Oct 22, 2012

Buruan Diskon 40% Pembelian Layanan Web Hosting Di HOSTGATOR


Apakah anda memiliki website, blog mini site dan atau toko online. Atau mungkin sekarang sedang berencana untuk mulai serius membangun blog atau website untuk berbagai kepentingan. Jika anda adalah salah satu dari mereka yang sedang on fire membangun bisnis online di internet, maka salah satu yang harus anda perhatikan dengan sangat serius adalah layanan WEB HOSTING.

Sebagaimana Anda ketahui, salah satu HAL PALING VITAL yang harus dimiliki dalam setiap bisnis internet adalah memiliki web hosting yang bagus dan reliable. Jika Anda buka toko, sangatlah penting toko berada di lokasi yang bagus. Nah di bisnis internet adalah sangat penting untuk punya web hosting yang bagus agar website Anda selalu AKTIF dan dapat diakses dengan CEPAT.

Terkait dengan hal di atas, Saya baru saja menerima sebuah Berita BAIK dari HOSTGATOR  sebuah perusahaan web hosting top di Amerika yang selama ini saya rekomendasikan kepada teman-teman blogger dan yang aktif bebisnis di internet dan ingin memiliki web hosting yang handal.

Website yang down, tidak saja membuat kehilangan customer dan prospek, tetapi juga merusak reputasi Anda (dianggap sebagai perusahaan/toko yang gak prof).  Menurut Pak Sukarto dari BBI ( belajar bisnis Internet.com)  selalu merekomendasikan HOSGATOR ke pada kliennya yang belajar bisnis internet di BBI. Hal itu didasarkan pada pengalamannya selama ini yang telah mengalami suka duka menggunakan beberapa layanan web hosting luar negeri dan dalam negeri.

Saya sebagai salah satu member di Home studi cource: Affiliate site blueprint ( bagian dari BBI ) telah membuktikan ke handalan layanan web hosting di HOSTGATOR . Saya memiliki 8 mini site amazon dan satu blog pribadi yang berbahasa inggeris,  keseluruhannya di host di HOSTGATOR. Hasilnya luar biasa . Kecepatan aksesnya sangat cepat dan membuat klien puas ketika mengakses blog dan minisite tersebut. Beberapa sudah mulai menghasil kan konversi penjualan produk-produk amazon.
Jadi jika Anda saat ini sedang mempertimbangkan untuk memiliki account hosting untuk toko online ataupun untuk website affiliate, maka inilah yang Anda nantikan.

HOSTGATOR sedang merayakan Ulang Tahun ke 10 sehingga membuat sebuah BIG SALE yaitu memberikan Diskon sebesar 40% untuk pembelian SEMUA JENIS  ACCOUNT HOSTING BARU (semua jenis account baik itu shared plan, VPS, reseller dll).

Sayangnya, promo ini HANYA BERLAKU selama 24 jam saja yaitu selama tanggal 22 Okt 2012 (waktu Amerika), kalau di rubah ke waktu di Indonesia adalah dari Senin siang tgl 22 Okt pk 12.00 WIB s/d Selasa siang tgl 23 Okt pk 11.59 WIB.

Diskon 40% ini untuk Invoice Pertama saja artinya jika Anda order hosting untuk 6 bulan berarti diskon berlaku untuk pembayaran 6 bulan saja, setelah 6 bulan jadi harga normal kembali. Jika order hosting untuk 1 tahun ya berarti diskon berlaku untuk 1 tahun, setelah itu baru harga normal. Pesan untuk 2 tahun berarti diskon berlaku untuk pembayaran 2 tahun. Maksimal adalah 3 tahun. Jadi semakin panjang jangka waktu yang Anda order, diskon 40% nya makin terasa :)

Promo ini berlaku untuk customer baru ataupun lama, artinya jika Anda sudah punya account hosting di Hostgator sebelumnya, Anda TETAP BISA buka account BARU dengan diskon 40% ini, dengan catatan hosting yang lama tetap aktif, tidak boleh ditutup.

Saya beru punya satu baru punya satu account di hostgator. Jadi punya minimal 2 account hosting adalah sesuatu yang penting bagi pebisnis internet yang serius. Karena itu ini kesempatan yang bagus menambah satu lagi account di HOSTGATOR untuk mengantisipasi pertumbuhan blog dan amazon, sahreasale dan click bank mini site  yang makin pesat.

Jangan sia-siakan kesempatan ini 40% adalah sebuah potongan yang besar untuk layanan web hosting se tangguh HOSTGATOR.

DAPATKAN SEKARANG ATAU ANDA KEHILANGAN 40% DISKON

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!