May 17, 2011

Mencari Uang Dengan Berbagi Foto Di Internet





Apakah anda seorang yang berminat pada kegiatan fotografer, suka memotret hal-hal unik lucu atau yang semacamnya.Jika ya, maka ini kabar baik untuk memanfaatkan kesenangan anda itu menjadi sesuatu yang produktif.

Foto yang anda miliki dapat anda up load ke situs penyedia program membayar dengan berbagi foto.

Pada postingan ini Smart Bisnis Online ingin berbagi informasi tentang sharepic.net. Situs ini merupakan situs penyedia program berbagi foto yang di upload oleh membernya.

Apa yang di peroleh jika bergabung dengan mereka
Sebagai situs penyedia program berbagi foto maka keuntungan yang anda peroleh adalah memperoleh bayaran dari berbagi foto tersebut. Secara teknis anda tidak dibatasi jumlah dan ukuran foto yang boleh anda up load ke server mereka.

Ini memungkinkan anda upload foto yang sebanyak-banyaknya dan mengaturnya dalam galeri foto anda.

Seperti halnya jumlah maka andapun tidak dibatasi jumlah galeri yang dapat anda buat.
Foto anda dapat di kelompokkan berdasarkan tema di beberapa galeri anda. Ini memberi peluang kepada member untuk menperoleh dan memperbesar jumlah tanyangan di lihat yang pada akhirnya berdanfak pada penghasilan anda. 

Caranya bagaimana ?
Untuk mendapat bayaran dari mereka, maka silahkan mendaftar di seherfic.net( sign up free ) dan mulailah mengupload foto.
Ingat foto yang diterima harus kualitas baik, tidak berhak cipta (jadi foto itu benar milik anda atau tidak ada yang bakal mengklaimnya ) , bukan foto yang mengandung unsur porno.
Semua tema foto dapat diterima misalnya foto binatang, pemandangan, objek tertentu, manusia, tumbuhan dll.

Misalnya jika anda mempunyai foto mengenai adu ayam, adu kerbau, foto upacara adat, atau kejadian khas lainnya, dimana menurut anda foto tersebut bakal di minati oleh banyak orang, silahkan up load ke galeri anda.




Jika anda menarget audiens di Eropa, Amerika dan Jepang, maka silahkan cari foto etnik ( adat istiadat,suku, pemandangan khas Indonesia )Biasanya mereka lebih suka denga hal-hal seperti itu.
Atau jika tidak mau pusing lihat saja sebuah koleksi foto anda dan coba nilai apakah foto itu menarik atau tidak. Apapun penilaian anda, maka pastilah ada banyak orang yang memiliki penilaian sama dengan anda.

Berapa yang anda peroleh
Penghasilan yang di peroleh member bervariasi setiap bulan, didasarkan pada jumlah penghasilan Shareapic  dari iklan.
Setelah mereka memperoleh nilainya maka persentase yang didistribusikan ke seluruh anggota Sharepic tergantung pada berapa banyak foto yang dilihat yang harus di bayar.

Sebagai contoh, jika dalam satu bulan Sharepic menghitung untuk mendistribusikan $ 1.000 untuk anggota
mereka, kemudian mereka menghitung jumlah gambar yang di lihat untuk bulan itu.

Jika ada total 500.000 tampilan gambar untuk bulan yang di hitung, maka nilai tampilan pergambar sama dengan $ 0,002(1.000 dibagi dengan 500.000), atau $ 2 per 1000 gambar yang di lihat.
Jika Anda posting banyak foto di forum, MySpace atau eBay, facebook, twitter atau di blog,dll, anda bisa melihat betapa besarnya potensi untuk mendapatkan cukup banyak uang dengan berbagi foto.

Anda akan di bayar setiap 30 hari, setelah anda memperoleh lebih besar $ 20 melalui Paypal.
Gimana sudah ada gambaran tentang bagaimana mewujudkan ini menjadi sesuatu yang nyata.

Jadi kesimpulannya, jika anda berminat mencari uang dengan cara berbagi foto, silahkan daftar dan mulailah meng upload foto. Buat galeri dan silahkan berbagi di social network.

Saran saya selalu cari informasi tentang banyak hal mengenai cara kerja mereka dengan membaca FAQ, cari diforum, search engine, pastikan mereka bukan scam.Gimana jika tertarik langsung daftar di sini

Jika teman pembaca ada saran dan tanggapan silahkan tuliskan di box komentar. Terima kasih.

1 comment:

  1. Terima kasih banyak atas info yang ini, udah lama pengen nyari tempat/situs yang akan membayar untuk berbagi foto, pernah sih sekali ketemu situsnya tapi lupa di bookmark dan akhirnya lupa sama sekali untuk mencarinya lagi, pas lagi liat daftar tulisan anda ternyata yang saya butuhkan ada disini. Sekali lagi terima kasih. Saya coba daftar dulu :)

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!