Sep 24, 2012

Dari Smart Bisnis Online Ke Blog Bisnis Online



Mulai hari ini senin tanggal 24 September 2012 blog SBO,  Smart Bisnis Online dengan URL: http://tipscariduitinternet.blogspot.com telah berganti nama menjadi BBO,  Blog Bisnis Online dengan URL : http://www.blogbisnisonline.info. Perubahan nama dan custom domain ini merupakan tindak lanjut dari keinginan untuk lebih mengembangkan blog ini menjadi lebih professional. 

Saya berharap pengunjung setia blog ini tetap bisa mendapatkan akses ke blog ini dan dapat mengikuti berbagai up date informasi seputar blog dan bisnis online. 

Saya menyadari pergantian domain ke domain berbayar ( custom domain ) sedikit banyaknya berdampak pada penurunan PR dan mungkin sekarang dalam kondisi deindex oleh mesin pencari terutama google. Ini merupakan konsekwensi logis yang bersifat  sementara yang harus di terima paling tidak untuk bulan-bulan pertama atau dua bulan kedepan.  Sekarang semua berawal dari titik nol lagi.

Saya yakin dengan pengelolaan dan kontinuitas postingan yang teratur keadaan akan kembali normal bahkan lebih baik. 

Sebagai admin dari blog smart bisnis online saya berterima kasih atas kunjungan anda ke blog ini setiap hari. Dan dengan pergantian ini saya tetap berharap pengunjung tetap setia datang keblog ini. 

Sekarang walaupun perubahannya baru sebatas nama dan URL dengan custom domain namun kedepan blog ini ( Blog Bisnis Online ) akan terus berbenah untuk menjadi jauh lebih baik. Baik dalam penampilan dan juga lebih baik dalam kualitas informasi yang di sajikan ke pada anda.

Salam sukses untuk semua

Idrus

No comments:

Post a Comment

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!