Oct 27, 2014

RWP Grup: Rahasia Membuat Website Yang Menghasilkan

Pertama-tama saya ingin sampaikan bahwa ide penulisan artikel ini muncul setelah Pak Davit dari RWP Grup (salah seorang mentor ahli yang mengajarkan rahasia cara membuat website yang menghasilkan bagi pemula di bisnis online ) mengirimi email yang berisi informasi tentang salah seorang member RWP ( Pak Hendra ) yang telah sukses mendapatkan beberapa kali orderan hingga memiliki omset puluhan juta rupiah perbulan.

Membuat website di RWP
Sumber gambar: rwp blog
Pak Davit mengabarkan bahwa Pak Hendra baru saja memutuskan pensiun dini pada tanggal 1 Oktober 2014, dan pada tgl 24 Oktober omsetnya meningkat dari Rp. 20 Juta menjadi Rp. 50 Juta lebih sebulan.

Kini target Pak Hendra sebelum akhir Desember 2014, Omsetnya bisa tembus Rp. 200 Juta deng an menerapkan teknik-teknik SEO Google yang mulai dikuasainya.

Untuk bisa pensiun dini dengan bekal penghasilan online dan mencapai omset 50 Juta tersebut, Pak Hendra harus melalui jalan berliku dan banyak tantangan.

Sebelumnya beliau Pernah gagal di suatu program, lalu Pak Hendra mengulang lagi dan memutuskan untuk belajar di RWP.( Rahasia Website Pemula ) Beliau rajin konsultasi, sabar melewati proses, dan tekun berlatih....!

Hasilnya, kini Pak Hendra sudah mengerti bagaimana memanfaatkan data Google Index dan CTR untuk meningkatkan penjualan.

Sebenarnya bukan hanya Pak Hendra yang telah mengalami peningkatan omset dan menerima orderan puluhan juta perbulan dari produk yang di jual memanfaatkan website yang di optimasi. Sudah banyak member lain sebelumnya yang telah berhasil setelah menerapkan ilmu tentang cara membuat website yang menghasilkan dari RWP grup. Anda dapat melihat kisa mereka DI SINI


Kunci sukses cara membuat website bagi member RWP


Keberhasilan yang di dapatkan oleh member RWP tidak lepas dari kombinasi beberapa faktor yaitu:

1. Member adalah orang-orang yang memiliki sifat pembelajar, tekun dan berkemauan keras untuk sukses

2. RWP sebagai tempat belajar mendukung dengan pasilitas, panduan dan mentor yang ahli di bisnis online.

3. Mentor RWP mengajarkan step by step praktek teknik SEO yang benar sampai member dapat menghasilkan orderan pertamanya

4. RWP mendukung pembelajaran dan konsultasi secara offline maupun online sehingga setiap member mendapatkan kemudahan dan cepat mengkosultasikan setiap masalah yang di perolehnya sesegera mungkin.

5. Mentor RWP tidak mengajarkan praktek black SEO. Tetapi praktek SEO Google yang benar dan sesuai update algoritma terbaru.

Intinya Di RWP di ajarkan cara merencanakan bisnis online, riset kata kunci, memilih domain, hosting, membuat website ( dengan platform wordpressdan blogspot ) dengan penerapan teknik SEO yang benar, evaluasi potensi produk dan website dan promosi serta cara menangani orderan pelanggan. Luar biasa kan.

Jadi wajar jika kemudian banyak member yang belajar di RWP berhasil menghasilkan penjualan produk serta jasa di internet dengan omset yang besar hingga ratusan juta.

Tidak berlebihan jika kemudian banyak calon pengusaha bisnis online yang memiliki produk, jasa atau mereka yang hanya memanfaatkan produk orang lain, memilih RWP grup untuk belajar bisnis online. Hingga saat ini RWP Grup sudah memiliki member hingga lebih dari 7000 orang di seluruh Indonesia.



Mau jadi pengusaha online


Anda yang benar-benar SERIUS ingin menjadi pengusaha online di internet, maka bergabung di RWP adalah solusi yang tepat. Anda dapat belajar menggunakan panduan ebook yang di up date secara berkala dan berkonsultasi secara online, atau belajar offline di kelas yang tersedia di kantor cabang yang telah dibuka di sebagian besar kota besar dan kecil di seluruh Indonesia.

Ingat saja bahwa di RWP anda akan di ajarkan cara membuat website dengan penerapan teknik SEO Google yang benar sehingga anda dapat menjadi pengusaha online dan memperoleh keberhasilan penjualan dari website anda.

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!