Jun 13, 2011

Belajar Dan Membangun Bisnis Online Dari Buku

Belajar cari uang di internet dari buku
Pertumbuhan pelaku bisnis online di Indonesia merupakan danpak dari pertumbuhan pengguna internet yang bertambah sangat pesat setiap tahun.

Banyak orang mulai menyadari potensi besar dari bisnis online untuk cari uang di internet jika di geluti dengan sungguh-sungguh dan konsisten.

Persyaratan yang mudah, kelengkapan alat untuk memulai yang dapat di buat dengan gratis dan ketersediaan sumber-sumber bisnis online yang dapat di pilih dengan mudah, merupakan kondisi yang membuat orang mulai menyukai bisnis ini.

Jadi secara umum dapat di katakan, untuk cari uang di internet dengan bisnis online relatif tidak  di butuhkan biaya yang besar, tetapi berpotensi memberikan penghasilan besar jika di tekuni dan focus menjalankannya.

Bagi pemula yang ingin memulai bisnis online, kendala yang sering di hadapi adalah kebingungan memilih jenis bisnis online, ketidak tahuan cara memulai, menjalangkan/membangung bisnis sampai menghasilkan.

Karena itu di butuhkan mentor yang kompeten, sumber informasi yang terpercaya sehingga kegiatan yang di lakukan dapat berjalan tetap pada jalur yang benar.

Ada banyak orang yang dapat di ikuti misalnya seperti Anne Ahira,Joko Susilo, Suwandi chow, Dini Santi, Adrian fytrah dll.( masih banyak pelaku bisnis online di Indonesia yang sudah sukses dan layak di jadikan mentor ). Anda juga dapat belajar cara cari uang di internet secara online dan off line di RahasiaWebsitePemula.com

Selain mentor kita pun membutuhkan informasi yang benar. Salah satu sumber informasi yang tidak kalah bagusnya di jadikan rujukan adalah buku-buku yang membahas tentang bisnis online.

Buku-buku seperti ini cukup banyak tersedia di banyak toko buku ternama seperti Gramedia, Elex Media dll. 

Blog Bisnis Online mereferensikan beberapa buku yang baik untuk  menambah pengetahuan dan memperluas wawasan bisnis online anda. Silahkan pilih beberapa buku di bawah ini :
 

Inilah 10 buku cara cari uang di internet degan bisnis online

1. PANDUAN MUDAH BISNIS ONLINE BY DUWI PRIYATNO

2. PANEN DUIT DARI JUAL BELI LINK BY ADE WAHYU HAKIM

3. WEBSITE PENCETAK UANG BY DEDIK KURNIAWAN

4. KUPAS TUNTAS BISNIS DAN PENGHASILAN ONLINE BY DEDIK KURNIAWAN

5. STEP BY STEP BISNIS ONLINE BY JOKO SANTOSO NUR SALIM

6. HOW TO BUILD AMAZING INTERNET BUSINESS BY HENGKI FERDIANTO

7. MEMBUAT TOKO ONLINE DENGAN FACEBOOK by HENGKY ALEXANDER M

8. MEMBANGUN BISNIS ONLINE by AMES TIMOTHY SINURAT

9. PAYPAL UNTUK TRANSAKSI DAN BISNIS ONLINE BY TAUFIK HIDAYAT

10.TECHNO PRENEURSHIP DALAM PERSPEKTIF BISNIS ONLINE BY ADJI DJOJO

Tentu bukan hanya 10 buku tersebut di atas. Masih banyak yang lain dan bahkan akan semakin banyak yang akan terbit seiring dengan makin berkembangnya metode cari uang di iternet dengan bisnis online di Indonesia

Sepuluh buku tersebut merupakan referensi yang baik untuk di baca. Membahas seluk beluk bisnis online, cara membuat dan membangun sampai menghasilkan dari bisnis online.

Jadi, jika berminat dan senang membaca silahkan beli di toko buku langganan anda. Setelah itu ada baiknya di bagikan informasinya keteman-teman dengan menuliskannya lagi di blog anda masing-masing.Ok Selamat membaca. Semoga cepat sukses cari uang di internet dengan bisis online.

3 comments:

  1. referensinya mantab mas. namun setelah berguru dengan buku, harus punya action plan yang jelas

    ReplyDelete
  2. @fundonesia, betul action itu harus di lakukan supaya ada hasilnya yang rill.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!