Jun 25, 2012

Inilah 20 CPA Networks Terbaik Tahun 2012


CPA atau Cost Per Action adalah salah satu jenis bisnisonline yang cukup menjanjikan untuk di tekuni. Berbeda dengan yang lain Program CPA  membayar affiliate nya berdasarkan tindakan yang terjadi. Misalnya merchant yang tergolong kelompok nich dating akan meminta tindakan dalam bentuk data-data pribadi ( bio data, No telp, No credit crad, email, dll ). Ketika ada pengunjung atau seseorang menginput data-data yang diminta maka si publisher akan mendapat insentif dari tindakan tersebut. 

Ada juga merchant yang hanya meminta untuk mencoba suatu produk tertentu, dll. Kurang lebih seperti itulah , setiap tindakan akan menghasilkan dollar bagi anda yang menjadi affiliate dari program CPA. Jadi komisi di bayarkan pertindakan bukan penjualan. Kelihatannya lebih mudah kan di bandingkan dengan program PPS atau Paid Per sale, yang membayar affiliatenya  berdasarkan penjualan ( sale ) yang terjadi.

Ada banyak jaringan pemasaran yang menghimpun beberapa produsen produk atau jasa untuk di promosikan melalui program CPA (CPA Networks ). Mulai yang membayar tinggi affiliatenya untuk setiap  tindakan atau action yang terjadi , sampai mereka yang hanya dapat membayar affiliatenya dengan 1 atau 2 USD pertindakan.

Dibawah ini, daftar 20 jaringan pemasaran untuk program CPA terbai di tahun 2012.


1. NeverBlue
2. MediaWhiz
3. ClickBooth
4. PeerFly
5. Market Leverage
6. MaxBounty
7. Adscend Media
8. Convert2Media
9. MediaTrust
10.  Adknowledge
11. EWA Private Network
12.  CPAWay
13. CPA Lead
14.  W4
15.  Intela
16. Ads4Dough
17.  RevenueStreet
18.  Motive Interactive
19.  Rextopia.com
20.  Adperio

Sumber : http://mthink.com/bluebook/top20/cpa ( kemungkinan URL ini akan hilang seiring waktu berlalu )

Daftar tersebut di atas di rilis oleh salah satu website terkemuka yang secara kontinu dan konsisten menilai /melakukan survey kinerja dan kualitas layanan dari setiap jaringan pemasaran program CPA (CPA Networks ). Website yang dimaksud adalah mthink The Online Advertising Blue Book          
( mthink.com ).

Mereka mensurvey  berdasarkan ribuan tanggapan konsumen dan melakukan kcros cek dengan ahli industry yang mereka miliki. Jadi hasil survey yang di peroleh cukup objektif sehingga  akan lebih mudah bagi siapapun yang berminat mengikuti program CPA memilih merchant yang paling tepat. 

Tentu daftar tersebut di sajikan sebagai bahan rujukan bagi anda yang membutuhkan. Silahkan kunjungi masing-masing merchant dari CPA networks tersebut untuk mendapatkan informasi yang kebihbanyak dan komprehensif. Baca FAQ  untuk mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa anda lakukan sebagai affiliate, termasuk persyaratan untuk bergabung dengan mereka.

Semoga informasi ini bermanfaat, terutama bagi anda yang ingin membangun bisnis online dengan mengikuti program CPA. Ok semoga anda semua sukses.

4 comments:

  1. artikel yang sangat menarik, terima kasih infonya sangat menarik dan membantu...

    ReplyDelete
  2. Thanks ya Mas info CPA nya, mau coba dulu deh

    ReplyDelete
  3. Wah musti dicoba, sayang traffic blog saya kurang memadai.

    ReplyDelete
  4. artikelnya sangat bermanfaat.
    lumayan buat nambahin uang jajan

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!