Sep 8, 2011

Raih 15 Backlink Gratis Setiap Hari Dari Backlinks Kingdom

Jika blogger Yang di tanya : Apakah anda mau backlink,gratis pula!, maka bisa di tebak jawabannya pastilah mauuuuu... 

Terutama bagi blogger yang secara konsisten menyediakan waktu mengoptimasi blognya setiap hari supaya di indeks lebih cepat oleh mesin pencari .

Ini adalah peluang besar, yang bagi Smart Bisnis Online tidak mungkin di lewatkan.
Ada banyak cara yang berbeda untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman Anda. Cara pengiriman”, adalah salah satu di antaranya.


Dengan mengirimkan artikel Anda ke web, Anda membuat orang membaca apa yang Anda katakan, dan Anda juga mendapatkan backlink berkualitas tinggi ke halaman Anda. Namun itu dapat memakan waktu bagi Anda untuk mengirimkan semua artikel Anda secara manual. 


Anda harus terlebih dahulu login, lalu paste artikel, format, kirimkan. Bahkan terkadang masih harus menunggu persetujuan ... Jika proses itu dikalikan dengan jumlah direktori artikel yang Anda ingin submit artikel Anda. Sungguh ini pekerjaan yang Cukup membosankan!

Akan tetapi tidak jika anda datang ke situs Backlinks Kingdom yang dapat melakukan pekerjaan tersebut. Serahkan ( submit ) artikel anda dan sisanya urusan Backlinks Kingdom. Sangat simpel.

Backlinks kingdom adalah kembaran dari SocialMonkee jika SocialMokee menyediakan 25 backlink gratis setiap hari untuk anggota gratis, maka Backlink Kingdom menyediakan 15 backlink gratis setiap hari untuk anggota gratis ( pilih saja keduanya )
Member di Backlinks Kingdom memeliki tiga tingkatan yang berbeda :

1. Member Guard/pengawal ( member gratis ),anda dapat mensubmit 1 artikel dengan 1 link ke 15 situs setiap hari. Jika anda menginginkan mengirimkan lebih artikel setiap hari, silahkan up grade ( tingkatkan level keanggotaan anda ) ke Knight atau King.

2. Member Knight/ksatria, anda dapat mensubmit hingga 3 artikel dengan 2 link ke masing-masing 50 situs setiap hari.

3. Member King/raja, anda dapat mensubmit 5 artikel dengan 3 link ke masing-masing 100 situs setiap hari plus laporan RSS dan pasilitas lainnya.

Keanggotaan dapat di up grade dari Guard ke Knight dengan membayar $ 47  ( lifetime ) , Guard ke King sebesar  $ 97 ( seumur hidup ) dan Knight ke King sebesar  $ 57 ( lifetime ).

Jika anda tidak bermaksud mengivestasikan uang anda maka  dengan hanya memiliki 12 anggota aktif ( referral aktif ) anda secara otomatis di up grade dari Guard ke Knight. Lumayan bagus kan.

Sebgai member gratis anda dapat mensubmit “URL artikel yang sama” sekali setiap 30 hari dan sebagai Knight sekali setiap 7 hari serta sebagai King sekali setiap hari.


Silahkan kunjungi situs backlinkskingdom dan mulailah register, isi form lengkap dan buka email anda klik link yang di sertakan untuk mengaktifkan keanggotaan anda. Log in dan mulailah mensubmit artikel anda.

Jika ada informasi yang masih kurang silahkan baca FAQ, Ebook penjelasan yang dapat anda download dari account anda atau menonton vedio penjelasan yang terdapat di halaman depan dan account anda. 

Ok, jadi sekali lagi , membangun backlink bisa menjadi proses yang memakan waktu. Anda bisa outsource proses dan membayar banyak uang atau Anda dapat melakukannya sendiri di Backlinks Kingdom dan atau SocialMonkee.

4 comments:

  1. thanks informasinya yah ... berguna banget buat pemula seperti saya

    ReplyDelete
  2. Gan... saya kan sudah punya ID di backlink kingdom gan.. tapi kenapa pas saya mau submite artikel itu saya gak tau gimana cara langkah-langkah submite artikel gan.. kalau boleh saya minta ajarin donk gan.. cara / tutorial langkah-langkah mensubmit artikel gan...

    ReplyDelete
  3. Nice post. Saya mau backlink buat www.siperubahan.com :)

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!