Mar 11, 2011

Dapatkan Trafik Plus Duit Ke Blog Anda, Mau…..?

Traffick surf
Permasalahan umum pada beginners dengan website/blog yang baru adalah sulit nya mendapatkan visitor atau trafik dari orang yang surfing di internet. Apalagi jika situs ini tidak dipersiapkan dengan mengacu pada teknik SEO .

Bahkan terkadang dengan memaksimalkan teknik SEO pun masih menemui kenyataan sepinya lalu lintas trafik ke web/blog tersebut. 

Hal ini dapat dimengerti karena web/blog saling berkompetisi dan terus memaksimalkan segala hal yang dapat meningkatkan trafik dan posisi web/blog mereka di halaman pertama mesin pencari terutama google..

Apa yang dapat dilakukan untuk mendapatkan trafik dengan cepat bahkan dalam jumlah yang banyak,.

Uraian dibawah ini sebenar nya benar-benar cara instan dan tidak biasa dibahas dalam teknik SEO.karena trafik yang terjadi tidak datang dari mesin pencari tetapi berupa trafik langsung kesitus anda.Mau tau lebih banyak ? baca terus……..!

Salah satu cara mendapatkan pengunjung kesitus anda yaitu dengan mengikuti program yang disediakan oleh www.EasyHits4U.com.

Easyhits4u

Bagaimana cara kerjanya

EasyHits4U adalah situs yang menyediakan sistem pertukaran lalu lintas 01:01. Artinya anda/situs anda akan mendapat trafik balasan sebanyak anda mengklik/mengunjungi web/blog yang di tampilkan oleh EasyHits4U. Jika anda membuka/mengklik 25 maka anda akan mendapat trafik balasan sebanyak 25 ke situs anda. 

Ada dua pilihan surfing yang dibedakan berdasarkan durasi waktu tampil persitus yang di klik, yaitu 15 detik dan 20 detik. Untuk pilihan durasi 15 detik maka perbandingan hits( trafik balasan) adalah 2:1 artinya anda akan mendapat hits 1kali ( link referral ) setiap anda mengunjungi 2 situs. Dimana waktu tampil persitus sama dengan 15 detik. 

Pilihan surfing yang kedua yaitu durasi 20 detik, perbandingan hits yang situs anda peroleh adalah 1:1, artinya anda akan mendapat hits 1 kali ( link referral) setiap anda mengunjungi 1 situs dimana waktu tampil persitus sama dengan 20 detik. 

Nah jika anda mau mendapat trafik 1000 kali dalam sehari maka paling tidak anda harus mengunjungi 1000 situs yang ditampilkan oleh EasyHits4U dengan durasi persitus sama dengan 20 detik. Ini berarti anda harus online tiap hari 5 jam wow…..,begitu lama hanya untuk mengklik situs yang tampil di EasyHits4U ini. 

 Yah karena sitem kerjanya seperti itu maka semakin banyak trafik yang anda inginkan maka konsekwensinya adalah anda harus menydiakan waktu yang lebih banyak pula.

Keanggotaan Premium?

Untuk anggota yang menggunakan EasyHits4U secara teratur upgrade ke Premium Membership merupakan cara yang lebih baik untuk memaksimalkan lalu lintas yang dihasilkan setiap bulan. Dengan upgrade account Anda untuk keanggotaan Premium Anda menerima:

- kredit gratis dari referral Anda pada 6 level (15% - 10% - 5% - 3% -2% - 1%)
- 500 bonus kredit setiap bulan
- 2000 banner tayangan setiap bulan
- 2500 tayangan iklan teks setiap bulan
- Sampai dengan 2500 bonus pulsa tambahan setelah upgrade
- pertukaran rasio 1:1 pada timer 15 detik
- lebih banyak lalu lintas ke situs Anda

Bagaimana dengan program referral ? 

EasyHits4U memiliki program referral lima tingkat (10%, 5%, 3%, 2%, 1%). Ini berarti bahwa Anda akan menerima 10% hits dari orang-orang yang Anda ajak langsung , 5% hits diperoleh dari orang yang diarahkan oleh downline Anda dan seterusnya sampai 5 tingkatan! . Jika semua itu tingkat terisi bisa anda bayangkan betapa ramainya trafik ke situs anda.

Bagaimana jika anda tidak punya waktu untuk surfing tetapi ingin mendapatkan hits ke situs anda. Apa yang bisa di lakukan?

