Jun 2, 2015

Cara Mendapatkan Komisi Di Traffic Monsoon

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program Mendapatkan komisi di Traffic Monsoon

Sebagai member Anda benar-benar memiliki 4 peluang untuk mendapatkan uang di Traffic Monsoon.
-- Paid To Click
-- Layanan iklan
-- Bagi hasil
-- Komisi penjualan langsung 

1. Program link cash atau PTC


Traffic Monsoon adalah layanan pertukaran lalu lintas yang dicampur dengan situs Paid To Klik. 

Anda dapat membuat uang dengan melakukan klik pada iklan yang di tampilkan oleh mereka. Ada tiga kategori iklan yang dapat anda klik dengan nilai yang bervariasi yaitu:
$ 0.001, $ 0.005 dan $0.01. Dalam sehari tersedia 10 lebih iklan yang siap di klik oleh anda dan referral anda.


Iklan Traffic Monsoon
Jenis dan jumlah iklan yang tersedia dalam 1 hari di traffic Monsoon


Untuk meningkatkan pendapatan anda dari PTC  anda harus mengajak orang lain/referral melakukan hal yang sama ( mengklik iklan ). Semakin banyak referral anda yang aktif semakin besar potensi pendapatan anda. Di bawah ini uraian contoh perhitungan potensi pendapatan anda.

10 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 30 hari = $ 30 dari klik referral Anda
10 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 365 hari = $ 365 dari klik referral Anda
500 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 30 hari = $ 1.500 dari klik referral Anda
500 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 365 hari = $ 18.250 dari klik referral Anda
1000 referral X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 30 hari = $ 3.000 dari klik referral Anda
1000 arahan X $ 0,10 pendapatan dari link kas X 365 hari = $ 36.500 dari klik referral Anda

ini bukan jaminan pendapatan, tapi contoh dari apa yang dapat Anda peroleh dengan mengajak anggota baru untuk Traffic Monsoon yang mengklik link tunai. Tapi bukan berarti itu tidak bisa tercapai. Sangat bisa !

Program ini sangat di rekomendasika karena mudah dan gratis namun di dukung oleh nilai dan jumlah iklan yang  cukup bagus. Jadi sebagai awal lakukan ini dulu, yang lain boleh menyusul nanti.

Untuk mendapatkan bagian dari referral anda harus klik 10 iklan pada pertukaran lalu lintas dalam 24 jam sebagai persyaratan.  Mudah kan

2. layanan iklan

Dengan iklan yang tertarget anda dapat meningkatkan visitor sekaligus konversi penjualan terhadap produk dan jasa yang anda jual di website. Anda dapat membeli beberapa paket iklan untuk mulai mendapatkan kunjungan ke website anda.

3. Bagi hasil

Untuk mendapatkan bagi hasil anda dapat memulai dengan membeli paket iklan AdPack.
Ketika Anda membeli sebuah kampanye iklan combo AdPack sebesar $ 50, Anda akan menerima 20 klik untuk banner, 1.000 kredit pertukaran lalu lintas, dan posisi pembagian hasil pendapatan

Selama Anda memenuhi syarat untuk menerima bagian pendapatan situs, Anda akan terus menerima pendapatan pada setiap posisi berbagi hingga $ 55. Walaupun tidak ada jaminan  akan mencapai $ 55, karena pendapatan dari bagi hasil sangat tergantung pada penjualan jasa iklan, dan juga tergantung pada Anda memenuhi kualifikasi untuk menerima pendapatan dengan surfing minimal 10 iklan dalam waktu 24 jam.

4. Komisi penjualan langsung

Anda akan menerima 10% komisi dari semua pembelian referral Anda, kecuali untuk pembelian Link tunai. Tidak ada komisi dari pembelian Link tunai, karena semua uang dari pembelian tersebut dibagi untuk dihargai untuk clickers dan sponsor dari clicker.
Jadi anda boleh memilih mau focus pada program layanan yang mana untuk mendapatkan uang. Atau gabungan beberapa di antaranya akan semakin memperbesar peluang anda mendapatkan keuntungan lebih banyak.

Berapa minimum payout  

Anda dapat meminta pembayaran ( payout ) pertama Anda bila saldo mencapai $ 2.00 minimum ini, kemudian meningkat sebesar $ 1,00 untuk setiap penarikan sampai Anda mencapai $ 10,00 ($ 2,00, kemudian $ 3,00,  $ 4,00, dan sebagainya sampai $ 10,00) Kemudian, minimal Anda akan tetap di $ 10,00. Komisi anda akan di transfer langsung ke rekening PayPal, Payza, and Solid Trust Pay. ( Mudah dan gratis membuat rekening di prosessor pembayaran tersebut )

Penting untuk diperhatikan: komisi akan anda terima jika benar-benar aktif dalam program yang anda ikuti untuk membuat uang di website ini. Saya berharap informasi ini bermanfaat bagi teman-teman semua.


Gabung sekarang untuk mulai mendapatkan uang anda. DAFTRA GRATIS HARI INI


2 comments:

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!