Jul 28, 2014

Mencari Uang Di Internet Sebagai Reseller RWP

Cara Mencari Uang Di Internet
Beberapa hari yang lalu  saya mengecek halaman reseller area di websitenya RWP ( Rahasia Website Pemula ) Grup dan menemukan pemandangan yang luar biasa. 

Sudah agak lama baru menengok akun saya lagi di RWP ini karena kesibukan mengurus blog dan bisnis online yang lain.

Namun begitu saya masuk Alhamdulillah dari daftar reseller yang tersedia ternyata sudah ada 11 orang yang  mendaftar /menjadi member RWP dari link affiliasi saya.  

Dari 11 orang tersebut 6 orang telah  melakukan pembayaran ke admin RWP, dan sisanya sementara masih dalam tahap menunggu. Oh iya salah satu cara mencari uang di internet yang saya geluti adalah menjadi reseller premium di RWP.

Berapa komisi yang saya dapat dari Rahasia Website Pemula

Saat ini harga produk Rahasia Website Pemula Grup adalah Rp. 350 000,- ( tiga ratus lima puluh ribu rupiah ) dan kemungkinan akan naik lagi akhir atau awal tahun depan.

Sebagai member premium saya mendapatkan persentase komisi sebesar 60 % dari harga produk. Jadi jika ada 6 orang yang telah membeli produk dari RWP maka komisi yang saya dapat adalah ( 350 000 X 6 X 60% ), dan yupsss Rp.1 260 000,- ( satu juta dua ratus enam puluh ribu rupiah ) adalah jumlah komisi yang saya terima.

Setelah melakukan klaim ke admin RWP via email akhirnya merekapun mengirim komisi tersebut ke rekening saya di bank BCA. Alhamdulillah. Semoga dalam waktu tidak terlalu lama ke 5 orang yang masih belum bayar tersebut kemudian segera menyelesaikan pembeliannya. Aminnn.

Bagi teman-teman yang masih dalam tahap belajar atau masi dalam tarap pemula di bisnis online, saya sarankan untuk mendaftar di program di sediakan oleh Rahasia Website Pemula Grup. 

Gabung di RWP Adalah cara mencari uang di internet yang tepat

Di RWP anda akan di ajari dari tahap dasar cara seperti :

Tips mencari nama domain dan hosting yang baik
Cara riset kata kunci
Tutorial membuat blog gratis di blogspot dan wordpress
Tutorial membuat website dengan MS prontpage
Mengoptimasi blog/web ( SEO on dan off page ) agar lebih cepat di indeks oleh search engine dan muncul di halaman hasil pencarian search engine.
Teknik mendatangkan pengunjung yang tertarget ke blog baik itu gratis maupun berbayar agar terjadi konversi.

Dan masih banyak lagi materi internet marketing yang sangat baik bagi blogger. Jika ingin mengetahui lebih banyak anda dapat membaca review update RWP yang telah di posting beberapa waktu yang lalu.

Keterampilan seperti di atas itu mutlak di kuasai oleh setiap kita yang menggunakan blog /web sebagai cara mencari uang di internet.

Materinya di susun secara sistimatis dan mudah di pahami membuat pembelajaran akan semakin mudah di lakukan. Selain itu jika anda mengalami kendala teknis maka ada asisten admin yang siap meberi batuan via SMS, Call Center, Layanan Email. Chating dll. 

Anda juga  dapat mengikuti pembelajaran tatap muka langsung melalui pembelajaran off line di kelas-kelas yang tersedia di seluruh kantor cabang di seluruh Indonesia.  Bimbingan belajar off line ini di ajar langsung oleh pelaku bisnis online yang sudah terbuktiberhasil mempraktekkan ilmu yang di peroleh dari pembelajaran di RWP.

Jika anda pingin lebih dari itu anda dapat pula menjadi reseller ( sebenarnya anda otomatis menjadi reseller premium  jika sudah mebeli produk dar RWP ) dan berpotensi memperoleh komisi dari hasil menjual kembali produk RWP menggunakan link affiliasi.

Anda akan memperoleh persentase 60% dari harga produk terjual. Seperti yang saya jelaskan di awal bahwa sebagai reseller premium saya telah memperoleh komisi yang Alhamdulillah cukup lumayan. Ini merupakan cara awal cara mencari uang di internet dengan menjadikan ebook RWP sebagai produk yang anda jual.

Apa yang saya lakukan adalah hanya membeli produk dari RWP, mempelajarinya dan memahami isinya, menulis review tentang RWP dan memposting di blog. Setelah mengoptimasi berdasarkan petunjuk dari RWP dan selanjutnya biarkan mesin pencari yang bekerja. Karena setelah itu saya tidak lagi mengurus postingan .

Jika kemudian terjadi penjualan dari postingan tersebut itu benar-benar luar biasa karena dalam keadaan tidak di apa apain mereka tetap menjual 24 jam. Bahkan ketika saya dalam keadaan tidur sekali pun. Luar bisa buka internet. Inilah kelebihannya menggunakan blog sebagai cara mencari uang di internet

Apakah anda benar-benar mau belajar cara mencari uang di internet menggunakan blog atau bisnis online?  Rekomendasi  saya adalah bergabung dengan Rahasia Website Pemula.

Ayo ambil tindakan



Catatan: Semua link yang menuju ke website RWP dalam artikel ini menggunakan link affiliasi.

1 comment:

  1. Semoga sukses, dari member premium RWP, tasranselmurah.com

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!