masing 100 poin untuk setiap kategori.

Selain itu anda dapat membuat poin dengan membuat konten yang berkualitas: seperti membuat jajak pendapat, topik, aduan, beri jempol. Anda akan menerima poin jika pihak toluna menganggap konten anda berkualitas.

Contoh jajak pendapat yang saya buat: ( anda dapat ikut langsung menjawab ! )



Poin dapat di tukarkan dengan uang tunai dan beberapa voucer belanja, hadiah atau untuk ikut undian.

Poin dapat di tebus dengan uang tunai yang akan ditransfer keakun paypal anda. ( untuk 10.000 poin dapat di tebus dengan USD  yang setara dengan 20.000 IDR atau sesuai dengan kurs yang berlaku pada saat diproses )

Jika belum memiliki akun paypal silahkan buat dulu.mudah kok hanya butuh waktu sekitar 5 menit sudah selesai.

Poin dapat pula di tukar dengan voucer belanja dengan jumlah yang bervariasi. Anda bisa melihatnya di pusat imbalan.

paid survey online


Paid survey online
4. iPoll  https://www.ipoll.com/

iPoll membantu orang seperti Anda ,saya  dan yang lain dibayar untuk mengambil survei
Pendapat Anda penting! Namun anda harus hati-hati memberikan jawaban atas survei riset pasar yang anda jawab karena iPoll dapat menganulir pendapatan anda jika dari hasil analisisinya menemukan indikasi jawaban anda di buat asal asalan. Mereka dapat mendeteksi dengan melihat jejak rekam proses menjawab ( gonta ganti jawaban dan waktu yang terlalu singkat dalam menjawab pertanyaan )

iPoll memberi  bonus $5 bagi setiap panelis yang baru mendaftar.
Setiap survey online yang memenuhi syarat untuk di lkuti bernilai 1$ atau lebih tergantung waktu dan jumlah item pertanyaan survey.

Anda dapat meminta payout jika balance akun anda sudah mencapai $50, yang akan di transfer keakun paypal , Credit card merek visa  atau dapa di tukar dengan gift card dari amazon, itunes dll.

Paid survey online
5. Mobrog  http://mobrog.com/id.html

MOBROG adalah layanan yang disediakan oleh perusahaan riset pasar Dr. Grieger & Cie. Dari Jerman. Mereka melakukan survei di seluruh dunia di Internet dan melalui aplikasi survei smartphone.

Setiap panelis yang memenuhi syarat payout dapat menebus melalui PayPal. Dalam satu bulan anda dapat menerima hingga 6 undangan survey dengan nilai masing-masing 1$ atau lebih.

Selain itu anda dapat memperoleh tambahan insentif sebesar 1$ lebih jika ada teman yang anda undang bergabung dengan mereka.

Anda dapat memita payout ketika akun anda sudah terisi 4 USD  yang akan di transfrer keakun paypal anda.

Setiap panelis dapat mengikuti paid survey online dalam dua perangkat yaitu computer  dan perangkat mobile seluler.

paid survey online

Layanan paid survey tersebut di atas sangat kredibel  atau terpercaya sehingga memiliki cukup banyak member panelis yang bergabung dengan mereka.

Jika anda tertarik mencari uang di internet dengan mengikuti paid survey online maka saya harap informasi ini kiranya dapat membantu.  Silahkan pilih dan bergabung dengan salah satu atau lebih dari penyedia layanan tersebut sesuai dengan kemampuan anda.  Jangan lupa baca FAQ masing-masing penyedia layanan untuk mendapatkan pemahaman yang cukup.

Perlu di ingat bahwa ada kalanya di mana anda aka menerima  beberapa undangan suevey ke email anda secara bersamaan. Kondisi seperti ini terkadang di lematis karena undangan survey tersebut memiliki kuota terbatas shingga ketika kita datang terlambat biasanya jatahnya sudah penuh.

Ok saya berharap informasi ini bermanfaat bagi anda semua yang berminat mengikuti paid survey online.

5 comments:

  1. Boleh juga mas survie onlinenya. Kalau saya lagi pengen gabung di idsurvie. Kalau anda berkenan saya ingin mengundang anda untuk menjadi rekan bisnis online saya melalui sistem referral cash back.. Untuk lebih jelasnya silahkan mas kunjungi http://refsur-rcb.a78.org atau kunjungi juga blog saya http://surinvestor-in.blogspot.com terimakasih

    ReplyDelete
  2. mantap gan informasinya. bisa di coba

    ReplyDelete
  3. admin sendiri yang mana dri 5 paid survey itu yg sudah di jalankan dan benar2 menghasilkan? dan yg paling legit

    salam blogger
    https://sambudysite.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. klo global test market, scam gak ya

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!