Anda dapat membeli hits dengan harga yang sangat rendah! Log in ke account Anda dan klik tombol pilihan menu "Beli kredit".Harga mulai dari $ 5,95 per 1000 hits! Praktis dan sangat simpel

Eh…. Udah banyak yang di bahas tapi ngedapatin hits gimana caranya ya?? Sebenarnya cara nya mudah saja……

Untuk mulai mendapatkan hits Anda harus sign up, log in ke account Anda, dan klik pada pilihan menu "Start Surfing" Selanjut nya silahkan klik kata sandi disudut kanan atas yang muncul. Teks tesebut dapat berupa kata,penjumlahan atau pengurangan,

Jika anda sudah melakukan klik katakanlah 25 situs di EasyHits4U dan anda ingin membuktikan bahwa ada trafik balasan ke situs anda silahkan cek di www.google.com/analytics Jika anda sudah memiliki account di sana. Jika belum silahkan daftar dulu ( sign up ) dan ikuti petunjuknya.

Dapatkah saya mendapatkan uang di EasyHits4U?

Nah ini hal yang perlu juga di bahas karena berhubungan dengan cari duit di internet. Walaupun situs ini tidak dimaksudkan untuk dijadikan sebagai alat untuk mencari duit seca penuh . Jadi duit yang akan didapat hanya sekedar tambahan yang nilainya juga kecil.Walaupun demikian namanya duit tetap saja duit dengan segala fungsinya.

Anda akan menerima uang tunai untuk aktif surfing sebesar $ 0.30 untuk 1000 situs dilihat. EasyHits4U membayar Anda $ 0,10 untuk setiap orang yang anda ajak yang browsing pake 100 atau lebih situs (satu kali bonus tunai untuk setiap referral). 

Anda akan mendapatkan komisi hingga 40% dari semua pembelian Easy Splash Builder dan Easy Rotator alat yang dibuat oleh referral tingkat pertama.
Jangan lupa bahwa Anda dapat mempromosikan program menghasilkan uang dan membangun downline Anda dalam pertukaran lalu lintas .

Sekali lagi Harap dicatat bahwa EasyHits4U bukan mesin peng hasil uang. Situs ini dirancang sebagai pertukaran lalu lintas, dan bonus yang anggota terima untuk berselancar hanyalah keuntungan tambahan. Situs ini tidak dirancang untuk mendorong orang bekerja full time untuk menghasilkan uang.

Bagaimana saya menerima pembayaran?

Jumlah minimum payout hanya $ 3,00. EasyHits4U membayar melalui sistem PayPal dan AlertPay. Pembayaran biasanya dilakukan dalam 5-7 hari kerja setelah permintaan telah ditempatkan. Harap kirimkan permintaan payout anda menggunakan "Cashout" link pada halaman"Account stats"

Anda juga dapat membuat link ke direktori Link ?

Agar disetujui web/blog anda di setujui link ke Link Direktori, Anda harus menempatkan link EasyHits4U di situs Anda: silahkan copy linknya dan paste di web/blog anda.

Harap jangan mengubah URL untuk link referral Anda karena tidak akan diakui sebagai link timbal balik yang menghubungkan. Anda.Tempatkan link referral anda pada halaman depan ( home page ) sehingga mudah diacces . (Artinya, pastikan itu bukan halaman Link terpisah yang tidak terhubung ke halaman lain di situs Web Anda.)

Ingat!... jangan menggunakan ini sebagai satu-satunya cara mendatangkan lalu lintas trafik ke web/blog anda. Memperbaiki ferforma blog dengan memaksimalkan hal-hal yang di sukai oleh mesin pencari adalah cara yang jauh lebih baik, sekalipun tentu butuh pengetahuan SEO dan waktu untuk melakukannya. Terus belajar karena competitor anda juga melakukan nya.

Bagaimana apakah anda tertarik mencobanya .Jika iya… silahkan daftar langsung di www.EasyHits4U.com dan dapatkan trafik /hits ke web/blog anda mulai hari ini. Ok.

1 comment:

  1. Ini hanya salah satu cara instan memperoleh trafik dari situs lain ke web/blog kita. Sebaiknya kalau mau yang lebih baik tentu dengan mengisi web/blog anda dengan konten yang berkualitas, yang bisa menjadi solusi atas permasalahan banyak orang.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!