Dec 1, 2018

Inilah 6 Faucet Legit Sumber Coin Gratis


Silahkan bagi yang mau. Faucet ini legit 100%, saya telah membuktikannya selama sekitar 5 tahun terakhir. 

Keuntungan dari kelima faucet gratis ini adalah waktu claimnya yang relative singkat ( 5 menit/claim ), selain itu masing-masing sekaligus berfungsi sebagai cloud mining site. Jadi ketika anda tidak melakukan claim pada periode 5 menit, itu tidak jadi masalah karena coin akan terus menambang sampai jumolah yang tidak terbats. 

Saya biasa melakukannya setiap hari, atau jika sempat saja. Tapi jika anda mengejar token coinpot maka sebaiknya mengklaim setiap 5 menit. Ketika anda mengklaim di masing-masing faucet tersebut maka secara otomatis coinpot menambahkan 3 token/klaim. Token tersebut dapat di tukarkan dengan cryptocurrency yang ada di akun anda. 

Alamat FAUCET sumber BTC, BCH, LTC, Dash dan Doge tersebut adalah:
Siapkan alamat masing-masing cryptocurrency tersebut. Yang sudah punya akun di indodax silahkan ambil di sana. Jika belum punya buat dulu di SINI

Indodax adalah exchange Indonesia untuk memperdagankan ( jual/beli ) cryptocurrency anda ke altcoin yang lain atau ke rupiah, untuk selanjutnya ditarik ke rekenin bank anda. 


Setelah mendaftar di masing-masing FAUCET( kran ) coin di atas selanjutnya buat akun di coinpot. Klik alamat ini:

Ini tampilan Dasboard akun anda di coinpot
Klik Register, isi formulir yang tersedia.
Klik register.
Catat data log in ( email dan password )
Ingat bukan password email tapi password baru untuk log in di coinpot.
Semua coin yang diperoleh di FAUCET 2 SD 6 diatasi akan di kumpul di coinpot. Setelah memenuhi syarat jumlah minimum baru di tarik ( withdraw ) ke Indodax.
Batas minimal penarikan ( withdraw ) masing-masing FAUCET di coinpot:

1. Bitcoin Core: 0.0001 btc
2. Bitcoin Cash: 0.0001 bch
3. Dogecoin: 50 Doge
4. Litecoin: 0.002 ltc

Untuk mendapatkan coin gratis dari faucet tersebut anda hanya perlu masuk ke masing-masing faucet tersebut dan memasukkan alamat email yang anda gunakan mendaftar di coinpot. Setelah itu klik tombol Claim From Faucet, selanjutnya klik Claim Now isi captcha dengan benar lalu klik Claim. Pastikan angka yang tertera pada “Current claim amount “ sudah habis ( 0 ). Coin perolehan anda akan terakumulasi secara otomatis kea saldo anda di coinpot. 

Bagaimana triknya agar cepat withdraw.

Jika anda ingin cepat Withdraw di coinpot maka cara terbaik yang dapat anda lakukan adalah    
      Sebarkan link referral anda keteman atau siapapun yang berminat di media social. Ini dilakukan untuk mendapatkan bonus referral dari faucet tersebut. 



Ini contoh cara conversi BTC Core
      Jika sudah agak banyak coin anda yang terkumpul di masing-masing faucet, maka lakukan conversi ke cryptocurrency yang lain yang ingin anda withdraw. Misalnya Bitcoin core anda konversi ke Litecoin, begitiu pula yang lain semua anda konversi ke litecoin. Dengan demikian akumulasi litecoin anda akan semakin banyak dan bias cepat cukup untuk di withdraw. 

Nah demikian, saya harap tulisan ini memberi anda manfaat dan peluang untuk membuat uang di internet. Salam profit

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!