Sep 12, 2011

Inilah Tips Mendapatkan Referral Di Situs Peneyedia Backlink Gratis Socialmonkee

Masih ingat dengan SocialMonkee? Situs yang menyediakan 25 backlink gratis setiap hari bagi membernya yang mendaftar gratis.

Mungkin Anda sudah menjadi member dan sedang berusaha mengumpulkan 12 refferal.

Seperti diketahui bahwa member gratis dapat meng upgrade keanggotaanya ke premium dengan membayar $ 47 (Lifetime). Tetapi jika nilai itu Karena beberapa alasan sehingga Anda tidak dapat membayarnya maka SocialMonkee menyediakan kemudahan yaitu dengan megumpulkan referral aktif 12 orang.

Dan secara otomatis keanggotaan anda ter upgrade ke premium dengan pasilitas jumlah backlink yang jauh lebih banyak setiap hari.

1. Gunakan Tools Promo SosialMonkee: Pertama, Anda kunjungi Bagian Tool Promo di Area Anggota. Ada beberapa spanduk yang dapat Anda gunakan di situs Anda, serta salinan posting blog yang dapat dipublikasikan di blog Anda, serta salinan email yang dapat Anda gunakan untuk mengirim ke daftar Anda. 

2. Email & Tanda tangan Forum: Tambahkan link afiliasi SocialMonkee Anda di tanda tangan email Anda dan tanda tangan dari forum diskusi yang Anda ikuti. Cobalah untuk membuat tulisan menarik yang dapat memicu pembaca untuk bertindak misalnya : 'Ingin Membangun 25 Backlink gratis ke  Halaman Anda Setiap Hari,? Klik Disini ... 'Pastikan Anda mengganti link dengan link afiliasi Anda sendiri.Tidak ada biaya sepeserpun Anda keluarkan untuk melakukan teknik ini.

3. Berbagi di Facebook, Twitter & Google +: Di dalam Area Anggota Anda akan menemukan tombol Facebook dan Twitter. Mereka memiliki link afiliasi Anda built-in, yang berarti bahwa ketika mengklik mereka, status update dipublikasikan di dinding Facebook atau Twitter feed dengan link afiliasi Anda di dalamnya. Ini peluang besar jika Anda memiliki banyak teman-teman yang tertarik pada apa yang Anda lakukan di Facebook atau banyak follower di Twitter,  selain itu Jangan lupa untuk berbagi link afiliasi Anda pada dinding Google + juga.

4. Membuat Halaman Web 2.0: Membangun halaman di Squidoo atau HubPages dapat membantu Anda meningkatkan kesadaran tentang SocialMonkee dan sebagai konsekuensinya mereka melihat ke situs. Anda bisa menulis review SocialMonkee, dan atau berbicara tentang fitur dan manfaat, bagaimana Anda menggunakan sistem. Hanya pastikan konten tidak terdengar terlalu menjual baik sebagai situs benar-benar tidak seperti konten yang terlalu promosi.

5. Update Status Anda di Skype: Seperti yang di ketahui, kini Anda dapat berbagi status di Skype. Jangan ragu untuk meninggalkan pesan singkat tentang SocialMonkee dan link afiliasi Anda di sana. Kontak Anda mungkin meminta Anda pertayaan tentang itu dan Jika Anda merasa pertanyaannya terlalu teknis, jangan ragu meminta bantuan atau mengarahkan mereka ke Reply2Colin.com

Ada banyak cara lain untuk merujuk anggota di SocialMonkee, seperti email teman dan kolega Anda, posting pesan tentang SocialMonkee di ruang diskusi, menulis review dan mengirimkannya ke Ezine Artikel.

Tips mana yang dapat anda lakukan ? 1, 2 atau 3. Sebaiknya kalau bisa lakukan semuanya supaya peluangnya semakin besar.

Bagi Anda member Backlinks Kinngdom dapat mengadapatasi tips diatas untuk mendapatkan 12 refferal sehingga dengan cepat terupgrade ke member Knight sehingga Anda tidak hanya mendapatkan 15 backlink gratis setiap hari tetapi lebih banyak lagi.
Semoga informasi diatas bermanfaat bagi pembaca sekalian.

2 comments:

  1. bagus dan membantu para blogger pemula

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Yohanes, ya semoga saja karena memang itulah salah satu maksud dan misi Blog Bisnis Online.

      Delete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!