Mar 19, 2011

Inilah Cara Memperoleh 25 Backlink Gratis Ke Web/Blog Anda


Pada postingan kali ini Blog Bisnis Online inngin berbagi informasi tentang cara mudah mendapatkan backlink gratis dengan pembaca yang budiman. Ini bukan cerita isapan jempol, tetapi memang benar adanya. Anda bisa memperoleh 25 backlink gratis unik dan berkualitas dari Sosial monkee.

Bagi blogger yang sedang membangun dan meningkatkan pagerangk web/blog nya tentu ini merupakan berita baik yang tidak boleh disia-siakan. Karena web/blog yang berpagerank tinggi berpeluang mendatangkan trafik  yang banyak. Karena inilah kunci Monetizeweb/blog yaitu Traffik plus konversi dan pada akhirnya menghasilkan duit. Setiap pen cari duit atau  bisnis online man pasti menyadari prinsip ini.

Bagaimana caranya memperoleh backlink tersebut

Untuk memndapatkan 25 backlink gratis anda harus memdaftar dulu di situsnya. Silahkan klik alamat ini :  www.socialmonkee.com www.socialmonkee.com.,kemudian isi form pendaftaran ( sign up )  seperti tampak pada gambar berikut :

Backlink dari socialmonkee







Isikan nama anda di kotak First Name, Email di kotak email address dan kata sandinya di kotak password. Setelah itu klik Submit Form.

Selanjutnya anda akan di bawah ke halaman untuk memasukkan identitas web/blog anda. Seperti tampak pada gambar di bawah ini :

Form register socialmonkee
Form register socialmonkee












Sebelum anda melakukan pengisian form tersebut diatas, baca baik-baik atau silahkan lihat video tutorial berikut ini. Jika sudah selesai Silahklan lengkapi isian form yang tersedia ( semuanya harus terisi lengkap ) setelah itu klik tombol Submit to 25 social site. Selamat web/blog anda sudah terdaftar di socialmonkee. 

Selanjutnya silahkan download dan install socialmonkee plug in firefox dengan men download

Socialmonkee download

Jika sukses maka kepala Monkee tampak di sudut kanan bawah. Dari sana Anda  bisa  mensubmit URL website sitiap hari. Jadi lebih cepat dan praktis.


Selain 25 baclink yang  bisa di dapatkan secara gratis, Anda bahkan bisa medapatkan 100 setiap hari. Tetapi ini bagi anda yang meng Upgrade ke anggotaan nya ke Member Premium yaitu dengan membayar $47.  

Jika member gratis mensubmit URL hanya satu kali setiap hari untuk 25 backlink gratis maka Member Premium dapat mensubmit URL tiga kali stiap hari.  Dengan demikian mereka memperoleh 300 backlink setiap hari.  Ini sungguh luar biasa dan efeknya lebih besar terhadap peningkatan pagerangk web/blog mereka. 

Untuk lebih jelasnya perhatikan tabel berikut :

Socialmonkee

Tetapi jangan khawatir bagi free member karena anda dapat diupgrade ke premium secara otomatis alias gratis  ketika anda memperoleh referral 12 orang. Jadi jika tidak ingin bayar $47 ajak saja teman,kenalan atau siapapun untuk mendaftar di bawah arahan anda. 

Mudahkan. Jika butuh informasi lebih banyak silahkan baca FAQ situs ini.
Blog Bisnis Online berharap  informasi ini berguna bagi pembaca yang budiman dan semoga usaha cari duit nya di blog makin sukses seiring dengan makin bertambahya backlink ke web/blog anda.
Catatan :
Silahkan klik banner berikut untuk langsung ke TKP.
Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.
 

7 comments:

  1. Ini peluang bagus sayang kalo di ambil. kapan lagi dapat gratisan dengan kualitas baik setiap hari.

    ReplyDelete
  2. thanks infonya gan..
    ane meluncur dulu ke tkp

    ReplyDelete
  3. wah bagus nih mas, biar gak capek-capek cari backlink waktu bisa buat yang lainnya

    ReplyDelete
  4. @Tes Potensial Akademik Online terima kasih sudah berkunjung ke blog bisnis online. Silahkan di coba semoga berhasil

    ReplyDelete
  5. itu gratis ga mas broo tadi pas saya cek ga gratis
    http://www.cari-alamat.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. @ROSIHAN ANWAR, sampai saat ini keanggotaan gratis saya di social mokee masih aktiv. Dan saya baru saja melakukan submit URL untuk 25 backlink gratis setiap hari.

      Delete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!