Jun 6, 2015

Cara Mendaftar Di Traffic Monsoon



Untuk mendaftar/register diTraffic Monsoon anda perlu 2 hal yaitu: Sponsor/ enroller's ( otomatis tersediah jika anda masuk dengan link ref ) dan email.

Terdapat 4 kelompok form  yang harus di isi lengkap dengan benar. Form yang di maksud adalah:

a. form untuk Personal Iformation
b. Form untuk Contact Information
c. Form untuk Account Information
d. Form untuk payment Information

Mendaftar di Traffic Monsoon

 
Sekarang perhatikan tutorial berikut ini.

REGISTER TRAFFIC MONSOON

1. Klik register  atau menu Singup, seperti tampak pada gambar header di atas. ( langsung saja klik register dan buka di tab baru ) Silahkan isi form pendaftaran anda dengan petunjuk pada tutorial ini

2. Isi form yang tersedia dengan lengkap dan benar

Perhatikan form yang harus anda isi di bawah ini

Form Personal Information


TRAFFIC MONSOON
 
Silahkan isi dengan benar Nama Anda :
First Name ( Isi dengan nama pertama/nama depan )
Last Name ( isi dengan nama kedua/nama belakang ) 

Jika namanya hanya memiliki satu suku kata maka silahkan tambahkan nama inisial atau satu karakter huruf di form Last name.  Contohnya nama: LaBaco ( First Name ditulis LaBaco  Last Name di tulis saja misalnya S atau huruf inisial orang tua boleh juga ) Ingat form Last Name itu bukan “alternative” jadi harus di isi.

Form Contact Information


TRAFFIC MONSOON

Masukkan alamat email anda yang aktif di form Email Adress. Di rekomendasikan menggunakan layanan dari google ( gmail ) atau layanan dari yahoo ( yahoo mail/ymail ). Contohlnya namaanda@gmail.com atau nama_anda@ymail.com . Jangan yang lain
Masukkan kembali alamat email yang sama di form Retype Email.

Form account Information


TRAFFIC MONSOON

Masukkan nama pengguna yang ingin anda gunakan di form  Enter Username. Gunakan username minimal 8 karakter Contohnya mantap01 atau yang lain. Pikirkan yang unik dan yang paling penting belum ada user lain yang menggunakannya. 

Masukkan 6 karakter angka, huruf atau gabungan ke duanya di form Setup a Withdraw Code dan Retype Code. Contohnya: 123456 atau 1234ab Kode ini nantinya yang akan di gunakan pada saat anda meminta with draw ketika minimum pay out tercapai (Transaction Pin ).
Masukkan password anda di form Deline Password. Gunakan kombinasi huruf dan angka hingga 8 karakter. Contohnya: aabbcd23 atau kombinasi yang lain. Masukkan kembali password yang sama di form Retype Password.

Form payment Information


TRAFFIC MONSOON

Masukkan alamat email yang anda gunakan di salah satu prosessor pembayaran yang anda gunakan. Tersedia 3 prosessor pembayaran.  ( paypal, Payza dan Solid Trust Pay )
Belum punya akun paypal, silahkan baca panduan CARAMEMBUAT AKUN PAYPAL di SINI.

Term & Conditions


TRAFFIC INFORMATION

3. Silahkan centang ( klik ) kotak sebagai persetujuan anda pada ketentuan yang berlaku di Traffic Monsoon. 

4. Selanjutnya isi form capcha  yang masih kosong dengan huruf/angka yang terlihat di kotak sebelahnya. Jika kurang jelas, silahkan memperbesar layar halaman anda sampai 130% atau lebih  aagar tulisannya lebih jelas. Kemudian Klik tombol Proceed ( tombol warna biru )

Lihat dan perhatikan reaksi dari system. Apakah ada isian form yang harus di edit atau tidak. Petunjuk koreksi tertulis dengan teks warna merah di bagian atas form atau di bagian bawah masing-masing form yang bermasalah. 

Jika tidak ada berarti akun anda sudah di setujui oleh Traffic Monsoon.  

5. Selanjutnya adalah Buka email yang anda daftarkan cari di inbox atau polder spam email dari Traffic Monsoon . Email tersebut adalah untuk verifikasi email pendaftaran anda. 

Klik link URL  yang ada pada email tersebut dan selanjutnya anda di bawah ke halaman log in Traffic Monsoon.  Akun anda sudah terverifikasi.

PENTING: Jika belum ternyata belum ada email masuk, silahkan lakukan ini:
Ganti/beralih  browser yang anda gunakan ( gunakan yang broeser lebih up to date ) kemudian Masuk ke kunjungi  traffic Monsoon, Log in ( gunakan user name dan password ) yang anda dafarkan sebelumnya. Klik Proceed. 

Setelah itu system akan member tahu bahwa akun ada belum terverifikasi. Silahkan kirim ulang permintaan verifikasi dengan mengklik kalimat permintaan verifikasi yang tertulis di sekitar form log in ( cari lihat dan perhatikan ) 

Periksa inbox email anda kem bali dan lakukan prosedur verifikasi email pendaftaran seperti di atas. 

Catatan Penting !
Pada saat log in system memberikan dua form
Form  isian username dan password serta isian capcha ( isi dengan benar ) setelah anda klik tombol “Proceed” maka muncul form kedua untuk pengecekan keamanan. Form kedua meminta secondary password. Isikan saja dengan password yang sama yang di gunakan sebelumnya.  Baru klik Tombol Log in.

BELUM MEMILIKI AKUN DITRAFFIC MONSOON? SEGERA DAFTAR SEKARANG



Baca juga :



1 comment:

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!