Nov 5, 2018

Inilah Alasan Memilih Westland Storage Untuk Berinvestasi


 Banner

Saya mengenal web site ini sejak 5 Juni 2018, Namun kemudian tidak aktif lagi karena ketidak tahuan pada potensi yang ada di dalamnya. Namun sejak September 2018 saya mulai aktif setelah mengeksplor informasi di situs ini.
 

Sekarang saya telah menjadi investor dan sebagai langkah awal telah menginvestasikan Bitcoin sebesar 0,004 dan mulai mendapatkan keuntungan setiap hari. Sekarang sudah beberapa kali melakukan penarikan dengan proses yang cepat dan mudah. Ada rencana untuk menambah nilai investasi dengan jumlah yang lebih besar. Apalagi sekarang ada banyak promo yang nilainya cukup signifikan, 5% sampai 10 % setiap hari


Alasan Memilih Westland Storage


Saya sudah tidak ingat persisnya di mana pertama kali mengenal Westland Storage, yang pasti hal  menarik sehingga saya register pada saat itu adalah reward  gratis 100 WLS yang setara dengan 100 USD. Namu seperti disinggung sebelumnya bahwa saya tidak aktif karena ketidak tahuan kapan WLS itu di distribusi. Bahkan di website maupun di aplikasi mobilnya pun tidak ada Tab wallet untuk memeriksa apakah reward tersebut sudah atau belum masuk. Beberapa calon investor baru rupanya mengalami hal yang sama pula.

Belakangan saya tahu jika reward tersebut ada, bahkan sudah terinvestasikan dengan nilai persentase 0,1% /hari. Ini bisa di lihat di tab Operations dan di Widhdraw. 


Ada banyak website yang menewarkan peluang investasi di luar sana, bahkan dengan kemudahan dan profit besar. Namun sangat sedikit yang transparan tentang pengelolaan dana investor. Diapakan, di gunakan di mana, profit yang diperoleh bersumber dari mana.

Bagi sebagian orang bisa jadi hal semacam itu tidaklah menjadi persoalan, tetapi bagi saya dan mungkin juga anda, informasi semacam itu sangat penting untuk di jadikan faktor pertimbangan dalam memilih suatu investasi.

Kita butuh informasi awal yang akan meyakinkan legalitas dan kepercayaan  pada pemegang investasi. Bagaimanapun calon investor selalu berpikir dan was-was, takut rugi, takut jangan-jangan nanti tidak membayar ( scam ) atau yang lain. Apalagi berinvestasi di internet selain menawarkan kemudahan sekaligus resiko besar. Karena itu perlu hati-hati memilih tempat/web investasi yang benar-benar legit dan terpercaya.

Di Westland Storage selain bidang bisnisnya jelas ( real estate ) informasi yang di sajikan cukup memadai. Didukung oleh usia yang cukup lama Teknologi dan tenaga professional yang handal.
Sejak berdiri tahun 2001 di Michigan, saat ini telah memiliki investor lebih dari 120 000 orang dengan area bisnis real estate di 52 negara.

Harus di pahami bahwa siapapun yang bermitra akan di arahkan menjadi investor di bisnis real estate. Syarat pertama untuk melakukan penarikan adalah telah memiliki investasi. Karena itu kita diminta melakukan deposit dengan jumlah tertentu. Deposit tersebut bukan setoran yang akan menjadi hangus, hilang atau menjadi milik pengeloa, tetapi terinvestasikan untuk keuntungan pada kita sebagai investor.

Inilah awal yang membuat saya menjadi investor di Westland Storage. Sekarang saya memiliki investasi dan bisa mendapatkan passive income setiap hari. 


Apa itu Westland Storage
Westland Storage adalah perusahaan investasi yang menggunakan dana investornya membangun real estate di seluruh dunia.

