Feb 8, 2015

TSU, Era Baru Media Sosial

TSU media sosial
Hari ini, siapa sih yang tidak tahu tentang media sosial ( medsos )? Rasanya semua orang memiliki akun di facebook, twitter, linkedin, google plus, pinterest dll Media ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam berinteraksi dengan komunitas, teman, keluarga dan relasi bisnis.

Pertumbuhan pengguna medsos yang terus meningkat dari tahun ketahun di semua Negara, mendorong banyak produsen produk dan jasa memampaatkannya sebagai media publikasi iklan. Kenyataanya, terbukti efektif dalam meraih keuntungan. Ada banyak trafik dan konversi penjualan terjadi dari klan yang terpublis di medsos.  

Sejauh ini Pemilik media dan advertiser adalah sejoli yang meraup keuntungan dari populasi user yang besar. Lalu di mana posisi user sebagai pencipta konten. Medsos lama tidak menempatkan user sebagai bagian dari rencana pembagian keuntungan mereka. Usertelah di anggap telah mendapatkan keuntungan sendiri dengan ketersediaan media yang di gunakan secara gratis.

TSU mendobrak

Apa itu TSU? TSU adalah media sosial baru yang kini hadir sebagai salah satu alternatif bagi anda semua. Didirikan 1 Juli 2013 di kantornya sekarang New York, AS oleh Sebastian Sobczak ( CEO ), Drew Ginsburg dan Thibault Boullenger.

TSU hadir dengan platform yang berbeda dengan medsos yang telah ada saat ini.  Beberapa hal yang berbeda dan sekaligus menjadi keunggulan TSU adalah;

1. Setiap user baru mendaftar atas undangan dari user yang telah terdaftar
2.  Setiap user hanya boleh: upload postingan maks 24 X/hari, following maks 1000 orang selamanya, maks 5000 orang (limit add 50 orang/hari ), like dan comment masing-masing maks 1000 X/hari dan share postingan/konten orang lain maks 8 X/hari. Follower tidak di batasi
3.  Semua aktifitas di tsu di perhitungkan untuk pembagian keuntungan dengan ketentuan 10% keuntungan untuk pemilik dan 90% dibagikan ke user.

 SEBAGAI CONTOH:
Pengguna A mengundang B; B mengundang C, dan C mengundang D.
Misalnya si D memuat konten yang bagus dan menghasilkan $ 100 keuntungan dari iklan yang terpasang maka 10% ($10) akan masuk ke perusaan (TSU) dan sisanya 90% ($90) didistribusikan ke Jaringan user (Family Tree: Si A, B dan C ) dengan pembagian sebagai berikut : si D sebagai pembuat konten akan mendapat 45% dari $90 = $45 ; si C akan mendapat 33,3% dari $90 = $29,7 ; si B akan mendapat 11,1% dari $90 = $9,99 dan si A akan mendapat 3,70% dari $90 = $3,33. Jadi porsi pendapatan terbesar ada orang yang membuat konten berkualitas tersebut.

Flatform dan rencana bisnis TSU menempatkan user kedalam rencana pembagian keuntungan yang di peroleh media.  Ini masuk akal dan adil karena user adalah komponen utama suatu media sosial. User adalah pembuat konten dan sumber trafik yang akan menarik advertiser memasang iklannya di halaman TSU.

Apa kesamaan TSU dengan media sosial yang lain.

Kesamaannya adalah: apapun yang bisa anda lakukan di fb, twitter, google plus dll itupun bisa di lakukan di TSU. Termasuk memasang gambar produk, link program affiliasi dan jasa.

TSU media sosial
KLIK DI untuk menuju ke web site TSU


APA YANG MESTI DILAKUKAN SETELAH MENDAFTAR DI TSU


1.  Login ke TSU; masuk ke menu Settings, lengkapi bio data anda, isi Profile Picture dan Cover Picture, atur Privacy Settings anda terutama "Accept Tsῡ peer-to-peer payments"( kasi tanda centeng ).

2.  Bukalah menu "Discover Users" anda bisa Follow beberapa orang yang ada sukai, kemudian Follow orang-orang yang kira-kira aktif di TSU. Mulai cari temen dengan menambah/add orang yang anda sukai,

3.  Mulailah melakukan aktifitas dengan men "Share" gambar/ konten yang di unggah orang lain yang kita anggap bagus (maksimal 8x share per hari). Mulai update status/ unggah gambar, pilih yang bagus sehingga menarik orang lain untuk men"Share"nya (maksimal 24x per hari) lakukan ini sampai batas limit/semampu anda. Aktif juga untuk melakukan Like dan komen pada konten/postingan orang lain.

4.  Kembangkan Jaringan (Family Tree) anda, ini yang terpenting karena tanpa mengembangkan "Family Tree" jangan bermimpi untuk mendapat hasil banyak, caranya bisa mengajak temen-teman anda untuk bergabung di TSU tentu melalui link anda (link anda tsu.co/username anda) atau anda juga bisa pasang iklan di Group FB, Twittwr, Google+, yahoo dll.

Dengan rencana kompensasi yang di tawarkan oleh TSU maka sangat wajar jika banyak orang di seluruh dunia saat ini yang mulai menggunakan TSU. Bahkan di prediksi media ini akan menjadi salah satu pesaing facebook di tahun-tahun mendatang.

Tanpa harus kehilangan rasionalitas dan kewaspadaan terhadap praktek-praktek penipuan/scam yang marak di internet, tetapi dengan , apa yang di tawarkan oleh TSU patut di apresiasi sebagai sesuatu yang baik. Platform seperti ini benar-benar memberdayakan dan menghargai user sebagai komponen yang penting dalam pertumbuhan dan perkembangan medsos.

Satu hal yang penting di ingat, seperti halnya medsos lain mendaftar di tsu GRATIS dan tidak ada transaksi keungan yang menyertai pendaftaran tersebut. Ini akan menghilangkan kekhawatiran teman-teman yang merasa was-was jika kemudian nanti ada proses penyetoran sejumlahn uang bagi setiap user. Sekali lagi sampai saat ini tidak ada. Jadi 100% gratis.

Saya berharap informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua, terutama bagi teman-teman pengguna media sosial.

Jika anda mempercayai saya sebagai pribadi yang bisa di ajak berkerjasama dan bertanggung jawab untuk membantu anda, siilahkan mendaftar di link undangan saya DI @MyTzu

4 comments:

  1. sama aja kayak MLM nih berarti ya? berarti harus punya paypal dulu ya kl mau register?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Mimma Arryanti, he he he..bisa iya bisa tidak. IYA karena sistem rekrutmennya. Setiap user baru mendaftar via undangan dan jika bergabung otomatis berada pada jaringan networking pengundangnya. TIDAK karena anda mendaftar tanpa harus membayar biaya apapun dan tanpa harus memiliki/menggunakan paypal. Semua GRATIS. MLM tidak ada yang gratis.

      Delete
  2. Bagaimana jika saya sudah dapat uang, trus mau mengambilnya lewat apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. @nia notnot, Pengalaman teman-teman yang sudah pay out, mereka dapat meminta uangnya di kirim menggunakan cek dan sekarang pihak TSU sudah dapat mengirim uang user ke alamat paypal. Jadi sudah semakin mudah dan cepat.

      Delete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!