Jun 24, 2012

Inilah 20 Jaringan Pemasaran Afiliasi Terbaik Tahun 2012

Salah satu cara yang praktis dalam membangun bisnis online adalah dengan menjadi pemasar affiliasi suatu produk /jasa di suatu merchant. Denga menjadi affiliasi suatu merchant anda tidak perlu repot dengan segala urusan managemen produk seperti: peneyediaan stok produk, penyimpanan, pengiriman, harga dll. Semua itu akan di urus dengan sebaik-baiknya oleh merchant tempat anda menjadi affiliasi. Anda tidak perlu repot. Tugas anda hanya memasarkan/mempromosikan produk hingga terjadi penjualan.

Mungkin selama ini anda telah mengenal jaringan pemasaran affiliasi seperti amazon atau click bank. Kenyataanya bukan hanya mereka yang eksis sekarang, tetapi masih banyak lagi yang lain yang cukup baik untuk di tempati menjadi affiliasi. Blue book adalah salah satu situs terkemuka yang melakukan survey secara berkala telah merilis hasil yang di peroleh seperti terdaftar di bawah ini.

20 Top jaringan pemasaran affiliasi ahun 2012

1. LinkShare 
2. Commission Junction 
3. ShareASale 
4. Amazon 
5. oneNetworkDirect 
6. ClickBank 
7. AvantLink 
8. Google Affiliasi Network 
9. Affiliasi Window/buy.at 
10. RevenueWire 
11. eBay Partner Network 
12. Pepperjam 
13. AdCommunal/AdCanadian 
14. LinkConnector 
15. TradeDoubler 
16. zanox 
17. PeerFly 
18. Millionaire Network 
19. Affiliasi Future 
20. AffiliasiNetwork.com 

 sumber : http://mthink.com/bluebook/content/top20/affiliasi

Blue book melakukan survey tersebut dengan melibatkan lebih dari 100.000 tanggapan yang dianalisis, ditimbang dan kemudian dialokasikan ke berbagai jaringan, dan kemudian di cross-check dengan pakar industri sebelum menentukan hasil akhir. Selain itu mereka juga menilai antusiasme, reputasi dan kualitas dukungan untuk setiap jaringan. Jadi hasil tersebut cukup objektif sehingga sangat baik untuk dijadikan acuan dalam menilai atau memutuskan di mana anda berminat untuk menjadi affiliasi.

Saya berharap daftar di atas dapat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin membangun bisnis online dengan menjadi pemasar affiliasi .

4 comments:

  1. waw.. mantap banyak sekali..sangat bermanfaat, kalau untuk affiliasi loka.. ada gak referensinya mas.?

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Azri Ali, terima kasih kunjungannya. Kapan-kapan saya riset dan posting jaringan affiliate lokal yang bisa di ikuti.

      Delete
  2. Dari luar semua ya. Sya lgi nyari bisnis afiliasi digabung multi-level yang lokal...
    Btw, makasih infonya,..

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Armand Biz terima kasih sudah berkunjung ke Blog Bisnis Online. Memang rata-rata jaringan affiliasi besar berasal dari luar. Sebenarnya dari dalam negeri juga ada hanya kebanyakan program affiliasi dengan produk tunggal. Ada beberapa jaringan affiliasi tetapi juga masih skala kecil dengan 2 sampai beberapa produk digital. MLM dalam negeri banyak kok hanya perlu hati-hati pilih yang tergabung dengan Assosiasi Penjualan Langsung Indonesia ( APLI ) dan yang sudah berumur diatas 15 tahun.

      Delete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!