Oct 2, 2011

Membuat Uang Tambahan Di easyhits4U


S
ebagai situs pertukaran lalulintas, easyhits4U tidak hanya memberikan hits arahan kesitus anda sebagai traffic balasan atas kegiatan surfing yang anda lakukan, tetapi mereka juga menyediakan pasilitas sumber daya untuk membuat beberapa alat-alat promosi seperti iklan teks, banner, halaman splash, rotator dan my site.

Sekarang bahkan sudah di lengkapi pasilitas untuk terhubung dengan banyak orang melalui pasilitas baru connection . Selain itu Easyhits4U juga dapat dimanfaatkan untuk membuat uang tambahan.

Sebenarnya situs ini tidak dirancang untuk membuat orang bekerja full time untuk membuat uang, tetapi beberapa peluang untuk membuat uang sebagai kegiatan tambahan dapat anda lakukan di situs ini.
Beberapa sumber yang dapat membuat anda memperoleh uang tambahan dari easyhits4U adalah sebagai berikut:

1. Pembelian halaman splash dan rotator
Setiap pembelian easy splash bulder dari referral tingkat pertama, Anda mendapatkan komisi 10% sebagai member gratis, 20% sebagai member premium, 30% sebagai member berbayar, 40% sebagai member premium dan sebagai member berbayar pada waktu yang sama. Hal ini berlaku untuk semua pembelian easy rotator.

2. $ 0,30 bonus tunai untuk 1000 situs yang dilihat. 

3. $ 0,10 untuk setiap orang yang anda ajak yang browsing 100 atau lebih situs.

Popular 1:1 Traffic Exchange


Bagaimana saya menerima pembayaran?

Segera setelah Anda mendapatkan $ 3,00 (Jumlah minimum payout ) pada saldo account Anda, Anda dapat meminta cashout ke account PayPal atau AlertPay.

Mereka membayar melalui PayPal dan AlertPay. Pembayaran biasanya mereka lakukan dalam waktu 5-7 hari kerja setelah permintaan di sampaikan. Silahkan mengirimkan permintaan pembayaran Anda menggunakan Cashout link di halaman Statistik Account.

Jika anda memperoleh referral yang potensial maka potensi penghasilan dari pembelian halaman splash dan rotator cukup besar.

Coba surfing disana dan anda akan lihat betapa banyak situs bisnis besar dan kredibel yang diiklankan melalui halaman splash.
Mereka tentu memperoleh kredit tidak dengan melakukan surfing tetapi membeli kredit, membeli halaman splash, rotator dan my site.

Mereka ada di situs ini Karena diajak oleh seseorang atau mendaftar melalui link seseorang yang mempromosikan situs ini entah di mana. Itulah lah peluangnya.

Nah apakah anda tertarik membuat uang dari situs ini? Lets go, klik alamat situsnya www.easyhits4U.com untuk bergabung. Gratis!



2 comments:

  1. cara memaksimalkan surfnya gmana gan, biar cepat kreditnya juga cepat dapat dollarnya????

    ReplyDelete
  2. mantap. artikelnya. gua juga sudah sering dapet dollar dari sana kecil2 emang..total udah 20 dollar.

    ReplyDelete

Mari budayakan berkomentar yang membangun. Terima kasih untuk tidak SPAM!