Mar 2, 2011

Ternyata Di Situs PayPal, Anda pun Bisa Mulai Berbelanja Secara Online

Bagi orang yang melakukan bisnis online menggunakan PayPal dalam bertransaksi , sudah menjadi hal yang lumbrah. Tetapi tahukah anda bahwa selain bertransaksi yang mudah dan aman ,salah satu kelebihan dari PayPal adalah tersedianya tombol untuk mulai berbelanja secara online.Integrasi antara halaman depan (home page) situs paypal dengan banyak toko online memungkinkan anda dapat lansung berbelanja hanya dengan mengikuti langkah sederhana. Boleh dikata ini adalah pasilitas “all in one”. Sealin bisa melakukan transfer uang dari dan keberbagai orang tapi juga bisa langsung bekunjung ke toko online seperti amazone,ebay, walmart dan banyak lagi online store yang tersedia. Semua toko online tersebut menerima pembayaran dengan PayPal , jadi mudah dan praktis bukan.

Gimana cara melakukannya

Jika anda sedang berada di situs PayPal untuk keperluan yang behubungan dengan uang atau keperluan lainnya silahkan klik tombol  produk  dan tampilan halaman akan terganti dengan tampilan baru. Silahkan klik berbelanja online dan lihat tampilan halaman berikut 

 Untuk memulai berbelanja produk tertentu ,Pilih kategori produk disebelah kanan atau ketik nama produk di kotak search. Jika lebih dari satu macam produk yang anda ketikkan maka pisahkan dengan tanda koma masing-masing produk tersebut.Setelah itu klik tombol cari. Boleh juga langsung klik nama toko  yang ditampilkan dihalaman. Pilihan atau cara yang mana pun yang di pilih semuanya akan membawa anda langsung ke halaman depan toko tersebut. Seperti tampilan gambar berikut ini










.Perhatikan di kotak Refine this search, disitu terdapat beberapa alternatif untuk membantu anda memilih seperti :  harga ( prices ),nama toko ( stores ) warna produk yang dikehendaki ( colours ) dan merek ( brands). Ceklis dengan meng klik salah satu tombol disamping setiap pilihan kategori, dan jika pilihan produknya tersedia tampilan /macam produk akan berubah sesuai permintaan. .


Misalnya anda mengceklis pilihan disalah satu toko online ( perhatikan gambar ) di bawah, maka serta merta tampilan halaman lansung berubah menampilkan halaman dan daftar koleksi produk toko tersebut sesuai denga kategori yang dipilih sebelumnya.
Pilih produk yang tersedia atau anda boleh memilih warna kesukaan dengan mengklik salah satu pilihan warna di kotak colours
Selanjutnya jika anda mau melihat detail produk silahkan klik  tombol warna kuning di bawah gambar produk  see it atau klik lansung di gambar produknya .



Gambar di samping menunjukkan detail produk klik review this produk untuk melihat pendapat/kesaksian banyak konsumen yang sudah menggunakan produk tersebut.Disamping gambar produk anda masih boleh mencustomise pilihan seperti warna dan ukuran. Jika anda sudah setuju  dengan harga, ukuran, warna dan model serta merek produk nya atau jika semua nya sudah OK  silahkan klik add to cart.
Selanjut nya anda tinggal mengirim duit untuk melakukan pembayaran lewat account paypal anda. Mudah kan
Selamat menikmati kemudahan yang ada dan semoga sukses bisnis online anda.

1 comment:

  1. Ini sangat praktis karena sekali di PayPal kita dapat sekalian berbelanja tapa harus browsing dengan alamat web toko online.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!