Keuntungan berinvestasi di Westland Storage



1. Reward pendaftaran
Ketika mendaftar kita akan memperoleh 100 WLS setara dengan 100 USD ( reward bounty ) bahkan lebih. Jumlah ini langsung di depositkan dan mendapatkan persentase penghasilan sebesar 0,1% setiap hari selamanya. Anda dapat mengeceknya di Tab My Operations


Ketika mendaftar anda akan mengerjakan beberapa tugas ringan. Dari sinilah anda memperoleh tambahan reward WLS. Pastikan pendapataran anda tuntas dan selesaikan beberapa atau semua tugas di bawah ini.
Beberapa tugas dan reward adalah:
  • Fill your profile : Get 10 WLS reward
  • Facebook bounty: Get 40 WLS reward
  • Twitter Bounty : Get 40 WLS reward
  • Invite friends : Get 10 WLS reward
  • Mail bounty:  Get 10 WLS reward
  • Blog Bounty: Get 50 WLS reward
  • Webinar Bounty: Get 50 WLS reward
  • Mobile app bounty: Get 20 WLS reward
  • Video review: Get 10-100 WLS reward
  • Mobile share bounty: Get 10 WLS reward
Total WLS gratis yang dapat diperoleh setelah tugas di atas selesai adalah 340.

Sebagai contoh jika anda mempiliki 340 WLS yang terdepostkan maka perhari anda memperoleh 0,34 WLS. Biarkan hingga 30 hari maka di akun anda sudah ada 10,20 WLS atau sama dengan 10,20 USD. Syarat minimal penarikan 10 USD. Bisa di konversi ( ekschange ) ke altcoin seperi ETH, LTC Doge, Ripple dll sebelum di Tarik ke wallet pribadi. Klik disini untuk mengakses Westland Storage Bounty tersebut.

2. Special Offer setiap hari 5% sampai 10%
Setiap hari selalu ada special offer dan promo bagi investor untuk berinvestasi. Pastikan anda menggunakan promo kode atau special offer tersebut untuk melakukan deposit.

3. Investasi
Investasi adalah platform utama dari Westland Storage, di mana setiap orang yang  mendaptar akan menjadi investor. Anda dapat menginvestasikan dana/ Bitcoin dan altcoin setiap saat dengan persentase keuntungan minimal 1% perhari selamanya. 


Nilai tersebut merupakan bagi hasil dari keuntungan yang diperoleh di real estate yang merupakan lahan bisnisnya. Nilai persentase dan profitnya akan meningkat seiring dengan bertambahnya nilai investasi anda.

Bagaimana memulai berinvestasi
Untuk berinvestasi anda dapat melakukannya melalui Tab Make a deposit atau bagian atas kanan layar konputer. Kemudian memilih jenis cryptocurrency ( add funds ) atau Tab Promo Kode di sebelah kiri. Ketik jumlah, masukkan promo kode jika belum tertera di form dan klik tombol proses to payment di bagian bawah. Tampilan ini di ambil dari layar desktop computer.


Investasi di Westland Storage


Selanjutnya anda di arahkan ke layar berikutnya.


Westland Storage legit site investment
Alamat Tujuan Investasi

Silahkan selesaikan dengan mengirim dana ke alamat yang tertera pada layar sesuai jumlah yang ingin anda investasikan

Catatan: ingat ketika anda mengirim dana jangan mengirim pas sesuai jumlah yang anda cantumkan di form add funds sebelumnya. Perhitungkan biaya fee transaksi pengiriman tersebut. Biasanya jika anda menggunakan indodax fee transaksinya sebesar 0.0005 untuk semua jenis cryptocurrency.

Jadi tunggu apalagi mulailah berinvestasi dengan cryptocruncy yang anda miliki. Jangan biarkan dana itu mengendap diam di wallet anda. Ayo mari menjadikan uang yang bekerja mencari temannya melalui investasi.


Kilik disini untuk mengakses informasi lengkap investasi di Westland Storage

Dari pengalaman berinvestasi di Westland Storage saya merekomendasikan website ini sebagai salah satu alternatif pilihan investasi. Alasannya sederhana, informasinya lengkap, saya percaya dan tebukti membayar.

3 comments:

  1. Berarti Westland Storage cukup baik untuk berinvestasi ya.

    ReplyDelete
  2. Ya tentu paling tidak sampai saat ini

    ReplyDelete
  3. Sekarang situs ini sedang bermasalah. Jangan invest. Kecuali jika keadaan sudah normal.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!