Jun 21, 2012

Belajar List Building Dengan Autoresponder Gratis

List Wire - Get Your Free Autoresponder

Ada banyak metode pemasaran online yang dapat di lakukan untuk meraih keuntungan yang signifikan. Salah satu diantaranya adalah dengan email pemasaran menggunakan list building. Cara ini sangat ampuh dan menjangkau target yang jumlahnya bisa sangat banyak dan spesifik.  Coba saja cek imbox atau polder massal dan spam email anda, disana anda dapat melihat /membaca email penawaran dari berbagai sumber.

Email seperti itu di kirim secara massal ke banyak target dengan menggunakan list prospek yang terdapat di autoresponder pengirim. Bayangkan jika anda yang membuat satu email penawaran suatu produk, kemudian mengirimkannya ke 1000 sampai 5000 prospek target yang potensial. Jika harga produk/jasa yang anda tawarkan seharga Rp.100.000,- dan dari 1000 prospek target 50% dari mereka,  merespon email penawaran anda. 

Kemudian dari 50% tersebut,  katakanlah yang memutuskan membeli sebanyak 5% berarti keuntungan yang anda dapat adalah sebesar 5% x 500 orang x Rp.100.000,- = Rp. 2.500.000,-. Jika kemudian hari-hari berikutnya anda mengirimi mereka email pollow up 2 sampai 3 kali bisa jadi diantara mereka yang belum membeli kemudian akan memutuskan untuk juga membeli. Artinya potensi penjualan masih akan bertambah seiring dengan waktu. Masuk akal bukan !

Pertanyaanya adalah bagaimana membuat hal seperti itu terjadi pada anda, saya atau teman yang lain?

List building adalah kucinya


Sebagai pemula tentu tidak boleh berharap hal seperti itu langsung terjadi, apalagi sampai mendapatkan list dengan 1000 sampai 5000 atau lebih prospek dalam waktu satu dua hari. Semua harus di mulai dari awal, dan dengan banyak belajar.

Kabar baik untuk para newbie, karena untuk mulai belajar dan sekaligus membuat list building, anda tidak perlu menggunakan autoresponder berbayar yang harga sewa perbulannya bisa sampai jutaan rupiah, seperti yang digunakan oleh para master IM. Anda dapat menggunakan autoresponder gratis list wire untuk memulai.

Apa itu list wire?


List wire adala salah satu layanan Akses Internet Marketing yang dapat di gunakan membuat list building secara gratis. Mereka telah melayani lebih dari 250.000 klien, dan berhasil mengirim miliaran pesan email pemasaran atas nama mereka.

List wire memiliki Sistem yang dirancang untuk melayani pemilik usaha rumahan, pemasar niche, solopreneuers, afiliate marketer( seperti saya atau mungkin anda …:D ), pemasar jaringan, dan penerbit informasi.

Mereka memiliki fitur yang sangat mudah di gunakan. Ini merupaka salah satu kelebihan dari list wire di bandingkan dengan layanan autoresponder gratis yang lain.

Anda dapat membuat beberapa list, form subscrib untuk dipasang di web/blog anda, mengelola list anda, membuat email dan email jawaban auto pilot dll. Bayangkan, anda dapat membuat list building dari prospek anda tanpa harus membayar sepeserpun alias gratis..tis..tis….:D.

Bagaimana cara memulai list building:

Tidak ada cara lain kecuali anda langsung ke TKP. Klik List Wire untuk sing up. Selanjutnya silahkan isi dengan lengkap form yang di tampilkan. Ikuti saja setiap perintah yang akan memandu anda menyelesaikan proses sing up. Jika selesai anda dapat log in dan mulai membuat list dan form subscrib anda. 

Saran saya sebelum anda mulai membuat list building sebaiknya anda mengutak atik dulu fitur yang ada untuk melihat dan mempelajari fungsi setiap fitur yang tersedia. Trial and error ngak apa-apa kok, karena ini gratis tidak ada resiko kerugian.

Ok, silahkan langsung aja kesitusnya www. List wire. com untuk mulai melihat-lihat.
Ingat list building adalah salah satu rahasia kesuksesan penjualan dari para internet marketer. Marilah kita mulai mengikuti, mencontoh apa yang mereka lakukan dengan memulainya dari autoresponder gratis.

Untuk belajar bagaimana step by step membuat list building dengan autoresponder yang terbukti menghasilkan!, anda kunjungi dan dapatkan informasinya dari para master internet marketer di membaca salah satu ebook yang di terbitkan oleh Rahasia Website Pemula grup.

Pembuatnya adalah Mas Davit Putra, salah satu master list building terbaik di indonesia sekarang. Selain itu anda juga bisa belajar tentang cara riset keyword yang prosfektif, SEO yang di sukai oleh google, dll.

Bagaimana? Saya berharap informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang berminat untuk membuat list building dengan autoresponder. Sukses selalu untuk kita semua!

Catatan: Posting ini terakhir di perbaharui tanggal 1 Agustus 2014.

3 comments:

  1. bagus tulisannya mas, dan untuk pemasaran affiliasi bisa signifikan gak ya hasilnya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. @cah jogja, List building akan maksimal seiring dengan makin bertambahnya daftar prospek kita. Produk apapun bisa di tawarkan lewat email pemasaran dengan memanfaatkan list yang ada di autoresponder, termasuk produk affiliasi.

      Delete
  2. kalau pakai sudut pandangqu sebagai pemilik email, asalkan info yang di kirim lewat email berguna, menurutqu sah2 saja masuk inbox qu :)

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!