May 24, 2011

Kapan Sebaiknya Blog, Anda Jadikan Sebagai Produk Andalan (2)

Postingan terdahulu telah dibahas beberapa hal tentang menjadikan blog sebagai produk andalan. Sekarang dilanjutkan dengan bagian kedua sebagai kelanjutan postingan pertama.

Bagaimana caran melakukannya?

Diluar sana ada banyak pencari informasi, dan anda memiliki apa yang mereka cari( informasi ). Kata kunci akan menyambung antara pencari dengan informasi melalui mesin pencari.

Untuk memaksimalkan proses ini, mari banyak belajar dan lebih baik lagi jika ada mentor yang siap membimbing anda kearah yang lebih baik. Selain itu dibutuhkan waktu beberapa lama, usaha teknik SEO ( SEO on page dan SEO off page ) untuk mendatangkan pengunjung yang terus bertumbuh setiap hari.

Sekali lagi itu dapat terjadi jika anda memulai dengan memberi, memberi dan memberi solusi pada mereka.

Ini saatnya !

Ketika pengunjung blog anda mulai banyak seiring dengan popularitas blog yang terus meningkat, bahkan mungkin sudah mulai terbentuk komunitas pembaca blog anda, maka pada saat inilah anda dapat melangkah untuk berharap mendapatkan uang dari blog.

Inilah kesempatan memulai proses monetize blog anda. Lakukan secara bertahap. Ada banyak cara memotize blog sehingga blog anda berubah menjadi sebuah produk andalan pemiliknya......, yaitu Anda siapa lagi. 

Jadi pertama adalah orang baru kemudian uang

Pada awal, perhatian Anda harus pada orang ( pencari informasi ). Semua energi dan kreatifitas Anda harus diarahkan untuk membantu orang dan syukur-syukur bisa mempengaruhi kehidupan masyarakat.

Karena Sebuah blog yang memiliki dampak pada kehidupan masyarakat mudah untuk menghasilkan uang. Sebuah blog yang tidak mempengaruhi kehidupan masyarakat tidak akan pernah menghasilkan uang tak peduli berapa banyak energi yang Anda habiskan memikirkan dan membangunnya.

jangan sekali-kali memulai demgan tujuan langsung ingin memperoleh uang dari blog baru yang anda buat. Karena itu hanya berakibat pada kekecewaan dan stress berkepanjangan.
Jangan berpikir tentang hal itu. Fokus pada orang dan uang akan datang kemudian dengan sendirinya.

Jadi kesimpulannya blog anda dapat menjadi produk andalan jika ia memberi solusi pada permasalahan orang, selanjutnya uang datang dengan sendirinya. Bagaimana dengan anda.....?

2 comments:

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!